Singkat cerita vionna telah menghabiskan mi ayamnya dan Andra juga sudah kembali ke rumahnya.
***Satu Minggu pun berlalu . hari yang membuat kaum jomblo iri akhirnya tiba, Apalagi kalau bukan Sabtu malam Minggu.
Tak seperti biasanya, bisa dikatakan tumben sekali ada yang membuat vionna terheran dengan isi notifikasinya.
Jonathan? Kenapa? -batinnya
"Kok deg degan gue"
Aduh, tanya gak ya? Tanya aja deh 🙂
"Ma, vio mau keluar sama temen ke pasar malam Deket sekolah boleh?
"Cewe? Cowo? Jangan malem malem pulangnya"
"Siap ma" vionna langsung ngacir ke kamarnya
"Heh, cewe apa co-. Gaabis pikir punya anak cewe satu ini ya tuhan"
Setelah memasuki kamarnya, vionna langsung bertanya kepada Jonathan kira-kira jam berapa mereka berangkat
"PA MAKSUD WOYY""Jerrr gue lupa dia dah di ruang tamu"
•
•"Mau naik bianglala?"
"Eh? Enggak deh, takut ketinggian gue"
"Tenang ada gue"
Pa maksud lo ngomong gitu woy -ungkapan vionna di dalam batinnya
"Enggak deh mending jalan-jalan aja sumpah Jo, gue takut. Apalagi kalo sampe bianglalanya macet di atas ih ngeri banget" reflek Jonathan langsung mengusap gemas rambut vionna yang Ter-urai.
"E-eh Jo, beli ice cream yuk"
"Yuk, mau rasa apa? Biar gue yang ngantri. Lumayan panjang banget antriannya, takut Lo capek"
Jantung aman, oke. Hati aduh gakaruan Udeh gegara lo ye JONATHAN -Vionna yang tengah berbicara didalam hatinya.
"Vi?"
"Eumm, matcha sama vanila aja deh"
"Oke" Jonathan langsung berlari ke stand ice cream
"Eh duitnya j-, audeh"
Kurang lebih sepuluh menit Jonathan mengantri di stand ice cream akhirnya ia kembali dengan membawa ice cream pesanan vionna.
"Nih" katanya sambil memberikan satu cup ice cream rasa matcha dan vanila
"Makasihhh, nih duit ice cream tadi"
"Engga usah"
"Beneran?"
"Iya, vioo"
"Oh iya punya Lo mana? Ga beli?"
"Enggak suka ice cream gue" katanya berbohong.
"Oohh, gasuka ice cream? Oh iya Jo minta tolong dong fotoin gue waktu makna ice cream" katanya sambil mengeluarkan benda pipih tersebut.
"Senyumm, cheese"
Ckrek.....
"Ih, kok pake hp lo?"
"Mau nyoba kamera hp"
"Ceileh, iya-iya yang hpnya kamera Boba tiga"
"Ih bener Vi"
"Udahlah kirim ke gue sekarang"
"Santai mbak"
"Sip makasih, bagus juga kamera lo"
"Nohkan"
@Vionnaaa
Vionnaaa abcd angkel muthu😝
photo by @jonathan.jo
comments are turned off
Setelah memposting foto di Instagramnya, vionna mengajak Jonathan pulang."Makasih ya udah ngajakin gue ke pasar malam sampai traktir gue es krim sekalian di anterin pulang" Kata vionna di depan gerbang rumahnya.
"Iyaa sama-sama, gue juga seneng bisa jalan sama lo, lagi (imbuhnya namun hanya sekedar batin"
Brukkk.
"Aduhhh"
Tanpa vionna sadari di sampingnya ternyata ada batu yang membuat dirinya terjatuh hingga mengakibatkan luka si lututnya.
Jonathan yang melihatnya hanya bisa berdiam diri di mobil tanpa membantu vionna.
"Aduhhh vii hati-hatii yaa, fokus ke jalan, kalo fokus ke aku nanti aja"Kata Jonathan yang masi di dalam mobilnya, dengan pikirannya yang membuat dirinya hampir tidak bisa terkontrol.
"Dihh"
"Maaf ya vi nggak bisa bantuin kamu sampai masuk ke dalem. Tadi papaku telfonin mulu"
"Iya, gapapa gw bisa sendiri kok"
"Gw pulang dulu ya, byeee yangg" Katanya sambil melajukan mobilnya
"Hah, yang? yang yang, kuyang, kayang?"
——Jonathan pov
"Untung tadi gue minum pil yang dikasih bunda kemarin"
"Jo, baru pulang?"
"......"
🏰𝐓𝐨 𝐁𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞🏰
Sebelumnya gue mau ngetik
Gue males ngedit waktu percakapan di wea plis😭 , jadi pakai begonoan aje ye, semoga bisa di terima di masyarakat 😔. Abaikan Times ye gue lupa ngecrop😭Jangan lupa vote woy😬
I hope you know cara ngehargai author🙏
Sejak kapan Jonathan si kulkas berjalan bisa jadi orang yang hangat?
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Vampire?
Vampire[Complete√] ❏ Menyuguhkan cerita tentang kisah cinta dua dunia, antara dunia manusia dan dunia vampir. Disisipkan sedikit kisah horor namun juga dibarengi dengan kisah komedi romantis. Menceritakan tentang perjuangan cinta yang berat antara Vionna...