- 07 -

849 90 0
                                    

Proposal Of Love

Jangan lupa untuk vote, komen & follow.

Istirahat makan siang kali ini nampak berbeda bagi jongsuk dikarenakan ada model yang baru saja ia lihat, ia pikir agensi ini sudah cukup banyak model karena yang ia tau dari kekasihnya model di agensinya sudah mencapai 10 orang termasuk dirinya.

Jongsuk melihat kekasihnya menghampiri dengan seseorang yang ia yakini model baru.

"Hai sayang, sedang istirahat makan siang?" ujar johyuk tersenyum, ia lantas segera duduk di sebelah jongsuk meninggalkan model baru yang berdiri tepat didepannya.

"Ya, emmm dia model baru?"

"Yap, dia akan menjadi model baru disini. Karena, banyak sekali brand yang mengajak kerja sama maka aku menambah model baru untuk satu brand dengan satu model agar semua merata."

"Aaa begitu, ah ya silahkan duduk. Kau tidak menyuruhnya duduk?!"

"Hehe lupa, karena aku terfokus padamu saja"

Jongsuk berdecak, ia akhirnya merasakan definisi dari bucin. "Alasan"

Dia lantas duduk di sofa single, ia diam canggung karena ia tak bisa membicarakan apapun kecuali ditanya terlebih dahulu.

"Lee Jong Suk, anda siapa?"

"Y-ya? Ah nama saya Jung Hae In"

"Baiklah, salam kenal. Selamat datang dan juga bekerja yang giat ok, dan jaga kesehatan serta olahraga yang rutin"

"Ya hyung"

Jongsuk lantas menolehkan kepalanya, melihat kekasihnya yang membelakanginya.

"Kamu kenapa? Cemburu?"

Johyuk diam saja, ia lantas segera bangun lalu mengajak haein keluar untuk bertemu dengan fotograper.

...

"Maafkan aku tuan, membuat anda cemburu tadi." ujar haein merasa bersalah, johyuk berdehem karena ia tak suka jika miliknya memperhatikan orang lain.

Hening hanya langkah kaki yang membuat kebisingan mengiringi mereka menuju ruang photoshoot, johyuk melangkah masuk terlebih dulu disusul haein.

Mereka sampai di ruangan photoshoot, haein melihat para staff yang sedang istirahat makan siang.

Melihat kedatangan sang CEO semua staf lantas berdiri memberi hormat padanya, johyuk lantas memberi kode untuk kembali pada tempat masing-masing.

"Baek, dia adalah model baru. Untuk brand apa, nanti jackson yang akan memberitahu"

"Ya, jackson sudah kemari tadi sebelum keluar."

"Begitu, yasudah. Kamu berbincang lah dengan baekhyun, ia akan membimbingmu untuk menjadi model profesional."

"Ya tuan, terima kasih"

Setelah itu johyuk meninggalkan ruangan, haein lantas duduk disebelah baekhyun dan juga satu staff lainnya.

"Haein? Ah terlalu banyak vokal di panggilan mu bagaimana kalau hin, ah bagaimana menurutmu kyung?"

Pria yang dipanggil pun menoleh, "Tidak sulit asal kau memanggilnya benar, aku pun merasa tak susah memanggilnya."

Baekhyun mendengus kesal "Ah ya dia kyungsoo, dia akan membantu mengekspresikan dirimu dalam poto nanti"

"Mohon bantuannya kyungsoo hyung baekhyun hyung" ujar haein dengan sopan. Membuat salah satu dari mereka merona.

"Baek, kau merona hanya dengan ia menyebut namamu?" goda kyungsoo

"Diam! Kau tidak usah iri"

"Yasudah aku laporkan ke chanyeol"

"Yak!"

...

Jongsuk kini sedang mengganti bajunya kembali, hari ini jadwal pemotretan padat sekali biasanya akan beres dalam 2-3 jam saja tapi kali ini menghabiskan waktu seharian untuk pemotretan ditambah ia akan pemotretan esok pagi-pagi sekali.

Jongsuk mengganti bajunya untuk photoshoot brand Allure, ia tak menyadari ada seseorang yang sedang mengintip. Namun, nasib baik berpihak kepada jongsuk dan tak selancar sang pengintip.

"Junghae, sedang apa disini?"

Sontak haein terkejut, ia melihat joohyuk berdiri dibelakangnya.

"A-ah tadinya aku ingin mengajak jongsuk hyung untuk minum kopi bersama." gugup haein, joohyuk mendekati hae in yang sudah tertangkap basah didepannya.

"Tapi Kekasihku tak meminum kopi, ia lebih menyukai coklat hangat." ujar joohyuk, meninggalkan haein yang diam tak bersuara.

Joohyuk merasa haein mengincar sang kekasih, joohyuk akan memindahkan haein secepatnya sebelum ia macam-macam dengan jongsuk.

To be continue...

[Act1] Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang