- 12 -

1.1K 64 6
                                    

Proposal Of Love

Tittle: Proposal Of Love
Native Tittle : This Love?
Writer : Lehearth
Genre : Drama, Romansa
Tags : LGBTQ+, Gay Character, Models
Country : Korean
Type : Drama

Nama, tempat, waktu, unsur yang ada dalam fanfict ini adalah fiktif(khayalan) belaka.

Ketika sebuah masalah datang disanalah godaan perpisahan datang, terkadang keributan hingga saling menyakiti satu sama lain membuat masalah tak kunjung selesai.

Jongsuk mendiami joohyuk selama mereka dirumah, jongsuk bahkan tak membalas apa yang diucapkan joohyuk karena sudah tidak ada lagi apa yang ia ingin katakan.

Joohyuk kini membawa jongsuk dalam pelukannya, ia izin tidak masuk bekerja sampai ia bisa membujuk sang kekasih. Mereka kini sedang di halaman belakang rumah, jongsuk yang memang suka dengan tanaman bunga yang cantik membuat joohyuk membeli rumah ini untuk berdua.

"Kenapa hyung diam saja? Aku sudah meminta maaf sedari tadi, apa kau tak mau memaafkanku?" Tanya joohyuk, sedangkan jongsuk menghela nafas karena ia masih merasa sesak karena kejadian di kantor itu.

Jongsuk menoleh menghadap ke joohyuk, ia lantas berpindah untuk duduk berhadapan dengan joohyuk.

"Kau tau? Umurku sudah tidak muda sepertimu, aku pikir... Kita lebih baik putus saja sampai disini."

Joohyuk merasa sakit pada hatinya, ia sudah mempertimbangkan apa yang jongsuk akan ucapkan, namun tetap saja ia tak sekuat itu. Cinta pertamanya mengakatakan putus membuatnya lemas dan juga sakit.

"K-kenapa hyung.. hyung bercanda kan" ujar joohyuk menganggap apa yang jongsuk katakan adalah gurauan semata.

"Hanya ingin, aku tak jamin jika diriku masih bisa menahannya." Ujar jongsuk bersedih, walau bagaimanapun ia juga perasaan yang ingin dijaga oleh orang yang ia cintai namun joohyuk menyakitinya

"Tidak adakah cara lain hyung? Aku benar benar mencintaimu. Sungguh" ujar joohyuk mengusap kedua tangan jongsuk.

"Bisakah kau menikahiku dalam waktu lusa?." Ujar jongsuk gugup

Joohyuk tentu saja antusias dengan apa yang diinginkan oleh jongsuk. "Tentu! Akan kubuktikan betapa besarnya cintaku padamu."

....

Pernikahan yang diselenggarakan cukup sederhana namun mewah, dengan teman, kerabat dan juga keluarga yang memeriahkan pernikahan joohyuk dan jongsuk.

Joohyuk memperhatikan gerak gerik sang suami, ia bisa melihat senyuman terlukis di wajah jongsuk, ia bahkan bisa melihat rona merah jongsuk saat jongsuk sedang bercanda gurau dengan teman-temannya. Joohyuk tersenyum senang ia berharap semoga tidak ada yang mengganggu kehidupannya bersama suaminya.

Joohyuk mendekat ke arah jongsuk yang masih berbincang, jongsuk tersenyum seraya menarik lengan joohyuk untuk ia peluk dan bersandar di lengannya.

"Tak kusangka jongsuk akan semanja ini jika jatuh cinta" ujar woobin terkekeh, kyungsoo mengangguk ia saja baru kali ini melihat teman satu sekolahnya begitu manja ke orang yang di cintai.

Joohyuk terkekeh seraya mengecup kepala jongsuk, "Chup, aku beruntung telah memilih dirinya. Ia adalah harta berhargaku di dunia ini."

Jongsuk merona, ia lantas memukul bahu joohyuk lalu pergi. Joohyuk terkekeh, ia lantas menyusul kemana arah jongsuk pergi.

Beberapa jam kemudian acara sudah selesai, kini joohyuk dan jongsuk sedang bermanjaan diatas ranjang setelah malam pertama yang panjang. Ini masih dini hari namun mereka masih terjaga sekedar untuk saling berciuman dan berbincang.

"Hyuk-ah" ujar jongsuk memanggil joohyuk.

"Huh?"

"Terima kasih, maaf aku meragukan ketulusanmu." Ujar jongsuk, joohyuk mengacak rambut jongsuk ia gemas saat mode jongsuk seperti ini. Ia jadi tidak ingin bekerja demi cuddling dengan sang suami.

"Tidak apa-apa sayang, yang penting adalah aku tulus padamu. Lupakan masa lalu dan mari kita buka lembaran baru hm.." ujar joohyuk, ia merasa senang karena akhirnya ia memiliki orang yang ia cintai

Jongsuk mengangguk, ia menyamankan dirinya untuk tertidur diatas dada joohyuk. Joohyuk mengecup kepala jongsuk sebelum merapatkan pelukannya menyusul jongsuk ke dalam dunia mimpi..

"Good night baby, Saranghae"

To Be Continue...

Sebenarnya diriku gk tau bakal nambahin konflik apa enggak nya, jadi tunggu aja ya.

Ini sebagai penghibur dulu hihi

[Act1] Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang