(6)Rajin

1.1K 137 2
                                    

Hai, cek cerita baruku yuk. Hehe. YEONBIN LOHHH.

BXB AREA. NON BAKU

+++

Pagi-pagi gini tumben banget seonggok jelmaan kelinci bongsor udah ada di dapur, Soobin pagi-pagi gini dah memunculkan diri di dapur.

Seokjin aja sampe bengong, ini beneran Soobin kan? Seokjin noel-noel pipinya, narik-narik pipi mochi itu.

"Aduh Hyung, ngapa sih?" kata Soobin yang pipinya di tarik Seokjin.

"Beneran Soobin ternyata, gue kira setan anjir"

Soobin manyun, dia bangun siang salah giliran bangun pagi di bilang tumben. Mau berkamuflase jadi pajangan aja dia tuh kalo kek gini.

"Kebangung tadi Hyung, yaudah lah mending aku ke dapur aja bantu Hyung masak" bales Soobin.

Seokjin ketawa ganteng, dia mah boleh-boleh aja. Lagian Soobin kan rumayan bisa masak, kalo nunggu Yoongi keburu makan siang jadinya bikan sarapan lagi.

"Oke, kita masak nasi goreng kimchi sama omelet aja ya?" kata Seokjin, Soobin mah angguk-angguk aja.

Soobin langsunh ambil kimchi di kulkas, abis itu dia ambil gunting, sarung tangan plastik dan wadah. Sementara Seokjin nyiapin nasi yang masih banyak dan dia juga udah masak lagi.

Mereka nggak masak nasi goreng kimchi doang, tau sendiri kan penghuni nih kosan doyan makan semua, bangtan aja mie 10 bungkus abis padahal orangnya ada 7 doang. Jadi, Seokjin juga masak mie.

Yang ada di kosan cuma 15 orang, empat orang lainnya bercokol di agensi. Namjoon, Hoseok sama Yoongi, satu lagi Yeonjun. Nih orang juga ikut hibernasi di studio dari kemarin.

"Bin, nanti ikut Hyung ke agensi. Mau ngasih makan mereka yang disana" kata Seokjin, Soobin lagi-lagi ngangguk doang.

Eh, ternyata keempat orang ini tiba-tiba muncul dan ngeluh laper. Seokjin sama Soobin cuma natep mereka datar.

Hoseok sama Yoongi sadar diri, mereka langsung pergi ke kamarnya masing-masing.

"Bin~"panggil Yeonjun.

"Jinseok" panggil Namjoon.

"APA PANGGIL-PANGGIL, PERGI KE KAMAR SANA MANDI DULU" bales Seokjin sama Soobin barengan.

Nahkan, cocok nih mereka jadi emak sama anak. Sama-sama maung woi, nih dua orang langsung melipir pergi.

+++

Sekosan udah sarapan, dan sekarang kosan sepi. Anak Enhypen ada jadwal, maknae tubatu ke agensi, Yoongi sama Hoseok juga. Trio maknae bts semedi di kamar Jungkook, main game.

Nah, tinggal pasangan sesepuh kita yang lagi pacaran di kamarnya Namjoon. Dahlah, jangan ganggu sesepuh ntar kualat. Kita lihat aja pasangan rusuh, Yeonbin.

Ini Yeonjun cuma cengo ngeliat Soobin. Tumben banget pacarnya rajin, garis bawahi di dimiringin sama di tebelin, Rajin. Kesambet apa dia woi, tumbenan banget mau olahraga biasanya juga mageran.

Dan akhirnya mereka malah olahraga bareng di kamar, jangan berfikir kotor hei. Mereka beneran olahraga, olahraga otak. Mereka ngerjain tugas kalkulus.

Yaudahlah, sekosan berdoa semoga Soobin rajin terus. Amin.

Tbc

Nggak akan capek aku bilang, yuk mampir juga ke ceritaku yang lain. Hehe.

See you next part.

Paipai.

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang