Proposal Of Love
Warning! 18+ s/d 21+Ada yang liat drakor joohyuk di net tv? Ya tuhan gantengnya dan banjir roti sobek 😭 ditambah ada bintang tamu jongsuk sebagai pendukung. Hiks sedih dengernya dari adikku sendiri sedangkan diriku malah blm pulang kerja.
Selamat Membaca📖
Boleh berharap dan berangan jauh, namun harus menitik beratkan pada setiap poin untuk mencapai harapan tersebut, sama seperti hari ini...
Joohyuk sedang menenangkan dirinya di dalam kantor, ia tak habis pikir dengan calon suami yang akan dinikahinya dalam waktu seminggu itu, bukannya membantu bersiap ia malah sibuk dengan model baru yaitu haein.
Joohyuk mendengus kesal, hingga tanpa disadari seseorang masuk kedalam ruangannya.
"Tuan nam ini laporan jadwal kegiatan para model hari ini dan beberapa ada jadwal yang harus tuan temui." ujar sang sekretaris, cha eunwoo.
"Tolong ambilkan aku kopi lalu kau bawa kemari, setelah aku tanda tangani." ujar joohyuk, eunwoo bersemu. Ia mengangguk lalu pamit keluar untuk segera menyiapkan kopi yang dipinta.
Joohyuk selesai dengan jadwal yang ia lihat, ia berpindah menuju sofa karena ia ingin tiduran setelah pegal duduk di kursi seharian. Tak lama kemudian eunwoo datang dengan secangkir kopi yang ia bawa.
"Silahkan tuan" ujar eunwoo tersenyum, joohyuk menaruh berkasnya tepat dimana eunwoo duduk di kursi depannya.
Eunwoo pamit setelah keluar beberapa menit namun ia kembali karena joohyuk belum menanda tangani berkas untuk pertemuan besok.
Eunwoo melangkah masuk namun tak menemukan sang pimpinan, namun ia melihat pintu kamar yang biasa dipakai joohyuk beristirahat.
Eunwoo hampir jatuh lemas kala melihat joohyuk telanjang bulat dengan tangan yang sedang mengocok penisnya sendiri.
Eunwoo terpaku kala matanya bertemu dengan joohyuk antara takut dan juga senang karena ia menyukai joohyuk sejak lama namun baru memiliki keberanian seperti kali ini.
Bak tersihir akan bisikan syahdu menyesatkan, eunwoo masuk kedalam kamar joohyuk.
Joohyuk melangkah mendekati eunwoo, saat sampai ia mengunci pintu lalu merengkuh pinggul eunwoo.
Joohyuk mengukung eunwoo di pintu, ia mendekatkan wajahnya hingga kedua bibirnya menyapa bibir eunwoo.
...
Eunwoo mendesah dan juga melenguh kala penis joohyuk mengisi penuh analnya dan juga menumbuk prostatnya dengan keras, ia mabuk akan sentuhan joohyuk yang membuatnya semakin menggila.
Kedua kakinya merengkuh pinggul joohyuk agar menahan joohyuk untuk menumbuk penisnya lebih dalam lagi.
"Ahh ahh tuann ahhh akuuhhh sampaii ahhh" desah eunwoo, ia pasrah saja kala joohyuk membalikkan posisinya hingga eunwoo yang mengendarainya.
Eunwoo bergerak liar diatas joohyuk, ia meremas dadanya sendiri seraya menatap sayu joohyuk yang semakin jatuh dalam jurang api yang menyesatkan.
"Ahhh fuckk ahhh hahhh" desah joohyuk kala pelepasannya datang, eunwoo pun sampai bersamaan. Ia tersenyum senang akhirnya ia bisa merasakan sentuhan yang selama ini ia inginkan. Ia ingin egois akankah ia bisa merebut joohyuk dari jongsuk.
Baru saja hampir ia jatuh dalam pelukan joohyuk, joohyuk menggendongnya, ia memaju mundurkan penisnya kembali memhuat suara becek bergema di ruangan kedap suara ini.
Eunwoo baru ingat ia memasukkan dosis tinggi pada kopi yang diminum oleh joohyuk maka sebab itu joohyuk kembali melakukannya meski sudah 3x melebur didalamnya.
Eunwoo mengalungkan tangannya, ia cukup lelah meladeni tenaga joohyuk namun ia senang. Ia menyambut bahagia kala joohyuk kembali menciumnya. Ia dan juga joohyuk mendesah nikmat dan juga bergetar kala joohyuk terus bergerak semakin cepat.
"Aaaaaaah jooohyukkk cummm ahhh ahh" desah eunwoo kala penisnya klimaks kembali.
"Fuck, so tight. Lebih erat sayangh ohh kau membuatku frustasi" umpat joohyuk, penisnya berdenyut dengan kepala yang berdenyut, ia kembali membawa eunwoo ke kasur mengukungnya lalu bergerak cepat hingga penisnya kembali mengeluarkan spermanya.
"Ohh ahhh hahhh". Desah joohyuk sebeluk gelap mengambil kesadarannya.
Eunwoo pun terlelap setelahnya, menyesap wangi tubuh joohyuk yang membuatnya turn on kembali.
Bersambung...
Klw gk ada konflik gk asik ya hihi, mian eunwoo aku jadiin pelakor huhu. Sungguh aku pgn yg beda jadi eunwoo saja yang ku pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Act1] Endless Love
Fanfiction[Boys Love] [Mpreg] [18+] (Nam Joo Hyuk & Lee Jong Suk) Cinta akan berlabuh pada setiap orang walaupun mencoba menutupi akan hal itu tapi cinta akan tetap datang. Tujuan hidup nam joo hyuk adalah mencari cintanya untuk menemani hidupnya sampai akhir...