Part 2

1.1K 53 0
                                    

- apa yang abadi didunia ini? jawabannya adalah hati yang tulus, walaupun raga tak lagi bersama namun hati tetap terjaga -

#korean high school

kini para siswa dan siswi tengah melangsungkan pembelajaran yang sudah mereka lakukan sejak pagi hingga sore waktu pelajaran selesai.

“Minggu depan kita akan ujian, tolong persiapkan pembelajaran kalian dengan baik, jangan sampai tidak belajar usahakan kalian lulus dengan nilai yang memuaskan” kata guru itu.

“Nee seonsaengnim” jawab semua murid bersamaan

“baiklah pulang dengan hati-hati, jalanan licin karena salju, kalau bergitu permisi sampai bertemu besok” guru itupun segera keluar dari kelas, lalu seketika kelas menjadi sangat ramai banyak yang saling mengobrol,bercanda dan tertawa, juga berdesakan untuk mendapatkan jalan agar segera pulang.

“baek! ayo kita belajar bersama” ajak teman ah tidak, sahabat baekhyun luhan.

“boleh lu, ajak juga yang lain kita akan belajar bersama” jawab baekhyun tersenyum

“siap! bagaimana jika belajar dirumahmu?” tanya luhan

“boleh terserah kalian” kata baekhyun yang sedang mengemasi alat tulisnya.

“kau juga harus ikut chan, kita akan belajar bersama-sama” ajak baekhyun menoleh kebelakang menghadap chanyeol.

“hmm boleh bee aku akan datang” jawab chanyeol mengangguk.

“kalau begitu ayo pulang” ajak baekhyun pada chanyeol, memang chanyeol setiap hari akan menjemput juga mengantar pulang baekhyun, jadi mereka akan selalu pulang dan pergi bersama, kecuali maut.

“semuanya aku dan chanyeol pulang dulu, kalian juga segerahlah pulang” pamit baekhyun

“eum hati-hati chan baek” baekhyun hanya mengnggukkan kepala lalu segera berjalan keluar dengan chanyeol yang mengandengnya, pasangan ini sudah sangat terkenal disekolah mereka, pasangan yang lemah lembut pasangan yang selalu membuat iri siapa saja yang melihat.

sepasang kekasih itu pun segera memasuki mobil, dan mengijak pedal gas pelan membelah jalanan seoul yang agak padat karena bertepatan dengan jam pulang sekolah, saat sudah sampai didepan rumah keluarga byun chanyeol memberhentikan pas didepan gerbang rumah besar itu.

“kau tidak mau mampir dulu chan?” tanya baekhyun pada chanyeol yang sedang melepaskan sabuk pengaman yang mengunci tubuh baekhyun, lihatlah hanya membuka atau mengaitkan sabuk pengaman saja chanyeol akan melakukan, manis sekali.

“tidak bee aku akan mengantar eomma kerumah sakit hari ini, sesuai jadwal” kata chanyeol menolak halus.

baekhyun hanya mengangguk dengan mulut membentuk huruf O.

“kalau begitu hati-hati dijalan, jangan ngebut jalanan licin” peringat baekhyun lalu mengecup pipi chanyeol sekilas dan segera turun dari mobil chanyeol, chanyeol dan baekhyun sudah biasa akan ini mereka akan saling mengecup di pipi maupun dahi saat mereka berpisah karena harus pulang kerumah masing-masing.

chanyeol pun memandang keluar kaca mobilnya tersenyum pada sang kekasih yang melambaikan tangannya dan tersenyum manis.

~~

“Baek pulangg” teriak baekhyun

“mommy daddyyyy” teriak baekhyun lagi yang tak kunjung mendapat jawaban.

“oh nona sudah pulang, nyonya dan tuan tadi menitip pesan kesaya, katanya mereka ada bisnis yang harus diurus, emm kalau tidak salah tadi dichina” kata pengurus rumah itu.

“terima kasih ahjumma kalau begitu baek kekamar dulu” pamit baekhyun lalu menaiki tangga dan memasuki kamar pribadinya.

“hahh nyaman sekali” baekhyun membanting tubuhnya pada kasur kingsize empuk yang ia gunakan untuk mengistirahatkan tubuh kecilnya.

ting

bunyi ponsel baekhyun pertanda ada pesan masuk diponselnya, baekhyun pun segera mengambil tas dan membuka untuk mengambil ponselnya.

from: chanyeol🍌

“aku sudah sampai, dan aku merindukanmu bee”

Baekhyun tersenyum membaca sederet kalimat pesan yang ia terima dari sang kekasih, lalu membalasnya dengan senyum yang tak luntur

to: chanyeol🍌

“aku juga”

selesai membalas pesan baekhyun bangkit dari tidurnya lalu menyambar handuk kecil yang terletak didekat kamar mandi dan segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

~~
“Bagaimana dok apa ada perkembangan?” tanya ibunda chanyeol

“ sejauh ini belum, tolong selalu jaga kesehatan dan jangan lupa untuk meminum obat dengan rutin  dan jangan pernah meninggalkan jadwal check up” kata dokter itu

chanyeol dan sang ibupun saling memandang, terlihat semburat kecewa pada keduanya.

“baiklah dok terima kasih” pamit ibu chanyeol dan chanyeol sedikit membungkuk kan badan, lalu segera keluar dari ruangan itu.

sepasang anak dan ibu itu pun segera menuju ketempat dimana mobil terparkir, dan segera pulang menuju ke kediaman.

~~
19:00 kst

Sesuai janji baekhyun dan sahabat-sahabatnya juga sang kekasih akan belajar bersama untuk mematangkan materi-materi yang akan digunakan untuk ujian minggu depan.

“baek kau tau ini bagaimana” tanya pria tinggi berkulit albino itu.

“kau tinggal membulatkan saja” jawab baekhyun yang langsung diangguki oleh sehun

“permisi,ini minumannya”

“terima kasih ahjumma” kata baekhyun berterima kasih

“saya permisi” pamitnya yang diangguki oleh yang lain

“setelah belajar kita mau ngapain?” tanya luhan pada yang lain.

“bagimana dengan menonton film dibioskop? film horror yang sedang banyak dibicarakan sudah tayang” usul kai

“boleh, tidak buruk” jawab luhan menganggukkan kepala

“kalian bagaimana?” tanya kai pada yang lain

“aku ikut saja”

“oke ayo lanjutkan belajarnya lalu kita kebioskop” kata soyaa pada yang lain.

mereka pun melanjutkan acara pemantapan ilmu itu dengan baik, saat sudah selesai mereka segera mengemasi buku dan alat tulis mereka ditas masing-masing dan segera bersiap untuk menuju kebioskop guna menonton film hororr yang banyak dibicarakan dikalangan para remaja.

Love Story (GS) CHANBAEK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang