Vote dan komen juseyo.
+++
"AAAKHHHHH"
Pagi hari yang tenang di kosan berubah ketika sesepuh sebut saja Kim Seokjin teriak dengan merdunya dari dapur. Namjoon masih molor langsung bangun dan nyamperin kesayangannya yang kayaknya lagi mewek sambil ngeliat panci pink kesayangan dia patah pegangannya.
Yang lain mau ngedeket tapi pas liat ada Namjoon mereka balik lagi, kan udah ada pawangnya jadi yaudah mereka balik ke kegiatan sebelumnya.
"Hueeee Joon gimana ini? Panci kesayangan aku" Seokjin beneran nangis guys, panci limited edition punya dia rusak.
"Nggak papa, ntar beli lagi. Ntar aku tanyain ke Sowon ya" kata Namjoon.
"Tanyain sekarang, nggak mau tau pokoknya sekarang!" Namjoon bingung, ini kudu gimana woy. Dorm Gfriend cukup jauh coy, perlu 10 menit buat kesana dari kosan. Mau nelfon tapi pulsa sama kuota Namjoon lagi abis.
"Hyung, gue tanyain ke Sowon Noona ya?" ini Kai yang tiba-tiba muncul dan udah bawa Hp.
Seokjin ngangguk sambil masih meratapi panci pinknya. Kai nelfon Sowon.
"Halo, kenapa dek?"
"Noona, ini Seokjin Hyung mau tanyain tentang panci pink limited edition, punya dia rusak"
"Oh panci pink unyu itu? Masih ada nih stoknya satu. Oppa mau?"
"MAU BANGET WON, NIH GUE LANGSUNG KE SANA YA?"
Belom juga Sowon jawab, Seokjin udah melipir pergi. Abis itu yaudah, Seokjin pergi pake sepeda ke dorm Gfriend ninggalin manusia kosan yang kelaparan.
"Jay, yuk masak. Laper kita woy" kata Yoongi.
Jay mah ngangguk, yang nyuruh Yoongi jadi dia nurut aja daripada panas kuping dia di ceramahin nanti. Heeseung, Jungwon, Soobin dan tentunya Yoongi mereka kedapur buat masak.
Mereka mah yakin Seokjin bakal lama di dorm Gfriendnya. Kebukti bahkan sampe mereka selesai masak dan makan, sosok worldwide hansome ini nggak keliatan samsek.
Bahkan sampe 97 line main ke kosan Seokjin belum pulang. Jadilah Mingyu sama Yugyeom berani berantakin cemilan di dapur.
97 line belum pulang, udah dateng aja 99 Line dari Nct, siapa lagi kalo bukan Mark, Hendery, Xiaojun sama Lucas. Rame-rame dah tuh kosan, Jaehyun aja sampe heran pas liat 99 line yang lari dari taman belakang.
Pas diliat ternyata ulah Taehyun, entah darimana dia dapet itu kodok, yang pasti Lucas sama Hendery ketakutan.
Taehyun udah capek dan tuh kodok udah di balikin ke taman belakang, sekarang dia main sama Aengdu.
"Aengdu ilang!" kata Taehyun
97 line sama 99 line yang ada di ruang santai pada melipir pergi. Aengdu kecil sih, tapi tetep aja uler.
"KANG TAEHYUN!"
Brak
Prang
Prang
KlotakSatu kosan dah deg-degan begitu denger teriakan dan segala suara jatuh itu. Apalagi Taehyun, dia dengan deg-degan nyamperin Seokjin sambil bawa kadang Aengdu.
"Misi Hyung, mau ambil anak gue"
"Yak. Kalo punya peliharaan di jaga, liat nih panci-panci cantik gue pada jatoh masih baru woy! Baru beli tadi mana yang ini limited edition tinggal satu pula trus yang ini juga akhh!" Seokjin ngomong itu pake satu tarikan nafas. Tau kan gimana bawelnya Seokjin pas ngomel, rapnya suga aja kalah.
Yaudah sih. Akhirnya mereka pada bantuin Seokjin bawa panci-pancinya. Mereka juga jadi babunya Seokjin, 97 sama 99 line yang tadi main langsung pada pulang.
"INI GARA-GARA AENGDU DAN PANCI PINK!" batin seluruh kosan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Diversos[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...