28

52 7 0
                                    

"bang cob.. sakit" kata callista pelan dan jacob segera menenangkan adek kesayangannya itu.

"Its okay baby, everything well be fine" bisik jacob dan callista makin mengeratkan pelukannya.

"K-kenapa ga ada yang ngasih tau caca kalo dia udah nikah? Dan punya anak.." tangisan callista makin kencang mengira orang yang ditunggunya selama 8 tahun sudah bersama orang lain.

"Sssttt udah oke, sekarang tidur ya? Jangan lupa ganti baju, coba sini abang liat kupu - kupunya.. masih aman?" Jacob melepaskan pelukannya dan mengecek tangannya callista dan jacob bernapas lega karena tidak menemukan sayatan - sayatan lagi, callista sudah berubah.

"Lupain semuanya, jangan pernah inget kejadian tadi, inget aja caca lagi seneng - seneng belanja sama celine, oke baby?" Jacob menangkup pipi callista dan menghapus air matanya menggunakan jempolnya.

Meskipun mereka sudah beranjak dewasa bahkan jacob sudah bertunangan, tapi jacob masih memperlakukan callista seperti bayi yang rapuh, dan ga ada kata cringe, cheessy, jijik di antara mereka berdua.

Chuu

Jacob mencium keningnya callista, callista memejamkan matanya merasa nyaman.

"Tidur ya? Good night sweety and sleep well" setelah jacob mengatakan itu, callista langsung masuk lagi ke kamarnya dan menuruti apa kata jacob tadi, benar saja sekarang sudah tidak terdengar suara tangisan lagi, dan callista tertidur.

"Gimana kupu - kupunya aman?" Tanya celine khawatir saat melihat jacob turun kebawah.

"Aman yang, tenang caca udah bisa ngontrol dirinya" jawab jacob yang membuat celine menghela napas lega.

"Btw tadi kamu salah paham, itu sodara nya eric tau bukan istri atau anaknya" jacob menjelaskan kejadian tadi membuat celine heran.

"Bukannya tadi kata sunwoo itu mereka lagi jalan berdua?"

"Nah itu yang aku pertanyain, tapi kayaknya mereka ketemu ga sengaja deh" kata jacob yang di setujuin celine.

"Jadi rencananya gimana?"

"Tadi sunwoo ngechat aku kalo sekarang eric nginep di apartemennya sunwoo, sunwoo bilang besok mau apa pun alesannya bawa aja caca ke sana" jacob menjelaskan rencana kedepannya.

"Yang! Gimana kalo tar sunwoo pura - pura sakit? Terus nanti aku buatin bubur buat sunwoo dan callista harus nganterin bubur itu?"

—————

Keesokan siangnya callista bangun dengan mata sembab, lalu dia segera kebawah dan menemukan celine yang sedang memasak dan jacob yang sedang mengutak atik handphonenya di meja makan.

"Good morning baby" sapa jacob yang menyadari callista sudah bangun.

"Morning - morning sekarang udah jam 1" sewot celine yang sedang menyiapkan makanan dan memasukannya ke kotak bekal.

Callista cuman menyengir sudah menjadi kebiasaan kalo dia capek pasti bangunnya selalu siang.

"Kalian baru sarapan?" Tanya callista bingung.

"Nggaa oh itu abang mau minta tolong sama kamu, kemaren bilang sunwoo drop kamu mau kan anterin bubur buat sunwoo nanti abang kasih alamat apartemennya" kata jacob melanjutkan rencananya.

"Abangg maless banget perasaan tu boba kemaren baik - baik aja deh" rengek callista sebal.

"Ya kan kita ga ada yang tau dia bakal sakit, caca mau apa nanti abang turutin?" Bingo! kesempatan besar bagi callista kalo jacob udah ngomong gini, karena pasti jacob akan menuruti semua kemauannya.

"Ke lotte world tapi sendirian, alone, mau me time yaayyaya?" Meskipun sudah besar kadang jacob tidak mengijinkan callista pergi sendirian dan harus selalu di temani.

"Iya tapi jangan lupa kasihin ini ke sunwoo, abang nanti mau date juga sama celine"

"AAA OKE THANKYOU ABANGG" Teriak callista kesenangan seperti anak kecil sambil memeluk jacob.
"Caca mandi dulu ya?"

"Iya sanaa kalo abang udah pergi kamu langsung anter aja ya nanti alamatnya di shareloc sama sunwoo" kata jacob dan callista langsung ngebirit lari ke kamar mandi.

"Segampang itu buat callista bahagia"

—————

"Woy nyet gue mau ke supermarket dulu ya, jagain apartemen gue, lo" kata sunwoo yang baru aja di beritahu kalo callista sedang otw ke apartemennya.

"Iya buset bacot amat udah sana" usir eric gatau diri.

Sunwoo segera keluar dari apartemennya dan menuju ke arah yang dia mau menggunakan mobilnya, karena sunwoo ga punya tujuan dan dia tau pasti nanti harus ngungsi dulu selama sehari? Atau mungkin 2 hari?

————

Beberapa menit setelah sunwoo pergi, callista sampai di apartemennya sunwoo dan langsung naik ke lantai yang di kasih tau dan mencari unitnya sunwoo.

Saat ketemu unitnya callista segera memencet bell nya.

Ceklek

"Nu kok lu cepet—"

"Nu ini gue bawa—"

"Loh.."

"Loh"



TBC

Change - Eric Sohn✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang