Udah berlumut ini cerita keknya ya.
Bxb area.
+++
Sekarang ini, anak Enhypen lagi syuting MV comeback pertama mereka. Nggak ada angin nggak ada ujan, si Niki ngedeketin Heeseung.
"Hyung, gue ada tebakan nih"
"Apaan?" tanya Heeseung penasaran.
"Hyung tau nggak kenapa kelinci jalannya lompat?"
"Emm, karena kakinya emang mengharuskan dia lompat?"
"Ooo tentu bukan. Jawabannya, ya karena ditakdirkan jalannya lompat. Hahaha"
Abis itu Niki pergi, Heeseung natap maknaenya itu heran. Salah makan apa itu bocah kemaren kok bisa sampe kayak gitu.
Misi ngereceh Niki masih berlanjut, tadi Heeseung sekarang Jungwon.
"Wonnie Hyung, gue ada tebakan nih"
"Tebakan apaan?" Jungwon agak penasaran.
"Kenapa ikan bisa bernafas di air?" tanya Niki.
Jungwon mikir bentar, abis itu jawab.
"Karena dia punya ingsang?"
"Ohh tidak, ikan bisa bernafas dalam air karena ijin tuhan, hahaha"
Niki melipir pergi lagi, sementara Jungwon meratapi nasib karena punya member bobrok semua, nasib leader gini amat dah, batin Jungwon.
Niki nyari mangsa lagi, dan kebetulan ada K sama EJ yang jadi cameo di MV mereka. Dia samperin lah dua orang itu.
"Hai hai Hyung, lama nggak ketemu, makin cakep aja kalian" kata Niki.
"Oh, hai Nik" bales K.
"Hai Niki" kata EJ.
"Hyung, gue punya tebakan. Jawab ya?" kata Niki duduk di sebelah K.
Mereka ngangguk, Niki senyum sambil natap dua orang yang nungguin tebakan dia.
"Hyung, kelinci kan jalannya loncat, trus kenapa kecoa terbang?" kedua orang itu mikir.
"Karena kecoa punya sayap?" kata EJ.
"Bukan, Hyung bayagin coba. Kalo kecoa jalannya lompat, serem kagak?" bales Niki.
Kedua orang itu cengo kemudian saling tatap, sementara Niki udah pergi nyari mangsa lagi sambil ketawa.
"Kebanyakan micin kali tuh bocah" batin K sama EJ.
Diperjalanan, Niki berhenti pas ada Sunghoon sama Sunoo lewat. Dicegatlah pasti sama dia.
"Hyung, gue mau tanya. Lalapan apa yang sering di kejar polisi?"
"Hah ehh, emm Kimchi?" kata Sunoo
"Bukan, tapi lalapan liar, hahaha"
"Unoo, tuh bocah abis makan apaan dah?" tanya Sunghoon.
"Kagak tau, bukan pacar gue"
Niki jalan lagi, dia mau ke toilet bentar. Selesai dari toilet, dia ketemu Jake.
"Jake Hyung, gue ada pertanyaan"
"Apaan?" tanya Jake.
"Kan kalo ngerebut satu telur butuh waktu 10 menit, nah buat ngerebus 10 telur butuh berapa waktu?" tanya Niki sambil senyum nungguin jawaban.
"Emm, 100 menit?" bales Jake.
"Salah Hyung, jawabannya tetep 10 menit. Lagian, kan bisa direbus barengan tuh 10 telur, ngapain satu-satu coba, hahaha"
Jake cengo sambil ngeliat Niki yang pergi, pertanyaan yang sungguh menjebak. Dan dengan begonya Jake kejebak pertanyaan receh itu.
Dan mangsa terakhir Niki udah keliatan, Jay adalah mangsa terakhir Niki.
"Jay Hyung~ gue ada pertanyaan nih"
Jay dengan agak males boleh ke Niki yang langsung duduk disebelahnya.
"Hyung, gue penasaran kira-kira kalo Kyubinya Naruto sama Guminho Korea ketemu, mereka ngerti bahasa masing-masing nggak? Kan mereka sama-sama siluman rubah ekor sembilan?"
Jay super cengo, matanya kedip-kedip natap Niki dengan pertanyaan super luarbiasanya itu.
"N-nggak tau gue, coba tanya yang lain"
"Elehh, dahlah bye"
Niki pun pergi, itu tadi pertanyaan beneran dia pengen tau. Tolong siapa pun jawab pertanyaan Niki.
Tbc
Ayo, jawab pertanyaan Niki, wkwkwk.
Btw nih ya. K sama EJ woi, akkkkkhh.
Kenapa pada cakep banget dah, dan di MV ceritanya mereka jadi Werewolf gitu dan mereka musuhnya Enhypen yang berubah jadi Vampir pas di Day One.
Teori ini membunuhku, teori Bts belum selesai, Txt juga eh udan ditambah Enypen. Dahlah, berasap ini kepala.
Bonus
Hanbin kenapa cantik banget woi
nggak bohong, insecure aku liatnya😭
Dahlah, see you.
Paipai
-nysi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BIGHIT✔
Aléatoire[END] BXB, HOMO, BOY X BOY. Non baku HOMOPHOBIC? Pergi aja kakak jangan salah lapak. ~~~ KOSAN BIGHIT. Kosan punya Bang Sihyuk, yang nggak pernah ada kata damai di dalamnya. Tiap hari, entah pagi siang atau malem sekalipun pasti ada aja yang di ribu...