(1). Pindah

3.2K 240 34
                                    

Vote dan komen sayang~~~~

BAHASA NON BAKU.

LAPAK BXB

***

Di gedung Bighit, tepatnya di ruang rapat lagi rame banget. Bts, Txt, Enhypen lagi di kumpulin disana. Kata pd-nim sih mereka bakal di pindah ke satu tempat yang sama. Katanya sih kosan tapi nggak tau deh.

"Kalian nanti disana yang akur, Jin kamu yang paling tua disana. Adek-adeknya di urus" kata pd-nim.

"Siap pd-nim" kata Seokjin pede.

Abis itu mereka pulang ke dorm masing-masing, apalagi kalo bukan buat bebenah karena besok mereka udah pindah.

Di dorm Bts, jangan di tanya lah gimana ributnya. Dari Namjoon yang ribut nyari sendalnya, Seokjin yang ribet sama panci dan segala peralatan dapur kesayangan dia, Hoseok yang nyari boneka Mang, Jungkook yang mondar-mandir nyari tas motif tentara yang segede gaban itu, Jimin yang lagi nata koper ketabrak Taehyung, trus Yoongi yang panik karena Jimin ketiban Taehyung.

"Hob lo liat sendal gue kagak?" tanya Namjoon ke Hoseok yang lewat.

"Kagak tau, trus lo liat boneka Mang gue kagak?" tanya Hoseok balik.

"Kagak tau"

Seokjin udah gemes sama adek-adeknya itu cuma ngeliatin sambil nyemil jelly.

"By, liat sen-"

"Sendal kamu ada di kamar aku, boneka lo Hob di kamar si bontot, tas lo Kook ada di lemari lo yang paling bawah" kata SeokjiN pas Namjoon mau nanya padahal belom selesai bahkan Hoseok sama Jungkook aja belom tanya.

Mereka langsung pada melipir pergi, dan bener aja omongan Seokjin tadi. Sendal Koya Namjoon ada di kamar Seokjin, boneka Mang Hoseok ada di kamar Jungkook sementara tas Jungkook ada di laci lemari paling bawah kelipet di sana.

Nah, sekarang kita lihat keadaan dorm nak tubatu nih. Soobin lagi ngomel sambil nata koper punya dia, Soobin ngomel-ngomel karena dia paling terakhir bebenahnya.

Dia dari tadi mondar-mandir bantuin adek-adeknya, apalagi si Kai dengan para bonekanya itu. Untung aja ada Taehyun yang sadar diri ngebantu Soobin dah akhirnya.

TXT sih aman-aman aja nggak ada acara ribut-ribut kayak Bts. Tapi ya itu karena Soobin yang natain koper mereka makanya damai sejahtera.

Lain Bts, lain Txt, lain lagi Enhypen, si Niki sama Sunoo malah mojok nonton tv sementara Heeseung sama Sunghoon bawa koper dua manusia itu keluar kamar. Jungwon malah udah molor duluan, untung aja dia udah selesai kalo nggak ya bakal di semprot sama sesepuh. Siapa lagi kalo bukan Heeseung.

Ya karena udah malem. Semua anggota tertua dari Bts, Txt sama Enhypen nyuruh adek-adeknya buat pada tidur biar besok nggak kesiangan.

***

"HEH AYOK SARAPAN DULU WOY!" ini Seokjin udah rapi dan siap pergi.

Dia ngegas karena adek-adeknya masih pada belom keluar kamar kecuali Yoongi yang lagi bikin ramyun buat mereka makan.

"Kook, ayo cepet mandinya!"

"Joon, awas nabrak pintu!"

"Hobi, Jimin cepet keluar kamar!"

"Taehyung! Cepetan mandinya"

Ya gitulah kegiatan pagi di dorm Bts. Mari kita pindah ke dorm anak tubatu yang nggak kalah rusuh. Beomgyu sama Soobin lagi masak ramyun tapi karena kebanyakan air dan mendidih, tumbah deh itu kuahnya.

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang