- 05 -

949 95 6
                                    

Proposal of Love

Diwajibkan follow, vote & Comment!

Selamat Membaca📖

Awal hari ini begitu cerah namun tak seindah yang terjadi pada dua manusia yang terbangun diatas kasurnya, Jongsuk meringkuk dalam selimutnya karena demam yang mendadak datang setelah apa yang terjadi semalam.

Joohyuk yang khawatir berulang kali cemas bahkan meminta maaf kepada kekasihnya yang kini sedang bersandar pada kepala ranjang.

"Maafkan aku sayang, aku janji setelah ini aku berusaha menahan diriku lagi agar tidak seperti sekarang" ujar joohyuk mengusap tangan jongsuk yang sedang memperhatikannya. Jongsuk tersenyum, sebenarnya demam yang ia rasakan mendadak terjadi bukan karena percintaan yang mereka lakukan melainkan memang terjadi mendadak saja mungkin karena efek kelelahan atau musim yang cukup dingin.

"Kamu tidak berangkat kerja?"

"Tidak, aku akan merawatmu sampai sembuh"

"Aku hanya demam, jadi tidak masalah jika kamu berangkat kerja"

"Kamu adalah calon istriku jadi kamu harus mendengarkan aku oke, aku tetap disini biar kantor ku serahkan pada jackson"

Jongsuk bergelung dalam selimutnya menutupi jalur angin sejuk menuju tubuhnya, joohyuk lantas mengubah derajat pemanas agar tak terlalu dingin dan juga tak terlalu panas setelah itu ia masuk kedalam selimut membawa sang kekasih kedalam pelukannya yang hangat.

...

Bulan datang lebih awal hari ini atau memang jongsuk merasa dirinya tidur begitu lama hingga ia melihat diluar sana hanya kegelapan yang menyapa.

Joohyuk yang merasakan pergerakan kecil dari kekasihnya tersebut terbangun meski matanya masih mejutup.

"Kamu sudah bangun sayang?"

"Hm.. Kamu terbangun pasti karena aku"

"Tidak, apa kamu lapar?"

"Ya, tapi aku ingin mandi"

"Ah sebentar biar ku siapkan air hangat untukmu ok"

Jongsuk mengangguk saja melihat joohyuk yang begitu merawatnya, rasa yang berada di hatinya semakin dalam kepada joohyuk setiap menitnya.

"Joohyuk"

Joohyuk menoleh, jongsuk memanggilnya ia lantas kembali naik keatas kasur menangkap sinyal tangan jongsuk untuk kembali kesampingnya.

Jongsuk langsung saja mencium bibir joohyuk, joohyuk terdiam karena terkejut akan apa yang dilakukan oleh jongsuk.

"Kkkkk Sudah sana, siapkan air hangat untukku" ujar jongsuk mendorong joohyuk agar segera bangun namun joohyuk menarik jongsuk kedalam pelukannya.

"Kamu membuatku terkejut terima kasih kecupannya."

Setelah melepas pelukannya joohyuk lantas segera meninggalkan jongsuk yang tersenyum akan kasih sayang yang selalu ia rasakan ini.

...

Keesokan Harinya...

Jongsuk kembali bangun lebih awal dibanding joohyuk yang sedang memeluknya, ia melepas pelan-pelan tangan joohyuk hingga ia bisa terlepas dari pelukannya.

Langkahnya ia bawa menuju dapur untuk membuat sarapan spesial untuk sang terkasih.

Joohyuk yang baru saja terbangun segera turun kebawah saat menghirup aroma masakan dibawah sana, langkah nya terhenti dibalik dinding sebelum berbelok menuju dapur.

Ia memperhatikan sang kekasih sedang asik dengan segala peralatan dapur dan juga masakan yang sedang ia buat.

Joohyuk melangkah mendekat, jongsuk melihat joohyuk sudah turun tersenyum.

"Kamu sudah bangun?"

"Hm.. Aroma masakanmu membuat perutku berbunyi"

"(Tersenyum), yasudah duduk dulu disana. Aku akan menyiapkannya di meja makan sebentar lagi."

Namun, joohyuk melangkah ke dapur tak menuruti perkataan jongsuk.

"Tidak akan, sini aku bantu. Kamu baru saja sembuh sayang, jadi jangan terlalu banyak beraktivitas."

...

To Be Continue

Sebenarnya ada bagian yang loncat, jika di ch 4 itu kamar pribadi, namun disini sudah berada di rumah joohyuk.

Karena... Yah itu, nc nya ku skip. Harusnya di ch4 cmn gk jd.

[Act1] Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang