Hai, sorry for typo dan kerecehan ini.
BXB AREA.
+++
"WOI, ADA YANG LIAT SENDAL KELINCI GUE KAGAK?"
Ini Soobin teriak dari depan kamarnya, semua serempak jawab kagak. Soobin masuk lagi ke kamarnya sambil ngedumel.
Taehyun yang abis ambil eskrim di kulkas dan lewat di depan kamar Soobin yang pintunya kebuka. Dia ngegeleng, ini kalo si Hoseok liat bisa di ceramahin si Soobin tuh.
Soobin masih aja ngedumel. Dia sekarang pake sendal lain sambil beresin kamarnya, nggak lupa nutup dan ngunci pintu. Kan siapa tau ada Hoseok lewat.
"Bin! Ini sandal lo bukan?"
Soobin yang lagi rebahan habis beresin tadi langsung keluar. Tadi yang teriak itu Yeonjun yang sekarang nenteng sendal warna pink dari Jungkook yang berubah jadi item.
"ANDWAEEEEE! SENDAL GUE!" Yeonjun cuma bisa sabar, untung sayang dia tuh sama Soobin.
"Hyung temuin dimana kok item kek bang Mingyu sih?" kata Soobin.
"Heh Bin gue denger ya!" Mingyu yang lagi main game sama Jungkook dan Minghao nyaut.
"Gue temuin di comberan depan pas lagi bebersih barusan" kata Yeonjun.
Soobin nenteng itu sendal ke taman belakang buat di cuci, dia nyuci sambil meratapi nasib sendalnya. Padahal sendalnya lucu eh sekarang warnanya subahanallah sekali.
Nah, sehabis nyuci sendalnya dia masuk tapi masih meratapi nasibnya. Tapi, tiba-tiba dia mikir kenapa sandalnya bisa nyampe di comberan depan.
Kai, dia inget banget kalo Kai minjem sendal dia pagi tadi.
"HUENINGKAI!" teriak Soobin dari dapur.
Kai yang lagi ada di depan aquarium itu melipir pergi, dia inget dia minjem sendal Soobin tadi dan nggak sengaja ke cebur dan nyangkut di lumpur comberan.
Dia balik ke dalem rumah buat ambil kayu atau apapun itu buat narik tuh sendal, eh dia malah lupa gara-gara liat Beomgyu scroll online shop boneka.
"HEH BAYI PINGUIN KESINI LO!" teriak Soobin dari tangga.
Soobin ngejar Kai sampe kamarnya dan gedor-gedor pintunya.
"HUENINGKAI!"
"MAAF HYUNG. NINGNING LUPA. MAAF!" kata Kai dari dalem kamar.
Soobin berhenti dari acara gedor-gedornya, capek tangannya.
"Awas aja tuh bocah" kata Soobin sambil balik.
+++
"Jin hyungie" panggil Soobin ke emaknya.
"Apa Bin?" bales Seokjin kalem.
"Hyungie punya sendal lucu nggak? Punya Binbin di ceburin Ningning ke comberan depan. Nih liat Binbin nyeker" kata Soobin.
Jin nengok ke bawah, bener aja Soobin nyeker nggak pake sendal rumah. Beda sama Seokjin yang pake sendal RJ.
"Yah, nggak punya Bin. Terakhir di ambil Ningning barusan"
Soobin cemberut, bibirnya maju. Yeonjun yang lewat langsung di kode Seokjin buat bawa Soobin.
"Hitung sampe tiga ah. Satu. Dua. Tig-"
"HUAA NINGNING, AWAS AJA LO GUE BUANG KE COMBERAN BONEKA-BONEKA LO. HUAA"
Nah loh, Soobinnya mewek. Pray for boneka koleksi Kai.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Diversos[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...