Cincin Permata

1.3K 213 93
                                    

Udah di jelasin di bab satu dengan judul Sempol, kalau chanyeol jual sempol kanji ayam. cuma pake saus, sekarang chanyeol lagi nyoba sempol varian baru. sempol tanpa sunduk/gagang/ tusuk yang buat makan. hehehe. dibantu sama calon istrinya yang cantik manis itu, chanyeol lagi ngulenin, sedangkan wendy juga ikutan motong beberapa bahan lain yang dibutuhin. "kalau pake daun bawang lebih kerasa sedep sih," usul wendy setelah mencomot satu sempol varian baru itu.

"iya win juga suka yang banyak daun bawangnya gini," chanyeol mengangguk, calon keluarga bahagia dunia akhirat itu sedang coba coba menu baru.

joni cuma bisa menatap dari dalam kamar aja, woy ini rumah kenapa membuat joni merasa menjadi sad boy dan juga jomblo akut ya. "jon udah coba ini?," tanya chanyeol melirik ke arah adiknya yang bengong, dia takut aja adiknya kesambet setan hutan belakang.

"udah kan tadi joni bilang udah pas kaya gitu bang," jawab joni lanjut bengong lagi.

"winwin,"

"dalem?,"

"nanti setelah ibuk sama ayah menikah, panggilnya jangan ibuk lagi ya?," pinta wendy pada winwin yang duduk di sebelahnya. terus winwin jadi bingung kan udah mau nangis aja winwin, jadi dia nggak boleh manggil bu wendy ibuk?.

"panggil bunda aja yaa," winwin menggeleng pelan.

"win mau manggil bunaa aja yaa biar beda sama teman teman winwin," wendy langsung senyum, terus meluk anak yang udah kaya anak kandung dia sendiri. wendy sayang banget sama winwin. chanyeol yang lihat pemandangan itu udah pasti seneng lah.

"pernikahan abang jadi tiga bulan lagi?," tanya joni.

"jadi jon, kita udah sepakat kalau akadnya di KUA, nanti untuk tasyakurannya kita undang sekampung sama beberapa teman dekat dek wendy," jawab chanyeol.

"mbak wendy nggak papa emang kaya gitu doang?," wendy langsung mengalihkan atensinya pada joni.

"nggak papa dong jon, nikah itu ibadah, gak memberatkan," jawab wendy.

***

"pak lek, sempolnya dua ribu,"

"pak lek, tadi nganterin bu wendy ya?, paklek pacarnya bu wendy ya?," riuh anak SD yang beli sempolnya chanyeol, chanyeol cuma senyum doang. kok ini pada tau deh kalau dia ada hubungan spesial sama bu guru cantik.

chanyeol lupa satu hal, tadi sebelum berangkat dagang, dia memang anterin istrinya itu pake supra kesayangan. ketika supra ku kebut, hatimu kalang kabut, wkwkw dah lah.  "bu wendy tadi ulang tahun di kelasku," cerita salah satu anak SD yang beli sempolnya chanyeol. bikin chanyeol jadi kepikiran. masalahnya chanyeol itu mana tau tanggal lahir wendy, dia jadi galau, gimana kalau wendy pengen hadiah, apa dia harus ngajak winwin buat beli sesuatu.

pas anak anak itu udah masuk ke sekolah, pedagang squad udah mulai beresin dagangan mereka. Alhamdulillah sempol chanyeol laris manis, apalagi ya sekarang banyak yang ambil mentahan, chanyeol jadi lebih banyak penghasilannya daripada dulu. rejeki memang nggak kemana, selalu datang, karena Allah itu udah bagi rejeki buat setiap umatnya. "nyol, mau pulang cepet?," tanya baekhyun yang lagi ngelapin gerobaknya.

"iya, mau bersih bersih rumah juga," jawab chanyeol bikin baekhyun mangut mangut.

"eh!, kalau istri kalian ulang tahun, kalian kasih apa?,"

"istri gue sih gue kasih duit belanja, biar dia beli sendiri pengen apa," jawab suho. baekhyun menaruh jari di dagunya seakan berpikir.

"kalau gue sih ngasih jatah," jawab jongin membuat chanyeol melirik malas, kasian banget seulgi kalau hadiahnya begitu.

PENJUAL SEMPOL - WENYEOL X WINWIN [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang