#11

23 7 0
                                    

——Vionna pov

Akhirnya nyampe di rumah.

"Baru pulang?"

"Iya mah"

"Yaudah ke kamar dulu trus mandi"

"Siap bos"

Setelah selesai mandi gue langsung ke meja belajar gue buat ngerjain tugas yang belum gue selesaiin.

"banyakk bangett tugasnya ya ampun" Katanya sambil mengusap wajahnya dengan kasar.

Sayang sekali, tangannya tak sengaja bersentuhan dengan kalung merah itu lagi.

Keadaan yang semula baik-baik saja, sekarang sudah kembali tidak. Saat ini ia tengah dibawah alam sadarnya...

"Lyn pokoknya kamu ngga boleh keluar sendirian lagi"

Jojo -batin vionna

"Iyaa"

"Aku gamau kehilangan kamu"

Karena kamu belum tahu, rasa apa yang aku rasakan bukan hanya sebatas teman saja -sambung Jonathan

Shit, dia datang lagi ga bosen ya ternyata -inner Jonathan

Jonathan langsung membawa Jeslyn menjauh dari. Namun, takdir berkata lain.

Disinilah kejadian itu terjadi...

"Arthur bawa kemari pedangnya"

Orang yang di panggil Arthur tersebut memberikan pedang yang ia bawa ke Fridea. Ya, yang memanggil Arthur tadi Fridea.

"Jonathan, kalau kamu masih berusaha mendekati dia. Aku bisa menancapkan pedang ini ke dia Sekarang juga" kata fridea sambil menunjuk jeslyn menggunakan pedang di tangannya.

"Jangan bertindak gila kamu, FRIDEA"

Diposisi ini jeslyn sungguh dibuat bingung, mengapa dia tidak bisa pergi dari tempat ini? dan mengapa dia tidak bisa mengeluarkan suaranya? Bahkan kekuatannya saja tidak mau keluar.
Ini semua benar-benar membuat dirinya bingung, terlebih lagi ada pedang yang menodong langsung ke dadanya.

Akhirnya ia bisa lari dari tempat itu. Namun tiba-tiba saja fridea sudah berada tepat di depannya dan langsung menancapkan pedang itu di dada jeslyn.

"Jeslyn..." Ucap lirih Jonathan

...

Sedikit penjelasan siapa sebenarnya Jeslyn, Fridea dan Arthur

|I{•------» 𝑱𝒆𝒔𝒍𝒚𝒏 «------•}I|

Mungkin kenyataannya akan terasa aneh untuk sebagian orang. Dia sahabat Fridea....

|I{•------» 𝑭𝒓𝒊𝒅𝒆𝒂 «------•}I|

Dia juga bersahabat dengan Jeslyn. Dirinya menyukai Jonathan Alexander. Namun, ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. Jonathan malah menyukai sahabatnya.
Hal itu juga yang membuat dirinya menjadi hilang akal, dan ingin menyelakai Jeslyn.

Tetapi apa gunanya semua itu. Jika dari pihak yang di sukai tidak menyukai kita? -EVIA?

|I{•------» 𝑨𝒓𝒕𝒉𝒖𝒓 «------•}I|

Dia kekasih Fridea.....
Tetapi, mirisnya dirinya hanya dimanfaatkan oleh Fridea.

-Back to story

Tanpa vionna sadari dari kejauhan ada perempuan melihatnya dengan intens.

Dia tersenyum dan memperlihatkan taringnya dan berkata.

"Hai gw alia, panggil lia aja"

Walaupun dia terlihat sebagai perempuan yang manis, namun dirinya memiliki taring yang menyeramkan.

"Eeh, ngga usah takut gw ga kayak mereka kok ____"

Dan...

Bughhh

"Sorry, gw mentokin kepala lo ke pohon, takutnya lo gabisa keluar dari masa lalu ini"

Memang benar adanya yang dikatakan Lia, jika saja Vionna lebih lama disini, dia tidak akan bisa kembali di dunia nyata dan akan terus terjebak di sini. Pohon itu sebenarnya, bukan hanya pohon. Pohon itu adalah pintu yang di di ubah dalam bentuk pohon untuk memanipulasi para vampir-vampir yang hendak berkeliaran di dunia manusia. Yang mengetahui dan memiliki akses hanyalah keluarga kerajaan, lebih tepatnya keluarga Alexander.


Setelah itu, gue langsung bangun dengan keadaan keringat mengucur deras.

Sebenernya siapa jeslyn, kenapa wajahnya mirip gue -yang dari tadi membebani pikirannya

Vionna pov end––




Dan..... Jonathan vampir? gamungkin lah jaman sekarang masih ada vampir.

"Eeh lho, kok ada bayangan orang di jendela" vionna sebenarnya penasaran , namun ia enggan mendekat ke arah jendela.

Dan...




🏰𝐓𝐨 𝐁𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞🏰

Oke segitu dulu ya maap kalo gaje

Dan maaf banget aku ga up yang minggu lalu, tugas gw banyak benerr ya ampun.

Tapi seneng ga dabel up? Ehe

Gw gamau basa-basi, vote lah sahabat😭

Gw gamau basa-basi, vote lah sahabat😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arthur Xaverius

Fridea Revaline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fridea Revaline

Fridea Revaline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alia Alexandra

Votenya pren🌞

He's Vampire?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang