#2

97 22 67
                                    

Masi ada yang nyimpen cerita ini gasi?

Ada yang kangen ane kaga?
Oke lupakan


Hari berikutnya......

"Lah rame banget? " Tanya vionna sembari kebingungan.

Vionna pun kini mencari temannya untuk menanyakan hal itu. Siapa lagi kalo bukan Audrey sahabatnya.

"Eh, drey. Kok rame banget sih di depan emang ada apa?

"Gue juga kurang tau vi"

Tak berselang lama , ada suara nampak kaki yang begitu dekat dan cepat. Dan ternyata teman sekelasnya. Leanna

"Kalian udah tau belum? Ada anak IPS 3 yang meninggal, tapi pihak sekolah belum tahu penyebabnya. Tapi di leher dia ada bekas gigitan"

"Hah?" Kata mereka berdua

"Iya, cuman itu yang gue tau" dan leanna langsung ke tempat duduknya

"Di gigit uler?"

"Ga mungkin kayaknya drey. Sekitaran sini engga ada ladang atau apaan gitu yang buat ular bisa bersarang disekitar sini "

"Lhaiya ya. Apa jangan-jangan vampir?" Jawabnya asal.

"Ngadi-ngadi, eh tapi emang vampir itu ada drey?" Tanya vionna dengan polosnya. Namun sebenarnya dia juga tidak tahu.

"Eum, entahlah"

Kita lupakan saja memikirkan tentang vampir, langsung saja kita ke penghujung hari mereka di sekolah

"dreyy, ayo cepetan nyapunya"

"Iyaaa ini udah cepet vioo"

"Eeh sebentar Vi, Lo inget waktu kemaren gue ada denger suara orang minta tolong?"

"Iya, terus?"

"Lu ngerasa kalo kematian siswi tadi ada hubungannya ga sih sama yang minta tolong kemaren?"

"Kok Lo bisa mikir kayak gitu? Eh tapi bentar deh, kalo di pikir secara logika mungkin masuk akal, tapi masa iya sih?"

"Entahlah, tapi dulu juga ada kejadian kayak gini di sekolah sebelah. Nah kejadiannya mirip banget sama apa yang gue alamin"

"Kok Lo bisa tau?"

"Jadi ada salah satu sepupu gue yang sekolah di sana, dia cerita ke gue kalo dia denger ada yang minta tolong dan besoknya pihak sekolah menemukan siswa yang sudah nggak bernyawa lagi"

"Duh stop deh drey, merinding nih gue"

"Apa jangan-jangan emang bener, vampir tuh ada"

"Jangan bikin gue mikir aneh-aneh juga kayak Lo drey. Eh sebentar kita kan ada tugas kelompok bahasa Inggris dari ma'am Tiffany, iya kan?"

"Oh iya ya, bentar deh gue kabarin dulu yang lain"

"Sebentar kelompok kita tadi siapa?"

"Kita berdua, Jonathan sama Haris"

"Jonathan?"

"Iya, tenang Vi ada gue" Hanya di jawab dengan anggukan dari vionna.

——Vionna pov

Entah mengapa , gue ngerasa aura Jonathan tuh beda banget sama yang lain. Dan itu yang bikin gue takut dan khawatir di waktu yang bersamaan.

Dan sekarang gue udah di rumah, gue habis selesai bersih-bersih badan dan mau makan. Tapi waktu gue mau keluar ada notif di hp gue.

Ohh,
line

dari siapa?

Kerja kelompok (7)

He's Vampire?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang