Do Kyungsoo
Putra kedua dari leader Mafia 'White Snake' – Do In Sung.
Wajahnya tampan namun cenderung cantik dan manis, keturunan dari sang Eomma Do Hyo Jin.
Introvert person, sifatnya dingin dan cenderung tidak suka banyak bicara pada orang-orang yang baru saja dikenalnya.
Amat sangat membenci saudaranya karena sifat egoisnya membuat Kyungsoo terpaksa menggantikan posisi sang Appa sebagai leader 'White Snake'.
Do Jung Suk
Putra sulung pasangan Do In Sung dan Do Hyo Jin.
Memiliki sifat egois sampai ke tulang-tulangnya.
Hobby menghamburkan uang dimeja judi dan pada wanita-wanita penjaja tubuh untuk melakukan ONS – one night stand.
Masa bodoh dengan bisnis keluarga tapi menginginkan selalu ada saldo di dalam rekeningnya.
Wu Yifan a.k.a Kriss Wu
Pria berdarah China asli dan berasal dari keluarga miskin.
Ketika berumur 10 tahun ia ditendang keluar oleh keluarganya sendiri untuk mengurangi kebutuhan ekonomi.
Ditemukan oleh 'White Snake' dalam keadaan sekarat. Setelahnya ia diangkat anak oleh Do In Sung menjadikannya saudara angkat untuk Do Jung Suk dan Do Kyungsoo.
Beranjak dewasa, Kriss terjun ke dalam dunia hitam mafia dan menjadi tangan kanan Do In Sung yang paling dipercaya.
Park Chanyeol
Pria dengan tinggi menjulang berwajah manis berprofesi sebagai dokter.
Berasal dari keluarga biasa yang menjalankan bisnis rumah makan.
Karena kepintarannya, ia didapuk menjadi dokter pribadi keluarga Do In Sung menggantikan sang kakak.
Menaruh hati pada Kriss sejak pertemuan awal mereka.
Byun Baekhyun
Pria muda berwajah tampan dengan sifat yang ceria dan hangat pada siapapun.
Bekerja sebagai seorang pelatih bela diri Hapkido di sekolah bela diri 'Wolf Fang'.
Sejak berusia 5 tahun ia menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan.
Setelah itu ia tinggal dan dirawat oleh harabeoji – appa dari eommanya.
Lee Soo Man
Pria tua berusia 70 tahun yang menjadi orang tua tunggal untuk cucu semata wayangnya – Byun Baekhyun setelah putrinya Lee Ji Eun meninggal dalam kecelakaan mobil.
Membuka bisnis toko roti di depan rumahnya yang laris manis. Selain karena roti buatannya yang lezat namun juga karena beliau memperkerjakan pemuda tampan mirip member Boygroup NCT.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOT (TOGETHER FOREVER)
FanfictionByun Baekhyun dan Do Kyungsoo, dua pria yang tak saling mengenal sebelumnya, pun memiliki jalan hidup yang berbeda. Namun benang merah yang dulu tersembunyi mulai nampak, menarik mereka untuk bertemu dan saling mengenal. Kemanakah mereka akan berakh...