(7) Jhope dan geng

1K 122 2
                                    

Bxb area.

+++

Seonggok eh seorang cowok yang biasanya secerah matahari ini lagi galau, karena malam ini malem minggu gaes. Nak kosan pada melipir pergi, entah kencan diem-diem di kafe, atau belanja bareng, atau sekedar makan di luar.

Nah di kosan tinggal para jomblo. Hoseok nama cowok yang lagi ngegalau di depan auquarium, Heeseung. Kai mah ada noh di kamar bareng bonekanya.

"Sung, ngapain gitu kek. Gabut anjir" kata Hoseok.

"Makan aja yok?" ajak Heeseung, kebetulan dia laper.

Akhirnya kedua jomblo eh kedua mahluk yang suka bikin oleng ini masak mie yang ada di dapur.

"Nasib ye bang jomblo" kata Heesung sambil nunggu airnya mendidih.

"Iya, nasib dapet grup ganjil" bales Hoseok sambil senyum, senyum miris.

"Eh, si nining ada kan ye bang?"

"Hooh, ada noh di kamar" bales Hoseok.

Jadilah mereka akhirnya masak mi tiga, pas banget mienya mateng si Kai muncul.

"Wih bikin mie" kata Kai pad ke dapur.

"Yoi. Gue bikinin juga tuh buat lo" kata Heeseung.

Mereka bawa mangkok masing-masing buat makan di kamar.

+++

"Holaa sepedaaa~! Ebuset ini tempat kok sepi amat dah"

Di depan kosan ada seonggok eh sesosok cewek yang bernama SinB. Ini dia pengen minjem catokan punya Seokjin dan katanya langsung suruh ngabil sendiri ke kosan sama yang punya.

"Hola~!"

"Ape sih Mbih, berisik amat" SinB noleh dan ternyata itu Namjin.

"Syukur deh lo dah balik, mana pinjem catokannya" kata SinB.

"Oh iya, ayok masuk dulu" ajak Seokjin.

Seokjin masuk sambil naik SinB sementara Namjoon di tinggalin di depan, sehabis nutup pager Namjoon masuk.

SinB ada di dalem kamar Seokjin. Namjoon mah tau niatnya minjem catokan aslinya mah ngegibah.

Ya untung aja ini cuma SinB bukan Sowon. Kalo Sowon mah, dahlah Namjoon bertapa aja. Lama banget pokoknya mereka, bahas pancilah inilah itulah bahkan sampe cicak di pojokan juga dibahas.

Nggak lama ada Hoseok yang mau balikin mangkok mienya, nyucinya nanti ajalah mager dia, kali aja ya kan Heeseung atau Kai mau nyuci biar sekalian.

"Oi Joon, dah balik lo?" sapa Hoseok ke Namjoon yang rebahan di sofa.

"Iye, balik bentar katanya sih. Eh tapi malah ini kayaknya Jin Hyung ngegibah sama SinB"

"Ah iya tadi gue denger suara si SinB tapi males lagi makan gue"

SinB sama Seokjin keluar, di tangan SinB bukan cuma kotak catokan tapi ada roti juga, cookies bikinan Seokjin feat Soobin.

SinB dah pulang, Namjin juga dah pergi lagi. Hoseok jadi balik galau bin gabut, lagi.

"Ciee jomblo ciee"

Hoseok noleh dan ada Sunki masuk dan yang ngomong tadi Sunoo. Hoseok dah siap mau lemparin mereka sendal dia kalo nggak inget ini sendal dia satu-satunya, yang satu lagi jebol karena di pake Namjoon.

Sunki dah menghilang, dan Hoseok balik ngegalau lagi.

"Gini amat nasib" kata Hoseok.

"Bang Hobi, gabut kan? Sama nining juga"

Ini tiba-tiba Kai udah ada di sebelah kanan Hoseok bikin bapaknya Mang ini kaget, ya gimana nggak tau kapan datengnya tiba-tiba dah ada aja.

"Bang. Ning, gabut ya? Sama gue juga gabut. Ngapain gitu kek yok"

Kalo ini Heeseung yang sekarang duduk di sebelah kiri Hoseok.

"Wah, para jomblo kumpul guys"

Mereka serempak noleh, ada Taegyu dan yang barusan ngomong Taehyun. Mereka cuma senyum miris, mau marah sambil ngegetok Taehyun. Tapi takut kan dia pawang uler, ntar dia ngebales naroh si Aengdu di kasur mereka kan nggak lucu.

"Kasihan ih jomblo, hahaha" kali ini Beomgyu. Dan mereka bertiga ngelempar sendal mereka ke dia.

"Anjir kok gue doang, Taehyun juga dong" protes Beomgyu yang di lempar sendal, kalo mikir sendalnya sendal yang tipis itu, haha salah.

Sendal mereka tuh BT21 dan bahan karet, agak tebel juga, di tambah di lempar pake tenaga dalem. Ya sakit.

"Berani lempar, jangan kaget ya kalo ada Aengdu di kasur kalian" kata Taehyun.

Mereka kicep, kan bener. Jangan macem-macem sama pawang uler. Ketiga jomblo ini balik galau, sandal mereka juga dah di balikin dengan cara di lempar bareng tiga-tiganya sama Beomgyu.

Taegyu sama Sunki tadi pergi lagi, dan makin galau lah tiga orang ini.

"Eh, apa nih kok geli" kata Kai.

Begitu tangannya yang lagi santuy di sofa dia angkat, eh ada Aengdu.

Hoseok langsung jumpalitan, bukan cuma dia doang. Kai sama Heeseung juga kaget, bahkan karena kaget Kai ngelempar Aengdu sembarang arah dan mendarat di kepala Hoseok.

Hoseok langsunh teriak-teriak sambil lari ke kamarnya. Takut kena templok uler lagi. Kai juga langsung pergi, tinggal Heeseung yang masih agak beranilah.

Dia ambilah itu si Aengdu tapi pake kain lap, semoga Taehyun nggak tau. Kalo tau, ya pasti kemana-mana bawa Aengdu si Taehyun.

Ya, gitulah nasib malam minggu jhope and geng alias para jomblo dari setiap grup yang ngekos.


Tbc

Harusnya up kemarin. Tapi wifi ngajak baku bunuh trus kuota habis:)

Dahlah, see you.

Paipai

-Nysi☀️

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang