Chapter Sebelumnya
"Hyung/Hyung!"
Kriss dan Kyungsoo menggumamkan kata yang sama secara bersamaan saat melihat pria yang 1 tahun lalu dengan santainya pergi meninggalkan Mansion Do dengan membawa sebuah tas besar berisi uang.
Do Jung Suk.
***
Pria itu melirik sebentar ke arah kedua adiknya. Lalu berjalan mendekat ke arah Siwon.
"Lepaskan adikku."
Ucap Jung Suk dingin dengan masih mempertahankan wajah datarnya. Siwon tersenyum sinis.
"Siapa kau berani memerintahku hm?!"
Meski begitu, Siwon melepaskan cengkeramannya pada kerah kemeja Kriss. Matanya kini balas menatap tatapan mata tajam Jung Suk.
"Sebentar lagi ahjussi, sebentar lagi. Kau bukanlah siapa-siapa lagi dihadapanku."
Jung Suk mengangkat tangannya. Dalam genggamannya ada sebuah recorder.
"Ditanganku ada bukti yang akan membuatmu merasakan dinginnya penjara."
"Apa maksudmu?!"
"Kim Heechul, Lee Hyuk Hae atau saat masih diorganisasi dia sering dipanggil Eunhyuk dan yang terakhir Cho Kyuhyun."
Wajah Siwon berubah pucat pasi mendengar serentetan nama yang baru saja Jung Suk ucapkan.
Jung Suk menghela nafas kasar.
"Aku tidak pernah menyesal memilih hidup sebagai pria yang selalu keluar masuk kasino, bar, diskotik setiap harinya. Aku justru beryukur karena dari sanalah aku bertemu dengan mereka. Aku sendiri tidak menyangka jika aku akan dipertemukan dengan mereka. Tapi aku yakin jika pertemuan kami sudah diatur oleh Tuhan dan ada maksud tersembunyi dibaliknya.
"Ketiganya adalah pria yang sangat tampan. Siapapun tidak akan menyangka jika wajah cantik mereka ternyata dijadikan senjata saat mereka masih bergabung dengan 'Dragon Empire', bukan begitu Ahjussi?"
Siwon membalas tatapan Jung Suk yang seolah tengah mengejeknya. Jangan lupakan senyum miring si sulung Do yang terlihat puas melihat Siwon tegang dengan peluh menghiasi pelipisnya.
"Aku bertemu pertama kali dengan mereka saat aku masih anak-anak. Tapi aku masih mengingat wajah mereka sampai sekarang. Kami bertemu tidak sengaja di Las Vegas. Dan dari merekalah aku mendapatkan nomormu Ahjussi untuk meminja uang karena uangku habis."
Kyungsoo yang mendengarnya mengeratkan kepalan tangannya. Emosi muncul ke permukaan mengingat hal itu karena masalah itulah yang membuatnya ditukarkan ke Siwon sebagai ganti hutang-hutang Jung Suk.
Dan jangan lupakan ia sampai harus menjual Mansion Do dan banyak aset lain agar terlepas dari jerat Siwon.
"Sejak pertemuan pertama, kami jadi sering bertemu bahkan terkadang pergi bersama. Hingga suatu malam, ketika kami sedang menikmati malam di rooftop hotel dengan ditemani beberapa botol bir, mereka menceritakan masa lalu mereka ketika masih berada di 'Dragon Empire'. Mereka sudah sangat mabuk saat itu tapi terus saja mengoceh banyak hal termasuk dengan rencana pembunuhan yang Ahjussi susun untuk sahabat Appa, Byun Joon Ki dan Byun Ji Eun. Kau meminta pada Eunhyuk untuk memutus kabel rem mobil mereka lalu Heechul dan Kyuhyun bertugas membuat dan memasang bom pada mobil mereka.
"Malam itu, Samchon dan Immo baru saja kembali dari rumah Appa. Ditengah jalan, samchon menyadari mobil yang mereka naiki mengalami rem blong. Meski panik, samchon mencoba tenang. samchon membanting setir dan menabrakkan diri ke pagar pembatas agar mobil berhenti. Mereka berhasil selamat tanpa luka yang parah. Tapi kau tidak membiarkan hal itu berlangsung lama. Saat mereka berusaha untuk keluar dari mobil, kau meminta pada Kyuhyun untuk meledakkan bom yang sudah terpasang pada mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOT (TOGETHER FOREVER)
FanfictionByun Baekhyun dan Do Kyungsoo, dua pria yang tak saling mengenal sebelumnya, pun memiliki jalan hidup yang berbeda. Namun benang merah yang dulu tersembunyi mulai nampak, menarik mereka untuk bertemu dan saling mengenal. Kemanakah mereka akan berakh...