Kriss dan Baekhyun keluar dari kamar Kyungsoo, memberikan kesempatan pada Park Chanyeol, dokter keluarga Do untuk memeriksa kondisi Kyungsoo.
Setelah sempat tersadar, Kyungsoo kembali pingsan. Kriss segera menghubungi Park Chanyeol saat mereka dalam perjalanan kembali ke Mansion Do.
Dan beruntung ketika mereka sampai di Mansion, Chanyeol sudah menunggu di sana sehingga Kyungsoo bisa segera untuk ditangani.
Tidak ada percakapan antara Baekhyun dan Kriss. Mereka diam dan tenggelam dalam pikiran masing-masing.
Kebisuan diantara mereka berakhir ketika pintu terbuka.
"Bagaimana kondisi Kyungsoo?"
Chanyeol menatap Kriss sambil menghela nafas. "Kriss, meskipun aku baru lima tahun menjadi dokter keluarga Do tapi aku mengetahui semua riwayat kesehatan kalian termasuk Kyungsoo. Kau tentu faham maksudku."
"Aku tahu apa yang ingin kau katakan."
"Demi Tuhan dia memiliki trauma pada air Kriss! Dan lihat apa yang sekarang terjadi?!"
Terlihat emosi di wajah dokter muda berusia 28 tahun tersebut.
"Aku tahu Kyungsoo harus menghindari hal-hal yang menyebabkan trauma-nya kembali. Tapi ini diluar kendaliku Chanyeol. Ya, ini salahku. Aku akan menjaganya dengan lebih baik lagi. Sekarang tolong katakan bagaimana kondisi Kyungsoo."
Chanyeol menghembuskan nafas dengan tenang. "Beruntungnya kejadian tadi tidak mengganggu kondisi mentalnya. Secara keseluruhan Kyungsoo baik-baik saja."
"Apakah dia sudah sadar?"
"Hm. Kyungsoo sudah sadar."
Mendengar jawaban Chanyeol, Kriss segera membuka pintu dan merangsek masuk ke dalam.
Ia begitu khawatir dengan kondisi Kyungsoo hingga tidak memperdulikan hal lain termasuk tatapan sendu dari seorang pria berwajah manis dengan jas putih khas dokter.
Ia terus memandangi sosok yang kini sedang memeluk tubuh mungil Kyungsoo dengan erat tanpa menyadari tatapan terlukanya.
Melihat cara Chanyeol menatap Kriss, Baekhyun tahu jika Chanyeol memiliki perasaan pada Kriss.
Dan meskipun Chanyeol memasang senyum diwajahnya, Baekhyun juga tahu jika ia tengah merasakan cemburu melihat Kriss yang tengah memeluk Kyungsoo.
Merasa pekerjaannya disini sudah selesai, Chanyeol memutuskan untuk meninggalkan Mansion Do namun tatapannya bertemu dengan netra sipit milik Baekhyun.
"Oh, aku baru melihatmu. Kau bodyguard baru disini?"
"Ehm, ya begitulah."
"Aku Park Chanyeol."
Baekhyun menerima uluran tangan si dokter manis yang tingginya nyaris sama dengan Kriss.
"Byun Baekhyun."
"Salam kenal Baekhyun-ssi. Ah mianhae, aku harus segera kembali ke rumah sakit. Tolong beri tahu Kriss dan Kyungsoo jika mereka mencariku."
"Hm. Tentu."
"Baiklah. Aku pergi."
Chanyeol berlalu meninggalkan Baekhyun seorang diri di depan kamar Kyungsoo dengan pintu yang masih terbuka lebar.
Ia melihat Kriss memberikan isyarat padanya untuk masuk.
Baekhyun kini sudah berada di kamar Kyungsoo. Sejenak ia merasa kagum, meskipun Kyungsoo adalah seorang pria, namun kamarnya tertata dengan begitu rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SHOT (TOGETHER FOREVER)
FanfictionByun Baekhyun dan Do Kyungsoo, dua pria yang tak saling mengenal sebelumnya, pun memiliki jalan hidup yang berbeda. Namun benang merah yang dulu tersembunyi mulai nampak, menarik mereka untuk bertemu dan saling mengenal. Kemanakah mereka akan berakh...