part 6

640 41 0
                                    

semenjak itu baekhyun menjadi sering menemani chanyeol tertidur, saat sudah nyenyak dalam tidurnya baru baekhyun kembali kerumahnya. chanyeol pun mulai terbiasa walaupun kadang-kadang mimpi buruknya masih berdatangan.

merasa keadaan lebih baik chanyeol kembali masuk sekolah untuk menyelesaikan ujian yang tertinggal.

~jam istirahat~

“kau tau tadi pagi ada berita ditemukan mayat ditaman, saat polisi menyelidiki katanya dia dibunuh, kartu-kartu identitasnya juga tidak ada disana, apa mungkin yang membunuh itu juga berniat mencuri?”

“benar, wahh menyeramkan siapa yang setega itu”

chanyeol hanya mendengarkan, lagi-lagi ia teringat sang ibu yang juga dibunuh.

“bee kau harus berhati-hati, banyak bahaya disini” kata chanyeol memperingatkan baekhyun

“aku akan berhati-hati chan, kau juga” kata baekhyun mengusap pelan pipi chanyeol.

semenjak itu makin banyak korban yang mati terbunuh, pelaku melakukan dengan sangat apik, chanyeol pun semakin menjaga ketat baekhyun. mengantar dan menjemput kemana pun baekhyun ingin pergi ia akan selalu bersama.

saat ini baekhyun dan chanyeol sedang berada dikedai ramen kesukaannya, menikmati ramen saat hari libur adalah waktu yang nikmat.

“chan kenapa menjadi lebih menyeramkan, banyak sekali kasus pembunuhan dikorea, huftt aku takut” kata baekhyun menghela nafas

“jangan takut bee, aku akan melindungimu,tetaplah berada didekatku” kata chanyeol tersenyum

“tanpa kau suruh aku selalu ada didekatmu chan, kemana saja pasti denganmu, kesupermarket didekat rumah saja juga denganmu ckck” baekhyun pun hanya menggelengkan kepala memikirkan sangat ketatnya penjagaan kekasihnya ini pada dirinya, namun baekhyun merasa aman karena chanyeol selalu menjaganya.

“tentu saja bee, aku tidak mau kau kenapa-napa, ayo habiskan makananmu” suruh chanyeol lembut.

chanyeol dan baekhyun pun segera menghabiskan ramennya, mereka akan seharian menghabiskan waktu bersama saat hari libur, entah kemana pun yang penting bersama.

“bee kau dirumah sendiri?” tanya chanyeol

“hm, mommy dan daddyku ada perjalanan bisnis” kata baekhyun cemberut.

“aku akan tidur dirumah mu kalau begitu” tawar chanyeol

“benarkah!? okay! tidurlah dirumahku tuan park!” seru baekhyun tersenyum, mereka pun melajukan mobilnya menuju ke kediaman byun.

saat ini sepasang kekasih itu merebahkan diri dengan saling memeluk, membagi kehangatan satu sama lain setelah membersihkan dirinya masing-masing.

“bee apakah kau sangat mencintaiku?” tanya chanyeol

“apa yang kau tanyakan! tentu saja aku sangat mencintaimu chan” jawab baekhyun.

“jika aku tak lagi bersamamu apakah kau akan mencari pria lain?” tanya chanyeol lagi

“kau ini bicara apa! kau akan terus bersamaku! tidak akan kemana-mana” jawab baekhyun sedikit kesal, bagaimana bisa kekasihnya ini bicara seperti itu seolah akan pergi meninggalkannya.

“tidak bee, aku hanya bertanya saja, aku mencintaimu bee” kata chanyeol

“minggu depan hari kelulusan kita, kau mau melakukan sesuatu untuk merayakan hari kelulusan?” tanya baekhyun

“bagaimana dengan makan malam romantis?” tanya chanyeol sedikit menggoda.

“boleh saja” jawab baekhyun malu.

“dirumahku saja hm? aku yang akan menyiapkannya” tawar chanyeol.

“boleh saja” baekhyun semakin menelusupkan wajahnya pada dada bidang chanyeol, chanyeol pun memeluk baekhyun erat dan menciumi puncak kepala baekhyun.

mereka pun akhirnya tertidur dengan saling memeluk memberi kenyamanan dan kehangatan.

4.30 KST

“engghhh” baekhyun terbangun terlebih dahulu sebelum alram berbunyi.

“kau sudah bangun bee? ini masih masih petang” kata chanyeol ikut terbangun.

“sudah cukup tidurnya, nyenyak sekali” baekhyun pun menelusupkan kepalanya keceruak leher chanyeol yang hangat.

“bee jangan nakal” peringat chanyeol saat baekhyun menggesek-gesekkan hidungnya keleher chanyeol.

“aku tidak nakal chan, ini hangat” kata baekhyun

chanyeol sudah menahan sesuatu yang sesak dibawah, dengan segera chanyeol menelentangkan tubuh baekhyun dan mencium bibir sang kekasih dan melumatnya. baekhyun pun tak munafik ia membalas ciuman dan lumatan yang chanyeol lakukan padanya

Love Story (GS) CHANBAEK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang