(END) Battle

1K 73 9
                                    

Bxb area.

Jadi, nasib nih cerita sama kayak idol island, stuck dan nggak bisa dilanjutin. Ini aja aku paksa in. Jadi ya, gitu deh.

+++

Jadi sekarang ini keadaan kosan lagi ribut banget gara-gara Enhypen, Jungwon udah pasrah buat menertibkan membernya.

Mereka lagi main Ps5 punya Jay yang baru dibawa semalem. Tubatu sama Bangtan ada diagensi, maklum lagi comeback.

Kalo Enhypen mah udah selesai, waktunya mereka kembali rebahan dan ngerusuh. Noh contohnya Niki yang eksperimen bikin bunggopang pake adonan pancake.

Masih penasaran diatuh yang salah tuh apa, Jay naroh stik psnya dan langsung mantau dapur.

Masalahnya kalo nggak dipantau bisa berantakan itu dapur dan Seokjin sama Hoseok bakal ngomel.

Dan untungnya kali ini bunggopang isi coklatnya jadi walau ada yang agak gosong walau nggak bermuka dua kayak punya Jay dulu pas Live.

Bunggopang senampan gede itu dibawa ke ruang tv. Ternyata tubatu dah balik, mereka cuma syuting beberapa konten.

"Weh, nanti anak Enha bakal punya reality show sendiri ya?" tanya Soobin yang nyomot cemilan biskuit ditoples, bikinan Seokjin.

"Iya Hyung, En-O'clock namanya" bales Niki.

"Hari apa sih? Kamis bukan?" tanya Yeonjun yang ikut nyemil biskuit.

"Hooh, kalo To Do kan hari senin, Run Bts hari selasa, kita hari Kamis. Nggak tau sih kenapa hari kamis padahal kan bagusan hari rabu, biar sama kayak Enhypen&Hi" bales Heeseung.

Mereka akhirnya berduabelas ngegibah, eh nggak semua sih. Taehyun udah molor berbantalkan bahu Beomgyu.

Mereka ngegibah tentang suka dukanya punya reality show sendiri, sukanya sih bisa main atau ngelakuin banyak hal. Dukanya sih pas kalah dan dapet hukuman.

"Gue berharap hukumannya nggak ada yang kayak mendaki Achasan dipagi hari" kata Jay.

"Bener, semoga nasib kita nggak kayak bangtan hyungdeul" sahut Jake.

"Ape nih kita disebut-sebut"

Mereka pada noleh, itu Seokjin dan para bayinya. Mereka juga cuma syuting pre-record doang.

"Itu hyung, En O'Clock reality show anak enha yang kayak Todo sama dalbang ituloh" kata Beomgyu.

Bangtan langsung semangat dengan tema pergibahan itu, mereka pada nyertain pengalaman mereka yang udah lebih senior.

Maklum, udah lebih dari 100 eps kan ya jadi ya gitu deh. Pokoknya tuh rumah tuh nggak pernah sepi deh, apalagi kalo ketiga grup udah kumpul. Berasa ada pasar didalem rumah.

Dahlah, bye.


End

Gak mau banyak bacot aku tuh, cuma mau bilang. Mampir yok lah ke cerita baruku, ada dua couplenya Kai dan Heeseung.

Dan coming soon bakal ada cerita TXT lagi.

Jadi, See you on another story.

Paipai

-nysi.

6/6/21

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang