Bxb area.
+++
Hari ini anak tubatu syuting trailer album terbaru mereka. Mereka ini masih agak bingung, nama albumnya The Chaos Chapter: Freeze tapi rilisnya pas Musim Panas.
Apa biar meleleh itu esnya? kek Taehyun pas deket Beomgyu. Auto senyum karena gemes, kek sekarang ini pas staf bilang Beomgyu lompatnya telat.
Dia mukul Beomgyu begitu juga Kai tapi dia senyum kecil saking kecilnya sampe nggak ada yang sadar dia senyum. Didikan Yoongi, biasalah.
Abis itu pokoknya ada aja kelakuan mereka yang bikin staf pada ketawa. Kek bergaya renang gegara keliatan diatas kek lagi diair. Ada lagi Soobin yang roll depan berulang kali sampe capek sendiri.
Pokoknya ada aja tingkah mereka sampe bikin staf bengek, manager mereka juga sampe bingung kenapa kudu dia yang jadi manager kelima manusia kelebihan energi itu, apalagi dua Choi, Beomgyu sama Yeonjun. Soobin mah masih kalem, tapi cuma 10% doang kalemnya.
Dan pas kamera mati, makin menjadilah mereka ini. Jaket Soobin diambil trus dibawa lari sama Kai, stylish Noona yang ngeliat udah biasa kek gini. Makannya dia nyiapin steamer karena itu jaket nanti pasti bakal lecek.
"Taehyun-Ssi, tolong nunduk sedikit" kata makeup Noona.
Taehyun kalo sama member tubatu keliatan kecil, cuma kalo pas udah sama stylish Noona atau Moa, dia tinggi kok. Kan beda 2cm doang dari Taehyung dan Jungkook.
Dia juga lebih tinggi dari Yoongi, Jimin dan Jhope. Cuma dia salah masuk grup yang isinya titan semua. Eh, tapi masih kasihan temennya Soobin si Renjun anak Nct Dream, sama Nctzen dia tinggi eh pas sama member jadi kurcaci.
"HUENINGKAI! SINI LO!"
"Tuh berdua kapan capeknya sih?" tanya Beomgyu yang duduk nyender ke Taehyun yang udah selesai benerin makeup.
"Tau tuh. Dah tidur aja kamu" bales Taehyun yang langsung narik kepala Beomgyu buat nyender ke bahunya.
Oke, kita tinggalin aja nih dua manusia bucin tapi yang satu tsundere. Kita liat Kai yang pipinya merah gegara dicubit Soobin. Kalo Yeonjun nggak dateng, nggak usah tanya lagi keadaan pipi Kai bakal kayak apa.
Dan mereka balik ke ruang tunggu buat tidur selagi nunggu kamera ditata.
+++
Anak tubatu dah balik kosan, disambut sama Jay dan Jungwon yang pacaran sambil ngasih makan ikan. Ada juga Niki sama Sunoo didapur bikin Bunggopang diawasin Seokjin. Wilayah kekuasaan Seokjin kan dapur tuh. Kalo sampe ada yang kotor apalagi segala peralatan pink kesayanganya itu. Say good bye sama makanan enak.
Yang ada dikosan cukup banyak. Anak Bangtan ada Seokjin, Jimin, Jungkook sama Taehyung, rapper line? udah pasti semedi distudio baru mereka lah. Trus anak Enhypen ada semua kecuali Heeseung yang barusan diculik Kai yang minta ditemenin beli jajanan.
"Hello Epribadi!"
"Everybody Chan"
Dua manusia yang barusan masuk itu Haechan sama Mark, biasa mereka mau main bentar mumpung ada jadwal kosong dua jam. Nggak mereka doang, anak Dream semua ada disono.
Mumpung nggak ada jadwal, mereka main bentar ke kosan Bighit. Sekalian mau ngasih temen mereka full album pertama mereka.
Mark diajak Yeonjun ke kamarnya disusul Jeno dan Jisung yang ngikut aja pas diajak Jeno. Didapur, Soobin pusing sama tingkah Jaemin yang lagi mode Nana alias dewa aegyo dan dibales aegyo juga sama Haechan.
"Jun, lo kok betah sih satu unit sama dua mahluk abtrak itu?" tanya Soobin yang abis bikin es lemontea buat temen-temennya itu.
"Udah kebal gue mah" bales Renjun yang aslinya udah pengen ngegaplok dua orang itu.
Beda lagi sama Chenle yang gabung sama Beomgyu dan Heeseung, anak 01 line. Mereka main halli galli ada Seokjin juga sih yang udah pasti memang.
"Ahhh Sunbaenim!" teriak Chenle sebel.
"Panggil Hyung aja tuan muda Zhong Chenle yang gemesin" bales Seokjin..
"Hehe, Hyung"
Seokjin gemes, Chenle lagi mode bayi jiwa julidnya lagi tidur. Dan makin jadi kek bayi pas sama Jisung padahal tuaan Chenle. Eh, kek dia sama Namjoon. Mana beda dua tahun pula.
Anak Dream akhirnya balik karena ada jadwal pre-recording lagi. Sementara yang lain rebahan, anak tubatu unboxing album. Enhypen main PS punya Jay, dan lain sebagainya.
Tbc
Maaf singkat. Masih kobam sama foto member tubatu. Dari belakang aja kenapa cakep banget woi, dahlah.
See you.
Paipai.
-nysi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Random[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...