- 06 -

859 87 6
                                    

~ Proposal Of Love ~

#06

Belum kepikiran untuk buat ncnya, mungkin nanti ya.

Selamat Membaca📖

Awal angan berharap jika hari ini adalah hari yang lancar tanpa mengubah perasaan, namun sayang. Tuhan berkata lain.

Joohyuk dan juga jongsuk terjebak macet hampir ber jam-jam lamanya selama berangkat dari rumah joohyuk menuju kantor, joohyuk mengumpati karena arus jalan hari ini kenapa begitu macet.

"Shit! Kenapa macet lama sekali! Tidak taukah aku sedang terburu-buru."

Jongsuk tersenyum ia mengusap tangan kiri joohyuk untuk menenangkan emosi sang kekasih.

"Jangan marah, nanti cepat tua loh!" ujar jongsuk terkekeh kecil, joohyuk menoleh kepada jongsuk. Moodnya berubah begitu saja setelah jongsuk meledek dan juga tertawa setelahnya.

"Sungguh, kau adalah moodku mulai sekarang. Thanks baby" ujar joohyuk menggenggam jemari jongsuk lalu mencium punggung tangannya.

Lampu telah berubah berwarna hijau, joohyuk melanjutkan kembali perjalanan menuju kantor dengan tangan kiri yang menggenggam tangan jongsuk.

...

??? Side

Aku melangkahkan kakiku kedalam melihat gedung yang menerimaku sebagai model, aku sungguh bahagia ketika ponselku mendapat pesan singkat yaitu informasi bahwa diriku diterima sebagai model NJH Entertaiment.

Langkahku terhenti dikala sampai di tempat resepsionis untuk menanyakan ruangan CEO yang akan mewawancarai diriku, setelah mendapat jawaban yang memuaskan aku pergi menuju ruangan CEO untuk memenuhi panggilan wawancara terlebih dahulu sebelum memulai sebagai model baru.

...

Johyuk dan jongsuk sampai 84 menit kemudian, jongsuk terus saja mengusap lengan yang sedang ia apit untuk menenangkan sang kekasih yang masih marah karena macet yang sungguh lama.

"Sudahlah, kan tadi kau bilang sudah ditangani oleh jackson lalu kenapa kau masih marah hm?"

"Kekasihku terlambat untuk pemotretan dan tentu saja aku kesal"

"Sudah, sudah, aku tau akan macet seperti itu jadi aku minta jadwal di undur jadi siang hari."

"Hhhh"

Mereka berjalan beriringan, tak lupa menjawab model, staf dan juga karyawan lainnya yang kebetulan bertemu dengan mereka.

Johyuk dan jongsuk sampai di ruangan jongsuk, ia lantas mengecup bibir jongsuk sebelum ke ruangannya.

"Hari ini tema musim panas saja kan? Awas jika terbuka maka aku akan menghukummu" ancam johyuk, jongsuk terkekeh "tidak, justru hanya beberapa kaos,celana jeans dan celana pendek saja."

"Yasudah, aku keruanganku dulu."

"Ya"

Jongsuk kini mengalihkan pandangan matanya menuju beberapa pakaian yang akan ia pakai dalam pemotretannya.

Disisi lain johyuk baru saja masuk ke ruangannya, ia diikuti oleh model baru yang telah jackson panggil.

Johyuk lantas menilik pada laporan yang sudah ada di meja, ia hanya tidak masuk sebentar dokumen sudah sedikit menumpuk.

Johyuk lantas mencari dokumen model baru, hingga akhirnya ia menemukan nama yang sedang berdiri tepat didepan mejanya.

Johyuk melihat sejenak pria yang berdiri gugup didepannya.

"Kau gugup?"

"M-mm Ya"

Johyuk melihat 5 dokumen model baru yang masuk, salah satunya adalah jung hae in, ia memejamkan matanya sejenak akan siapakah yang akan ia masukan atau tidak.

"Kau tidak usah gugup, kau diterima di NJH Entertaiment" ujar johyuk santai, dirinya bersandar di kursi seraya memundurkan sedikit kursinya.

"A-apa?"

"Ya, kau diterima. Selamat datang"

"Terima kasih tuan CEO Nam, terima kasih" ujar haein tersenyum sumringah karena ia diterima, impian menjadi model menjadi kenyataan.

"Baiklah, panggil saja Tuan nam atau ceo nam jangan terlalu banyak embel-embel. Itu terkesan tidak menyenangkan di telinga saya."

"Baik, Tuan Nam!" serunya antusias.

Johyuk lantas menghubungi jackson untuk mengantarkan model barunya untuk menjelajah dan juga mengenali pekerjaannya.

"Woah, aku baru tidak masuk sehari dan dokumen sebanyak ini. Sungguh jackson, kau tidak membantuku!" ujar johyuk jengah ia menghela nafas panjang karena dokumen tidak pernah sebanyak ini sebelumnya.

"Hyung, dokumen itu bukan berasal dari korea saja, amerika, china, jepang dan juga eropa mengirimkan beberapa dokumen untuk tawaran kerja sama karena agensi kita memiliki model-model yang sangat tampan dan juga cantik. Hyung memangnya tidak tau seberapa banyak saham kita bulan ini?"

"Aku tidak tau, terlebih aku sibuk dengan kekasihku. Oh sebentar aku lihat saham untuk hari ini"

Johyuk lantas segera melihat tabletnya, ia terkejut akan kenaikan saham yang luar biasa.

"23% saham kita meningkat dalam sebulan?"

"Yap! Banyak majalah yang mengirimkan proposal kerjasama mereka, dan yang di atas mejamu adalah dokumen selama kemarin kau tidak masuk hyung. Aku keluar dulu, karena aku ada janji dengan jaebum"

"Kau tidak salah pilih pacar?" selidik johyuk, karena ia melihat orang yang jackson sebut tadi sebelumnya.

"Kenapa memangnya? Oh apakah hyung penasaran siapa dominannya?" seringai jackson

"Yak! Keluar sana!" usir johyuk

Johyuk mengusap dadanya, ia hanya penasaran karena jaebum dan jackson ia masih bingung siapa yang akan menjadi dominannya.

To be continue...

Jung Hae In 😍 aku liat moment bromance nya melting sendiri 😭 wajib cari jika kalian penasaran moment bromancenya.

0.1 Jung Hae In Pict


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[Act1] Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang