[10] PINDAH KE HYBE(pt3)

799 90 6
                                    

Bxb Area
Sorry for typo.

+++

Gedung bighit, masih digedung lama. Konsisi diluar sih adem sejuk, sementara didalem ditempat tunggu para artis, lagi-lagi Kai berulah, kali ini rotinya Soobin dimakan sama dia.

Nggak ada kapok-kapoknya dia berulah mulu, untung aja ada Umji yang dengan senang hati ngasih roti punya dia. Dan Soobin pun lupa sama Kai.

Damai kah? Oh tidak pemirsa, nggak ada kata damai apalagi tenang dalam kamus manusia bobrok di Hybe. Bari aja Soobin diem, eh Dino berulah dengan nendang kaki Seungkwan yang lagi enak rebahan sambil nyender ke Vernon.

"Lee Chan! Sakit anjeng!" teriak Seungkwan, masalahnya nih kakinya kena meja coy.

"Maap" bales Dino dengan muka tanpa dosa abis itu melipir ambil makanan.

"Maknae nggak ada ahlak!" Kata Seungkwan sambil ngelempar bantal dan pas kena Dino.

"Yeonjun-ahhh"

Jimin, iya itu Jimin yang masih aja ngejar Yeonjun yang langsung duduk disebelah Soobin. Bodo amatlah sama Beomgyu yang nyusruk karena ulah abangnya itu.

"Taehyunie!" teriak Beomgyu.

Beomgyu baru inget kalo Taehyun lagi ada di ruang gym, yaudahlah dia nyusul pacarnya aja dari pada jadi korban lagi kan sakit woi pantat dia.

+++

Mari kita beralih ke Seokjin, Jeonghan, Sowon, Yuju, Sunoo dan Lee Hyun. Mereka lagi ngegibah nggak tau lah ngegibahin apaan yang pasti nggak berhenti apalagi ada Seokjin plus Sowon feat Sunoo dah lah biang gibah semua.

"Masa nih yah, Si Kiming noh Mingyu ngasih kaset bokep dong ke Yeonjun, Taehyun sama Jay" kata Seokjin.

"Hooh. Gue juga denger itu Hyung, waktu itu gue lagi belanja makanan sama si sekup jadi nggak liat. Wah cikal bakal jadi bandar tuh nanti tiga orang" bales Jeonghan.

"Jauhin dah tuh mereka dari si Mingyu" kata Sowon.

"Weh ada bocil weh" kata Lee Hyun sambil nunjuk Sunoo yang ada di sebelahnya.

"Oh iya, nak Sunoo jangan dengerin yah nak yang tadi ya nak" kata Yuju.

"Au ah. Mending makan aja, bye Noona, Hyungdeul"

"Heuuh makan mulu tuh bocah" kata Seokjin.

Abis itu Lee Hyun juga pergi dan nyisa mereka berempat yang lanjut lagi gibahnya. Dahlah.

Lain lagi sama Taehyung yang gabut karena Jungkook diculik sama Dk dan The8. Kagak tau dah itu kemana mereka, jadilah dia buka grup, grup seme anak-anak Hybe.

Seme Cogan (13)

Taetae
Weh, pade kemana sih gabut nih gue

LeaderNam
Gue masih beres²

KangTH
Cie yang bininya diculik, kasihan gabut ya?

Taetae
Dimana lu heh? Ngajak gelut nih bocah

Yeonjun
Hyung, nggak usah sok gelut. Ntar pulang ke kosan aengdu ada dikasur lo mampus😂

Vernon
Yang pawang uler mah beda

Babehnya Sebong
Tae lu dimana? Gue juga gabut ini bini gue malah ngegibah sama si Sowon dan Jin Hyung

Hoshi
Masih mending yang onoh bininya diculik sama Dk ama Hao trus yang atunya lagi ngegibah, lah gue ditinggal tidur, nasib gini amat:)

Kiming
Kalian mah kasih mending, lah gue? Ditinggal pergi dong, bini gue malah jalan sendiri ama bininya Vernon noh

Leader Nam
Sabarlah wahai saudaraku, masih mending ya kalian semua ketimbang si jehop yang jomblo, Heeseung dan Kai yang merana dan Jake yang masih berjuang

Jay
Untung udah resmi gue

Riki
Gue juga

Shua
Tuh empat orang pasti galau gegara dikalahin bocil macem maknae enha yang udah taken ama Sunoo

Read by 12

Shua
Yeontan, Layla, Gaeul, Holly, Mickey lo semua

+++

Taehyung ngetawain nasib Jhosua yang dikacangin, salah sendiri dateng akhir. Beda grup seme beda lagi grup para emak dari Hybe labels.

Isinya orang cantik dan ganteng (5)

Jinjinjinjinieaaa
Won,  lu tadi nitip apaan dah?

Sowon
Ebuset dah, bang lu baru aja keluar dah lupa aja

Jeonghan
Maklum Won, sesepuh😊

BigRabbit
Seinget binbin sih tadi Sowon Noona nitip cola, kripik kentang sama marshmellow

Sowon
Aihhh sayang binbin deh

BigRabbit
Maap nun tapi binbin sayang Junie Hyung

Sowon
/jleb

Jeonghan
Ngakak anjir😂

SheepGarden
Jadi pergi kagak sih?

Jinjinjinjinnineaaa
Kuy

+++

Jadi, Seokjin, Soobin sama Jungwon mau ke minimarket beli cemilan, lagi. Yang tadi Seokjin sama Namjoon beli dah habis. Padahal mah aslinya mereka tinggal ambil aja diruang tunggu artis, cuma yang mereka pengen enggak ada yaudah deh akhirnya beli.

Dahlah, niatnya ke gedung lama bigjit buat bantu pindahan tapi ya, niat doang.


Tbc

Ngestuck ih, ada ide? Komen ya

See you, paipai

-nysi☀️

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang