#7

25 11 0
                                    

"Jo, baru pulang?"

"iya pa"

"Keluar bersama siapa kamu?"

"Sama temen pah"

"Jes-?"

"Iya" belum sempat selesai berbicara ucapan papanya langsung dipotong.

"Jangan sampai Fridea mengetahui ini, jika tidak.... kamu pasti tahu akibatnya"

"Baik"

Jonathan pov end——

***

-Kediaman vionna

"Loh kaki kamu kenapa kok bedarah gitu?"

"Tadi waktu mau masuk ke gerbang vio nggak liat kalau ada batu di situ, eh terus jatoh deh"

Dari arah dapur ada Kevin yang langsung nyaut omongan vionna. "Mangkanya punya mata buat ngeliat sekitar, Jonathan mulu yang di liatin"

"Adeknya baru juga jatoh malah di pitnah, abang macam apa ngana?"

"Udah-udah, berantem mulu. vionna ke atas dulu, obatin lukanya, vin mana tadi roti yang mama suru ambil?"

"Nih, mah"

"Gue ga di bawain juga nih?"

"Ambil sendiri sonoh"

"Abanggg" Rengek vionna

"Ga ada, ga ada ambil sendiri, kan lo punya kaki"

"Ribut mulu ni dua anak kerjaannya, diem dulu ahh mamah lagi nonton ikatan cinta. Lagi seru juga, kalian malah betengkar muluuu pusing nih mamah. Ehhh kok malah di minumm racunnya andinnn"

"Kecanduan nih emak gue" Kata vionna

"Udah udah balik ke kamar masing-masing gih, mamah mau nonton dulu"

"Ih keknya seru mah abang ikutan nonton ya"

"Jangan berisik, kamu biasanya gabisa diem vin, kalo kamu besok pulang telat mamah kunciin"

"Ya ampun maa sungguh teganya teganya teganya teganya teganya teganya dirimu padakuuu~~~"

"DIBILANG JANGAN BRISIK EEH MALAH BRISIK!!!" Kata mama kevin dengan nada yang mulai meninggi.

"I-iya mah"

Busett emak gw bukan si? -batin kevin

Next day–

"Oke anak anak hari ini kita kedatangan murid baru"

"Wihhh cewe ato cowo bu"

"Rahasiaaa"

"Sini nak masuk"

Semua mata terpukau melihat paras cantik wanita yang baru saja memasuki ruangan tersebut.

"Wihhhh, bisa atuh neng bagi nomornya ke A'a"  haris yang ngomong.

"Ngalus mulu kerjaan lo, bagi id line dong neng" Kata felix si bule, anak pindahan juga ternyata, kek Vionna

"Sama aje lu"

"Sudah-sudah, jangan membuat murid baru tidak betah disini, ayo nak kenalin nama kamu ke temen-temen baru kamu"

"Halo semua perkenalkan saya karina, semoga kita semua bisa jadi temen baik ya"

Kata murid baru yang bernama karina tersebut, lalu di jawab dengan sautan sautan yang membuat ricuh di kelas

"Gilak cantik banget"

"Di gebet sabi kali"

"Neng tadi belom jawab id line nya apa lo"

He's Vampire?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang