Vote dan komen plis.
BAHASA NON BAKU
LAPAK BXB
HOMOPHOBIC PERGI AJA SAYANG~~***
"KIM NAMJOON! KIM TAEHYUNG! MIN YOONGI! DALAM HITUNGAN KETIGA NGGAK KE SINI HABIS KALIAN SAMA GUE"
Ketiga manusia yang namanya di sebut itu langsung nyamperin Seokjin yang ada di ruang tv. Di tangannya ada Cd player dengan tulisan xxx di bungkusnya.
Namjoon sama Taehyung nelen ludah sementara Yoongi udah dag dig dug jantungnya.
"Ini punya siapa gue tanya?! Kenapa bisa aja di kamar Yeonjun?!"
"Bukan punya aku By" kata Namjoon.
"Gue juga nggak ngerasa itu punya gue bang" kata Taehyung.
"Gue juga nggak ngerasa itu punya gue. Dan kayaknya juga itu bukan punya salah satu dari kita, ya kan?" kata Yoongi trus natap dua adeknya biar setuju sama omongan dia.
"Gue yakin ini punya salah satu dari kalian, kalian bertiga kan bandarnya" kata Seokjin kalem, tapi bikin mereka merinding.
Nggak lama si empunya kamar dimana Seokjin nemuin itu cd player dateng.
"Heh Junedi, lo dapet kaset ini dari mana?" tanya Seokjin langsung.
"Hah apaan bang?"
"Kaset ini nih, lo dapet dari mana?!" tanya Seokjin lagi, dia udah greget dari tadi.
"O-oh itu bang, g-gue dapet dari bang Kiming temennya bang Jungkook di sepentin itu loh" kata Yeonjun.
"Mingyu kampret, awas aja lo"
Nggak lama Seokjin keluar sehabis dari kamar entah ngambil apaan. Seokjin langsung pergi keluar nggak lupa nutup pager. Dia mau nyamperin Mingyu di dorm sepentin yang ada di komplek sebelah.
"Susulin kagak Joon?" tanya Yoongi.
"Susulin aja hayuk, kasihan si kiming nanti" kata Taehyung.
Abis itu mereka nyusul Seokjin, Yeonjun dari tadi masih di sana sambil cengo. Kok bisa gitu Seokjin nemuin itu cd player padahal udah dia sembunyiin di bawah baju dia di lemari loh.
***
"KIM MINGYU, WOY KELUAR LO"
Ini seokjin udah di depan pager dorm sepentin, Wonwo lagi di depan sama Woozi lagi nyiram tanaman langsung nyamperin Seokjin dan bukain pager.
"Won, si kiming kemana?" tanya Seokjin tapi nadanya kalem pas tau Wonwo yang buka pager.
"Ada noh di dalem, mau di panggilin?" bales Wonwo nggak kalah kalem. Seokjin ngangguk.
"KIMING! DI CARI SEOKJIN HYUNG!"
Brak
Prang
Buk"Ehh Jin Hyung, ada apa Hyung?" ini Mingyu udah keluar sehabis nabrak-nabrak tadi mana nyengir lagi.
"Apa-apa, ini kaset punya lo kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Random[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...