Bxb Area
Sorry for typo
+++Para idol yang udah ada dalam naungan Hybe Labels udah mulai beraktifitas digedung baru. Tapi namanya juga tempat baru, ada aja kelakuan anak-anak papa bear ini.
Dari Bts yang ngelive belagak buka kafe tapi pake blender aja nggak bisa, bahkan bikin jus juga nggak dikasih air ya pasti nggak bakal muterlah itu buah dalem blendernya.
Ada lagi kelakuan para tiang tubatu. Yeonjun, Kai sama Soobin yang bercocok taman dalem gedung. Mana Yeonjun curhat pula tentang Kai yang tumbuh menjulang.
Dan Kai juga langsung berdiri kan kaget Yeonjun, lagi cerita kalo dulu Kai kecil banget cuma sedada dia eh sekarang lebih tinggi dari dia.
Ada juga Beomgyu yang nyasar pas ngambilin minum buat Soobin yang live, sampe ke lantai 17.
Dahlah, nggak ngerti lagi.
+++
Dan, sekarang anak tubatu sama Enha lagi ada diartis lounge yang udah berubah total jadi gede banget. Tapi mereka malah kangen sama artis lounge digedung lama yang ada foto jiminnya.
"Weh, kok gue kangen ya pas masuk lounge ngeliat foto Jimin Hyung. Kek sepi aja woi ini tempat" kata Beomgyu.
"Bener, dan biasanya juga ada album berjajar kan? Apa belom dipasang ya?" bales Heeseung yang lagi main game sama Kai.
"Mungkin aja, dahlah mau nyari minum dulu" bales Beomgyu lagi.
"Awas nyasar" kata Soobin yang rebahan nyender ke Yeonjun.
"Iye iye"
Tenang kok, Beomgyu nggak akan nyasar lagi soalnya ditemenin manager hyung. Takutnya beneran nyasar lagi, kan pusing dia nyari Beomgyu mana anaknya pecicilan pula.
"Weh, dideket sini nggak ada resto ato mini market gitu?" tanya Jay.
"Nggak ada, disini kan daerah perkantoran gitu. Ada noh agak jauh dikit" bales Sunghoon.
Ini mereka disini pada gabut, bts nggak tau dah dimana. Hoshi sama The8 sibuk sama mixtape mereka, Gfriend juga nggak tau. Gabut pake banget mereka tuh, cuma bisa rebahan main hp dari tadi kalo kagak ya pacaran.
"AKHHH GABUT!"
Nggak ada angin atau hujan tiba-tiba Sunoo teriak. Untung Niki sabar, kalo nggak udah dia jorokin itu si Sunoo. Ya habisnya dia teriak pas ditelinga Niki.
"Brisik Unu" kata Soobin.
"Ya habisnya gabut banget gue hyung" bales Sunoo.
"Diem ato gue sumpelin tisu, lagi nonton kembaran gue nih" bales Soobin.
"Kembaran lo yang mana? Sanha Astro? Ato Minhyuk hyung Btob?" tanya Yeonjun.
"Ya lo liat aja noh gue buka apaan?" tunjuk Soobin, sebel dia tuh lagi enak nonton Kingdom Mnyet keganggu mulu.
"Sebel gue, kamera worknya kek eek kucing" kata Soobin sebel.
"Mnyet mana pernah adil, Mnyet adil gue berhenti suka mintchoco" kata Yeonjun.
"Iya itu artinya lo kagak bakal berhenti suka dong, kan Mnyet sampe kapanpun bakal kek gitu. Lo populer ya lo diperlakuin baik banget" kata Namjoon yang tiba-tiba aja udah ada disana bareng Yoongi.
Udahlah, bahas dakjal satu ini nggak bakal selesai. Apalagi kalo sama satunya lagi, dispek dah mau melambaikan tangan aja, nyerah.
Tbc
Cuma bisa segini aja, maaf ya. Tapi semoga aku bisa update tiap hari, Idol Island sama Cerita ini. Amin.
See you
Paipai.
-nysi☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Aléatoire[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...