(9) PINDAH KE HYBE(pt2)

861 100 1
                                    

BxB Area

Sorry for typo

+++

"PARK JIMIN!"

Siang hari yang indah digedung Hybe pecah gara-gara teriakan Hoseok. Dalang utama udah pasti si pemilik nama yang diteriakin Hoseok.

Itu tadi salah satu mainan koleksi Hoseok di atohin sama Jimin, taulah patung mainan dari Ka*ws.

"Yoongi Hyung! Tolongin Chim!"

Terjadilah kejar-kejaran part dua setelah Soobin dan Kai tadi yang sekarang malah udah nempel kek permen karet pas kena rambut.

"Udahlah Hob, noh ambil aja noh punya gue satu. Capek gue liat keributan, ribut aja bisa giliran pas dimintain bantuan pada sok encok  itu tulang"

Hoseok akhirnya berhenti ngejar Jimin yang sembunyi di Genius Labnya Yoongi. Ini mereka para pemilik studio masih pada ngangkutin koleksi mereka.

"Hyung, ntar kita bikin collab yok" ini Woozi nggak ada angin nggak ada ujan tiba-tiba nongol, lagi.

"Oke aja gue mah" bales Yoongi.

Woozi abis itu pergi dan udah pasti diikutin maung bernama Hoshi.

+++

Sementara itu sesosok Leader bangtan dan hamster gemoynya lagi makan eskrim disalah satu minimarket deket gedung Bighit.

"Joon, ayok lah balik ke agensi. Barang kamu masih banyak loh" kata Seokjin.

"Yaudahlah ayok"

Mereka pun balik, Seokjin bawa sekantung cemilan buat dia sendiri. Pas mereka sampe, mereka udah disambut sama teriakan Kai yang kali ini lari karena dikejar Taehyun.

Mana Taehyun ngejarnya make muka marah banget kan takut Kai tuh.

"Jin Hyung! Help!"

Kai lari nurunin tangga dan berakhir gegelundung gara-gara kepleset. Siapa suruh turun tangga bukannya ngeliat bawah malah ngeliat ke belakang. Jatoh lah itu Kai.

"Apa sih, perasaan lari-larian mulu deh lo dari tadi" kata Namjoon.

"Hah, hah hehe maaf, ya habisnya gue gabut Hyung" bales Kai.

"HueningKai!"

Kai melotot kaget dan langsung sembunyi dibalik Namjin. Seokjin nahan Taehyun yang kayaknya ada dendam ke Kai.

"Apa sih ini Hyun?" tanya Seokjin kalem, maklum abis dapet sesajen berupa eskrim.

"Si Kai makan ramyeon gue dari Mbih Noona! Sini lo! Gue dah capek nunggu malah lo makan!"

Kai langsung lari lagi masuk kedalem,Taehyun mau ngejar tadi ditahan sama Namjoon sampe Taehyun kejengkang. Masalahnya, Namjoon narik tudung hoodienya Taehyun ya pastilah auto kejengkang bapaknya aengdu ini.

"Udah nih gue beli ramyeon juga, noh bikin noh" kata Seokjin.

"Makasih Hyung"

Dah, damai lagi. Eh enggak deh, baru aja Seokjin sama Namjoon mau masuk ke Monstudio, mereka ngedenger Jimin neriakin nama Jungkook.

"Jeon Jungkook! Yak!"

"Kapan tenangnya sih ini agensi, elah" Seokjin greget sendiri.

Jungkook nerobos Namjoon sama Seokjin, abis itu dia narik dua orang itu dan nutup pintu studio.

"Lo apain itu si mochi?" tanya Namjoon yang pusing sama kelakuan membernya.

"Hehe, nggak cuma Kookie jahilin doang. Kookie bilang Chim Hyung idol terpendek diHybe labels, hehe" bales Jungkook.

"Oh"

Jungkook cengo ngeliat respon Namjoon dan Seokjin. Jangan ditanya lah kenapa emak bapaknya bangtan ini ngerepon oh doang, capek nanggepin kejahilan maknae laknat mereka.

Dan Namjoon berharap, pokoknya Niki harus dijauhin dari Jungkook biat nggak laknat. Cuma ya percuma aja, aslinya emang udah laknat cuma baru keliatan aja sekarang.

"Yak, Jeon Jungkook!"

Jimin ngegedor pintu studio Namjoon yang ditahan Jungkook sementara dua orang lainnya malah udah pacaran noh disofa.

"Yak Jimin-shi! Lo kan emang pendek, terima nasib aja!" kata Jungkook.

"Gue ini Hyung lo, gue dua tahun lebih tua dari lo, heh maknae laknat keluar lo!"

Diluar Jimin nggak sendirian, dia bawa pawangnya Jungkook. Siapa lagi kalo bukan Taehyung yang sekarang ketawa dengan suara kek bapak-bapak.

"Kook-ah, beli banana uyu yok" kata Taehyung.

Pintu langsung kebuka bikin Jimin nyusruk, kan dia tadi ngegedor sambil senderan. Pastilah nyusruk mana Jungkook bukannya semangat banget.

"Ayok Hyung"

Dan pergilah dua orang itu ninggalin Jimin yang kesakitan jidatnya gegara nyusruk tadi.

"Huhh, punya maknae gini amat dah. Mending gue ke Yeonjun-ah~"

Yeonjun yang lagi jalan dideket situ langsung noleh dan lari, ya pastilah lari ini si Jimin pasti mau nguyel-nguyel dia, padahal Yeonjun seme tadi kok Jimin gemes sama dia, mana manggil dia bayi lagi, seneng sih tapi kan, ah sudahlah.




Tbc

Masih ada part ketiganya, see you.

Paipai.

-nysi☀️

KOSAN BIGHIT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang