Hai, aku kembali setelah sekian purnama. Kira-kira siapakah yang memanggil Jonathan?
"JONATHAN! mengapa kau melanggar perintah ayahmu dan kesini?"
"Maafkan saya, apabila saya lancang kemari. Saya sudah sangat merindukan Jeslyn, paman Richard"
"Sebentar, kamu mau bertemu jeslyn? Saya mau bicara empat mata dengan kamu"
"Baiklah. Kita bicara dimana paman?"
"Ikut saja" jawab Richard dengan nada yang dingin
Perjalanan mereka diiringi kesunyian malam. Angin malam juga tak enggan menerpa wajah pucat mereka.
Akhirnya mereka sampai ke tempat yang di tuju. Bagi orang biasa mungkin tempatnya terlihat menakutkan, namun berbeda dengan bangsa vampir. Hampir setiap hari mereka keluar masuk goa yang gelap ini.
"Jadi, untuk apa paman jauh-jauh mengajak saya kemari?"
"Aku hanya mengingatkan mu tentang ini" katanya sambil menunjuk salah satu buku di depannya. Memang ini goa yang gelap, tetapi goa ini berisi buku-buku sejarah bangsa vampir dan juga undang-undangnya.
Terlihat, Richard sedang mengambil salah satu buku yang berada di rak paling Utara. Buku itu memiliki judul..... 'Bangsa vampir dan bangsa manusia tidak akan bisa bersama.'
"Maksudnya?"
"Dari judulnya mungkin kamu sudah tahu apa yang dimaksudkan, tetapi saya ingin sedikit menceritakan tentang isi buku ini. Disini menceritakan tentang seorang perempuan dan seorang laki-laki yang saling mencintai namun mereka berbeda bangsa, seperti kamu dan Vionna. Di buku ini menceritakan sempat terjadi penyerangan ke bangsa manusia yang tak bersalah.
Tetapi, kita belum memastikan apa penyebab sebenarnya. Dan di suatu hari pemimpin bangsa vampir bertemu dengan perwakilan bangsa manusia dan berjanji "kami tidak akan menyerang kalian lagi dan kami ingin melindungi kalian dari kejahatan sesama bangsa kalian sendiri, dan satu lagi maaf telah membuat kekacauan ini" katanya ."Lalu...... Apa hubungannya dengan saya dan vionna?"
"Kamu berasal dari bangsa vampir dan Vionna juga, tetapi itu dulu. Sekarang dirinya menjadi manusia biasa dan dia memiliki darah istimewa yang pasti di incar semua vampir" Richard memelankan suaranya karena masih ada beberapa vampir di sekitar sini.
"Tugas kita hanya menjaganya, bukan memilikinya"
"Apakah selamanya bangsa vampir dan manusia tidak bisa bersama?"
"Sembilan puluh lima persen kemungkinan tidak bisa, jika kamu tetap ingin memilikinya.... Ah sudahlah jangan di pikirkan. Intinya kita dengan bangsa manusia tidak bisa bersama"
Dua Minggu lebih satu hari lagi, adalah hari yang sangat di nantikan vionna, dia bisa kembali ke dunianya.
Di hari itu...
"Akhirnya hari ini tiba bunda, tapi....."
"Kenapa sayang?"
"Sejujurnya saya tak ingin meninggalkan ayah dan bunda. Tetapi, jika saya tetap disini akan sangat lebih lama lagi untuk saya kembali ke dunia saya lagi"
"Tenang saja nak, ayah dan bunda akan sering berkunjung kerumah kamu nanti" katanya sambil menguncir rambut vionna.
"Janji?"
"Iyaa vioo"
Saat ini mereka ada di Kastil kerajaan raja Addison. Dengan tujuan untuk berpamitan sebelum vionna kembali ke rumahnya.
🏰𝐓𝐨 𝐁𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞🏰
Kuharap kalian tidak lupa cara menghargai karya author
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Vampire?
Vampire[Complete√] ❏ Menyuguhkan cerita tentang kisah cinta dua dunia, antara dunia manusia dan dunia vampir. Disisipkan sedikit kisah horor namun juga dibarengi dengan kisah komedi romantis. Menceritakan tentang perjuangan cinta yang berat antara Vionna...