Bxb area
Ceritanya sekosan dateng ke acara nikahannya Mejiwoo kakaknya Jhope.
+++
Malem hari dikosan, Hoseok ngasih undangan dari kakaknya buat yang lain.
"Jangan lupa dateng, besok juga jadwal udah dikosongin tiga jam. Jadi kita semua bisa ke dateng" kata Hoseok.
Nah, malem itu mereka pada ribet nyari baju padahal mah pake kaos sama celana pendek aja tetep cakep. Tapi masalahnya ini kan ke kondangan.
Dan berakhirnya mereka setelah pada rusuh di kamar masing-masih, ada yang mutusin pake baju formal pake jas gitu ada yang semi formal juga, bahkan ada yang pake dandanan berasa mau perform.
+++
Jam sembilan mereka udah siap, setengah jam lagi acara dimulai. Kecuali Hoseok yang udah disana duluan, maklum adek yang punya acara kan.
Mereka ini bakal dibagi, dan yang nyetir ya para bangtan Hyung kecuali Namjoon yang ngikut Seokjin.
Dan dimobil Seokjin ada enam orang. Dia sama Namjoon, Sunoo, Niki, Jay, Jungwon. Terus dimobilnya Taehyung, ada Soobin, Yeonjun, Kai sama Heeseung.
Nah dimobilnya Jungkook sisanya, Jimin, Yoongi yang udah molor noh dibelakang, trus ada Sunghoon sama Jake, dan Taehyun sama Beomgyu.
Padahal nih ya, mobil yang terakhir berangkat itu mobil Jungkook, tapi dia duluan yang sampe.
Abis itu pada dicek suhu sama pake handsanitiser dan baru lah masuk dan disambut Hoseok dengan rambut kuning cerahnya itu.
Bangtan kan mau comeback Butter nih, abis itu pada duduk ditempat yang udah disediain.
Didepan sono kakaknya Hoseok cantik bener dah, bener kata Yoongi. Jiwoo Noona tuh Hoseok versi cewek.
Mereka pada nahan haru pas Hoseok ngasih speech buat kakaknya yang udah mewek. Kakak adek goals bangetlah mereka tuh.
Abis itu mereka nikmatin makanan yang udah disediain, dan seperti biasa para bocah udah nangkring didepan stan ice cream, Sunoo, Niki dan Jungwon. Bahkan Jungkook sama Kai juga udah melipir kesono sambil narik Seokjin.
Tadinya Bangtan pengen nyumbang lagu tapi takutnya malah kayak pas nikahan kakaknya Seokjin yang tersedia lagunya malah Fake Love. Jadilah mereka ya nikmatin makanan aja.
Abis itu mereka ngasih selamat ke kakaknya Hoseok yang lagi ngobrol sama Hoseok. Sumpah sih, ngeliat mereka duduk berdua ketawa-ketawa plus kakaknya ngegandeng Hoseok pula, aduh gemes banget pokoknya.
Ada Army juga yang minta foto sama Hoseok dan minta ijin buat post fotonya. Ini nih yang harus dicontoh, ijin dulu sebelum ngepost. Acara nikahan ini juga privat bukan publik, tapi ada aja yang bandel mengpost foto seenak jidatnya.
Iya sih, Bangtan dan Hoseoknya cakep. Tapikan mereka butuh privasi juga, Jiwoo aja post foto dia sama ayahnya muka ayahnya aja di tutupin.
"Selamat ya Noona" kata Namjoon.
Abis itu mereka pada ngasih selamat dan sempet foto bareng juga. Abis itu pada balik, tapi nggak lupa dong sebelum balik mereka ngasih kado yang sebenernya udah disiapin sebelum Hoseok ngasih undangan.
Undangan cuma formalitas dan biar bisa masuk kedalem, padahal mah sekosan emang udah diundang sama Jiwoo sendiri.
Abis dari kondangan mereka balik ke alam masing-masing, ada yang ke studio, ada yang latihan ada juga yang rebahan diruang artis.
Ya gitu deh.
Tbc
Maaf pendek lagi nggak ada ide buat ngereceh.
See you next part.
Paipai.
-nysi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Altele[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...