Tittle: Proposal Of Love
Native Tittle : Endless Love
Writer : Lehearth
Genre : Drama, Romansa
Tags : LGBTQ+, Gay Character, Models
Country : Korean
Type : DramaNama, tempat, waktu, unsur yang ada dalam fanfict ini adalah fiktif(khayalan) belaka.
Selamat Membaca...
Keesokan harinya, Di tengah malam yang sunyi, mereka menemukan petunjuk lain di sebuah gudang tua di pinggir kota. Gudang itu terkenal sering digunakan untuk aktivitas ilegal. Tanpa berDi tengah malam yang sunyi, pikir panjang, Haein dan Joohyuk segera menuju ke sana.
Begitu tiba di lokasi, mereka melihat sosok Jongsuk yang terikat di kursi di dalam gudang tersebut. Di depan Jongsuk, berdiri Eunwoo yang sedang berbicara dengan suara pelan, seolah-olah sedang merencanakan sesuatu yang jahat. Joohyuk menahan napas, hatinya berdebar keras melihat sahabat mereka dalam bahaya.
Joohyuk, yang memiliki keahlian bela diri, segera merencanakan taktik untuk menyusup. "Kita harus hati-hati, jangan sampai ketahuan. Eunwoo sangat berbahaya," bisik Joohyuk. Haein mengangguk setuju.
Mereka menunggu saat yang tepat, lalu dengan cepat Haein memancing perhatian Eunwoo dengan melemparkan batu ke jendela gudang, membuat suara keras yang mengalihkan fokusnya. Saat Eunwoo pergi untuk mengecek sumber suara, Joohyuk menyelinap masuk dan melepaskan ikatan di tangan dan kaki Jongsuk.
"Terima kasih, aku pikir aku tidak akan bisa selamat," bisik Jongsuk dengan mata yang masih diliputi ketakutan.
"Mana mungkin aku tidak menyelamatkan suamiku dan anakku." Bisik joohyuk dengan khawatir
Tapi belum sempat mereka melarikan diri, Eunwoo menyadari jebakan tersebut dan kembali dengan tatapan marah. Pertarungan pun tak terelakkan. Joohyuk menghadapi Eunwoo dengan penuh ketegasan, sementara Haein dan Jongsuk mencari jalan keluar. Dengan keahliannya, Joohyuk berhasil melumpuhkan Eunwoo dalam beberapa pukulan terukur, namun tetap waspada.
Setelah memastikan Eunwoo tidak bisa bangkit lagi, mereka bertiga segera melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.
Beberapa hari kemudian, di rumah sakit tempat Jongsuk dirawat, mereka bertiga duduk bersama, mengenang kejadian menegangkan itu. Jongsuk tersenyum kecil, "Aku tidak akan pernah melupakan apa yang kalian lakukan untukku. Kalian menyelamatkanku."
Haein dan Joohyuk saling pandang dan tertawa lega. Persahabatan mereka semakin kuat setelah malam yang penuh bahaya itu, dan mereka tahu bahwa selama mereka saling menjaga, tidak ada ancaman yang terlalu besar untuk dihadapi.
"Baiklah, aku pamit pulang." Ujar haein menepuk bahu joohyuk dengan senyum, joohyuk menoleh, ia menganggukkan kepalanya. "Terima kasih." Ucap joohyuk berterima kasih.
Ia pikir haein akan merebut sang suami ternyata ialah yang membantunya hingga menyelamatkan sang suami dari rencana jahat eunwoo. "Titip salam untuk jongsuk jika sudah bangun nanti."
Joohyuk mengangguk, "Tentu!". Haein lantas pergi dari ruangan jongsuk di rawat, meninggalkan pasangan tersebut.
...
Dokter mengatakan bahwa jongsuk sudah diperbolehkan pulang setelah melihat hasil lab dan juga perkembangan kesehatan jongsuk selama dirawat.
"Woah, akhirnya jongsuk pulang." Ujar haein yang baru saja datang, ia melihat joohyuk sedang mengemasi barang-barang yang ia bawa ke rumah sakit.
"Eh, kau tidak ada jadwal hari ini?." Tanya jongsuk, joohyuk menggelengkan kepalanya, langkah kakinya mendekat ke arahnya seraya memberikan parsel buah.
"Tidak biasanya kau membawa buah tangan begini." Sindir joohyuk, perhatiannya kini mengalih ke tas yang sudah siap.
"Ya! Aku datang setiap hari dengan membawa buah tangan ya."
Jongsuk tersenyum ia melihat suaminya dan temannya itu selalu bertengkar, "Sudahlah, terima kasih sudah datang haein."
Haein tersenyum, ia membawa barang yang joohyuk sudah rapikan sedangkan jongsuk dibantu sang suami dengan kursi roda.
"Tentu hyung."
To be Continue...
Oke... tinggal 10-15 bab lagi, dan aku mau buat lebih panjang dikit biar sekalian hehe.
Makasih udah mau nunggu bahkan berbulan bulan lamanya nunggu ni fanfict. Makasih semuanya
Love...
Lehearth
KAMU SEDANG MEMBACA
[Act1] Endless Love
Fanfiction[Boys Love] [Mpreg] [18+] (Nam Joo Hyuk & Lee Jong Suk) Cinta akan berlabuh pada setiap orang walaupun mencoba menutupi akan hal itu tapi cinta akan tetap datang. Tujuan hidup nam joo hyuk adalah mencari cintanya untuk menemani hidupnya sampai akhir...