- 01 -

2K 187 8
                                    

Proposal Of Love
.
#01
.
Diwajibkan untuk Vote(memberi bintang), komen dan ikuti (follow) akun penulis😉
.
Jika merasa tidak cocok silahkan skip atau jangan mampir ke lapak ini👌
.
Selamat Membaca📖

Langit pagi hari ini begitu cerah bahagia dengan sedikit awan yang berada di beberapa tempat saja, sama seperti senyum yang mengembang di wajah pemuda berparas tampan dan putih ini.

Lee Jong Suk adalah nama pemuda itu, ia kini sedang merasa senang setelah sekian lama lamaran yang ia kirimkan ke beberapa perusahaan, kini ia dapat panggilan dari NJH Entertainment.

Duduk bersama para penumpang bus yang sedang menunggu bus mereka datang, jongsuk mendengarkan lagu yang ia putar dari handphone dengan menggunakan headphone miliknya.

Bus pun tiba tak lama ia mendengar 3 lagu setelahnya, ia bergegas masuk kedalam bus, berangkat menuju tempat tujuannya.

30 menit berlalu ia sudah sampai di halte dekat perusahaan yang ia tuju, langkah kakinya ia bawa dan menarik nafas sejenak sebelum melangkah masuk kedalam.

"Hei, kau Bekerja disini?" ujar seorang  yang baru saja tiba dengan mobil pribadinya, bertanya kepada jongsuk yang sedang berjalan menuju kantor.

"Selamat pagi. Saya model baru di agensi NJH, saya baru saja mendapat panggilan dari agensi ini" ujar jongsuk tersenyum senang.

"Kalau begitu selamat datang di NJH Entertainment" ujar orang tersebut, jongsuk tersenyum seraya memberikan salamnya.

Pemuda asing itu lantas bergegas masuk terlebih dahulu dibandingkan Jong suk yang sedang berjalan memasuki agensi.

.....

Nam Joo Hyuk atau joohyuk baru saja tiba dengan mobil Ferrari berwarna merah miliknya di agensi ayahnya, setelah memarkirkan mobilnya, joohyuk berjalan menuju pintu masuk agensi.

Saat ia sedang berjalan ia bertemu dengan seseorang.

"Hei, kau bekerja disini?" ujar joohyuk kepada pemuda tersebut.

Sang pemuda lantas berbalik melihat joohyuk menyapanya.

"Selamat pagi, saya model baru disini, saya baru saja mendapat panggilan dari sini." ujarnya dengan senyum ceria, Joohyuk tersenyum. Pemuda ini putih, tinggi dan juga tampan menurutnya bahkan senyumannya saja begitu manis membuat dirinya berdebar akan pandangan pertamanya ini.

"Kalau begitu selamat datang di NJH Entertainment" ujar joohyuk melangkah masuk kedalam terlebih dahulu.

.....

Adakah yang menyangka jika mereka akan bertemu lagi di ruangan yang sama? Jika ada yang sepemikiran denganku maka kalian benar.

Jongsuk bertemu dengan pemuda tersebut di ruangan CEO Nam, Jongsuk terkejut dikala ia bertemu pria yang berbicara dengannya di halaman kantor tadi.

"Wah, kita bertemu lagi. Apakah ini sebuah takdir?" ujar joohyuk tersenyum, sedangkan Jongsuk memasang wajah senyum gugup didepan joohyuk

"Baiklah, bisakah kau tunjukkan beberapa gaya? Gaya imut, tampan, dan juga menggoda" ujar joohyuk dengan smirk yang tercipta di bibirnya.

[Act1] Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang