Kalian nungguin aku nggak? Ngehe
Maapin ya suka telat-telat dan nggak teratur kalo up🙏•••
"Sepertinya aroma darah yang aku cari ada di sekitar sini" Kata seorang lelaki yang berada di balik salah satu pohon di hutan itu.
"Aku harus lebih cepat membawanya pergi dari sini, tak disangka banyak sekali vampir di sekitaran sini. Hah------Arthur di sekitar sini" Katanya lagi.
Kenapa bisa gini si -batin vio
Lia tau yang ada di pikirannya vionna dia langsung menenangkan vionna supaya dia tidak khawatir lagi "gapapa tenang aja, lo ada sama gw"
Dan apa yang di takutkan pun terjadi, vio di bawa arthur secara paksa.
"Lo ikut gue" Kata Arthur sambil meraik paksa vionna
"Lepasinnn tangan guee" Katanya sambil berontak.
"Ga akan"
"Arthur.....lepasin dia sekarang"
"Gak akan, gue udah tau semua rencana lo" Kata arthur sambil menyeringai.
"Arthur....... "
Arthur langsung menyembunyikan vionna dari semua bangsa vampir yang ada dia takut akan kehilangan darah suci itu.
——Lia pov
"Arkhhh, siall. Kenapa cepat sekali dia, dan kenapa aku tidak bisa menemukannya"
"Atau ruang bawah tanah(?), ya aku akan kesana dengan cepat"
Jo kalo udah selesai, lo ke ruang bawah tanah yang lo datengin terakhir kali -katanya menggunakan telepatinya.
Lia pov end——
Saat ini Arthur sedang mencari cara agar bisa mengambil darah istimewa itu. Sebenernya ia tidak tega, namun bagaimana lagi?dia harus mengambil darah itu untuk hidup lebih lama lagi dan dia akan fokus dengan tujuan utamanya yang akan membunuh Fridea, karena faktanya bahwa Fridea telah membunuh Celine, Adik kandung Arthur. Dulu ia sempat ingin membunuhnya. Namun sayang, ia malah terpengaruh oleh wine yang diberikan Fridea.
Wine yang di maksud bukan wine biasa, melainkan itu darah yang dicampur dengan batu kristal merah delima.
Di bangsa manusia mungkin batu itu akan di gunakan kalung ataupun cincin, tetapi jika di bangsa vampir batu kristal merah delima ini, di jadikan tempat menyimpan serbuk dari obat yang sangat langka di sana. Contohnya seperti serbuk yang di masukkan ke wine Arthur. Siapapun yang meminum itu akan menjadi penurut ke sang pemberi entah dalam bentuk apapun itu.
Vionna kini sudah sampai di sudut dinding ruangan itu. Dia ketakutan akan wajah dingin Arthur dan sifatnya. Ketika Arthur mendekat ke vionna, ia memundurkan badannya hingga tidak ada celah lagi untuk ia menghindar.
Ketika Arthur akan mengambil darah gadis itu. Tak lama datang lah sepasang suami istri yang menurutnya sangat familiar.
Ayah....
Bunda... Batinnya.Disini vionna hanya di rutuki rasa ketakutan dan kebingungan dengan apa yang terjadi padanya dan apa sebenarnya yang mereka mau darinya.
Dengan cepat Arthur mulai mengambil darah gadis tersebut namun____dia gagal. Orang yang ia panggil ayah dan bunda itu berhasil membawa vionna pergi dari ruang bawah tanah kerajaannya.
***
Sampailah disini kedua orang itu membawa vionna dengan cepat pergi. Mereka ada di sebuah ruangan yang menurut vionna pernah di datanginya, Namun.... dimana dan kapan?
Sendari tadi keduanya hanya menjaga vionna dari ia tertidur lebih tepatnya pingsan namun agak lama, sampai vionna terbangun.
"S-saya dimana lagi ini?"
"Jangan takut jes, kamu di Kerajaan kami sekarang" Kata wanita itu
"Jes?"
"Iya namamu adalah Jeslyn, akhirnya kita bertemu kembali nak"
"Jeslyn? Nak? Apa maksud dari semua ini? .... "
"Di kehidupan yang dulu, kamu adalah anak kita yang telah terbunuh akibat ulah dea, Fridea Revaline" Kata lelaki itu yang sekarang di yakini adalah ayahnya yang dulu.
"Jadi reinkarnasi memang benar-benar ada? Dan sebenarnya kalian itu apa? Dan.....Jonathan? Lia? Arthur? Fridea? Kak Jefri? Ini benar benar membuat kepala saya pusing." Kata vionna memastikan bahwa mereka yang berada di depannya ini bukan vampir dan juga orang yang di sebutkannya tadi.
"Gue...... "
Ayah dan bunda
🏰𝐓𝐨 𝐁𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞🏰
Udeh bayangin kalo itu mulus ples tu dua orang di situ ye sekian saya memaksa😭
See u next taimmm, pasti juga udah tauBesok udah bulan Ramadhan nih, maapin sy ya kalo sy ada salah yang di sengaja maupun tidak, tapi keknya kan saya tidak punya salah hehew canda elah. Maapin yaa kadang juga telat banget apdet.
Buat yang nanya, waktu bulan puasa up nggak?
Jujur gue juga bingung dan nggak tau di bulan puasa up ato nggak, tapi tetep tungguin cerita inii yaa. MakasiiiOh iya, gue gamau basa basi, vote ya gais
makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Vampire?
Vampire[Complete√] ❏ Menyuguhkan cerita tentang kisah cinta dua dunia, antara dunia manusia dan dunia vampir. Disisipkan sedikit kisah horor namun juga dibarengi dengan kisah komedi romantis. Menceritakan tentang perjuangan cinta yang berat antara Vionna...