Proposal of Love
Jongsuk bangun lebih awal, ia melihat joohyuk masih tertidur dengan tangan yang memeluknya.
Waktu menunjukkan pukul 03:00 pagi, ia masih mengantuk namun jadwalnya tak bisa ia urungkan karena joohyuk sudah sebisa mungkin untuk membatalkan namun pemotretan dengan background matahari terbit sulit dicari dan itu akan menambah keindahan pemotretan.
Joohyuk terbangun merasa jongsuk sudah terbangun dari tidur.
"Maafkan aku sayang, aku sudah berusaha untuk menolak tapi mereka tetap memaksa."
Jongsuk mengusap tangan joohyuk yang masih bertengger di perutnya.
"Tak apa-apa, lagipula jadwalku hanya itu saja untuk hari ini"
Joohyuk lantas bangun, ia bersender pada kepala ranjang membawa jongsuk kedalam pelukannya.
"Iya sayang, lagipula di brand mu ada park jin young yang membantu setelahnya"
"Hm..."
Cukup lama berdiam diri, joohyuk akhirnya teringat sesuatu.
"Oh bukankah matahari terbit masih 2 jam lebih? Kenapa bangun sepagi ini?"
"Sebenarnya sebelum pemotretan, akan ada yang dibahas untuk brand allure kedepannya."
"Hm.. Begitu"
Jongsuk mengangguk saja, usapan di kepalanya membuatnya menguap karena kantuk yang datang.
"Mau lanjut tidur?" tanya joohyuk
Jongsuk menggeleng, ia lantas meremas selangkangan joohyuk.
"Bagaimana kalau bermain?" kekeh jongsuk.
Joohyuk tersenyum smirk, ia lantas segera mengukung jongsuk.
"Yeah benar, sudah lama my nam tak dimanjakan olehmu."
Setelah sekian lama jadwal yang padat, joohyuk akhirnya bisa mendapat kehangatan kembali, ia cukup beruntung karena jongsuk adalah kekasih yang benar benar mengerti dirinya.
Joohyuk mencium jongsuk dengan lembutnya, ie menyesap bibir sang kekasih meski baru terbangun dari tidur tapi rasa bibir jongsuk tak berubah *jadi pgn nyoba juga kan 😭
Jongsuk mengalungkan lengannya, ia menarik joohyuk agar menciumnya lebih dalam lagi, tubuh keduanya begitu rapat, melebur menjadi satu sumber api yang memanaskan gairah yang telah lama mereka lupakan.
Joohyuk lantas membuka piyamanya, ia membuka satu persatu kancingnya sebelum kembali menerjang bibir jongsuk.
Jongsuk merasa penuh hanya dengan ciuman panas seperti ini, sungguh rasa cinta begitu banyak sekali yang ia rasakan. Matanya bertemu pandang dengan joohyuk yang sedang membuka kancing piyama miliknya, jongsuk tersipu karena joohyuk pasti akan selalu terdiam setelah melihat tubihnya.
"Kenapa daddy menatapku seperti itu?" ujar jongsuk menggoda joohyuk, ia tau konsep daddy dan baby yang biasa dilakukan oleh segenap pasangan di dunia.
Joohyuk meneguk ludahnya kasar, ia merasa pendengarannya tak bermasalah. Jongsuk baru saja memanggil daddy padanya.
"Sayang, kau menggodaku?!"
Jongsuk membawa tangan joohyuk menuju kedua dadanya, ia meremas tangan joohyuk diatasnya.
"Uhmm, baby merindukan daddy nghh" ujar jongsuk, bibir bawahnya ia gigit dengan mata yang menggodanya.
Joohyuk menindih jongsuk, ia meraup bibir jongsuk, menyesap begitu ganas memanaskan kobaran api yang tersulut akan tingkah nakal sang kekasih.
Joohyuk mengecup kening, pipi, menyesap leher jongsuk lalu menjilat dada jongsuk, ia meremas dada jongsuk seraya keluarnya lenguhan nikmat yang menjadi bensin pembakar gairah yang menggelora.
Lidah joohyuk memutari puting jongsuk lalu mulai menyesapnya.
Jongsuk melenguh nikmat, ia sangat suka kala joohyuk bermain dengan dadanya, terlebih tangannya yang meremas dan memelintir puting yang lainnya membuat jongsuk mengejang nikmat karena sentuhan joohyuk.
...
Jongsuk mendesah nikmat dikala prostatnya terus ditekan oleh penis joohyuk, joohyuk yang sudah bergairah sudah tak sabar memasuki jongsuk ia lantas langsung memasuki jongsuk setelah menelanjangi jongsuk.
"Yeah dad ohh deeper hhh nghh mmhh" desah jongsuk, ia meremas kedua dadanya dengan bibir bawahnya yang ia gigit.
Joohyuk mengumpat, jongsuk berniat membuat dirinya segera keluar karena godaan yang ia lakukan namun joohyuk takkan tertipu, ia akan berusaha jika bisa menahan lebih lama lagi meskipun precumnya sudah bercucuran dianal jongsuk membuat suara becek menggema di kamar mereka.
"Uhh daddy sudah mau sampai ya hhh daddy tak tahan lama umhh umhh argh ahh terlalu cepat ahh ahhh"
Habis sudah kesabaran joohyuk karena merasa tersindir akan kata-kata jongsuk, bagaimana ia tak tahan lama jika jongsuk menggoda senakal itu membuat penisnya tak sanggup menahan ledakan lahar yang akan segera sampai.
"Kau membuatku gila baby, ahh dadd wanna cum".
"Yeah dadd cum to mehh umhh dadd dadd ahhh ahh"
Joohyuk menggeram tatkala penisnya menyentak begitu dalam menekan prostat jongsuk sehingga membiatnya melengkung keatas.
Joohyuk dan jongsuk terengah-engah, jongsuk masih merasakan tembakan sperma joohyuk yang masih mengisi analnya.
"Kau keluar banyak sekali sayang"
Joohyuk mengecup bibir jongsuk, "Aku merindukanmu dan juga lubangmu, aku bahkan mencoba menahannya namun tetap saja godaan dirimu dan juga lubangmu membuatku lemah dan gila"
Jongsuk lantas berbalik, ia menindih joohyuk dengan penis joohyuk yang masih menyumpal didalam analnya.
"Sekarang giliranku" ujar jongsuk dengan gerlingan nakal.
To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Act1] Endless Love
Fanfiction[Boys Love] [Mpreg] [18+] (Nam Joo Hyuk & Lee Jong Suk) Cinta akan berlabuh pada setiap orang walaupun mencoba menutupi akan hal itu tapi cinta akan tetap datang. Tujuan hidup nam joo hyuk adalah mencari cintanya untuk menemani hidupnya sampai akhir...