Cuma Wendy

1.4K 195 193
                                    

typo adalah keindahan yang tertunda dan tidak di sengaja. /plak
bilang aja males ngedit. maapin maapin.

cumaa kamuuu sayangku di duniaa ini~ lagu rhoma irama ft rita sugiarto itu menggema di halaman rumah baekhyun. para pedagang squad itu cukup senang karena sudah memusnahkan jampe jampe yang beberapa hari meresahkan itu. bukannya nyetel tilawah malah nyetel dangdutan. lain halnya sama chanyeol yang duduk sambil tetap memeluk wendy yang masih terisak kecil. "adek kenapa hum?, abis ini makan dulu ayo," ujar chanyeol ngelus rambut halus calon istrinya, yaa agak nggak enak sih dilihatin tetangga.

"tau nggak, aku sakit hati banget," akhirnya wendy melepas pelukannya juga, mengusap air matanya.

"kenapa?,"

"masa tadi pagi aku dilamar sama polisi," chanyeol langsung diem, kalau saingannya polisi mah yaaaaaa

"AKU MUNDUR ALON ALON MERGO SADAR AKU SOPO, YEN DI GOLEKI PAS ATIMU PERIH HAK E HOK YAA~," pas banget lagunya, pas banget dengan apa yang dipikiran chanyeol. apa dia mundur aja?. tapi kemaren kan lamaran udah di terima, walaupun dia nggak bawa seserahan, kata wendy cukup nanti pas nikahan. baekhyun yang nyetel lagu ini emang minta di gampar, chanyeol jadi galaunya dua kali lipat. bukannya ngaji, baekhyun malah dangdutan, mana tetangga disini emang suka dangdutan semua sih, jadi suka suka aja kalau baekhyun nyetel gituan di radio.

"terus?,"

"ya adek tolak!, nggak level sama polisi," jawab wendy bikin chanyeol lega, rasanya kaya ga boker sebulan terus sekarang taiknya udah keluar, ya gitu lah rasanya, lega bangett.

"yang adek tangisi bukan karena hal itu, yang adek tangisi dia itu kaya ngejekin pekerjaan mas chanyeol," sebal wendy.

"aku nggak suka ada yang jelekin calon suamiku, dia nggak kenal sama mas, dia nggak tau mas orangnya kaya gimana," chanyeol nyeka air mata di pipi pualam calon istrinya.

"nggak papa, emang pekerjaan mas kan gini, lagipula mas nggak malu kok, tau nggak kenapa?,"

"kenapa?,"

"soalnya rejeki ini halal, terus mas sebentar lagi bakal punya istri sholihah macem dek wendy gini, mas bersyukur kok! ini nikmat yang gak boleh mas dustakan," wendy langsung senyum nggak nyangka dia ketemu sama mas chanyeol. dia nggak salah pilih calon imam.

"mas chanyeol, makasih yaa,"

"mas yang makasih, soalnya kamu udah nerima mas kaya gini,"

"woy itu belum sah gausa cubit cubitan pipi!," pekik kyungsoo, bikin chanyeol sama wendy duduknya langsung jauh jauhan, kyungsoo sebenernya cuma bercanda kok, abis gemes banget sama pasangan baru.

"ibuk disini?," tanya winwin baru selesai mandi, dia keluar soalnya denger ramenya orang orang di luar, suara pakde baekhyun sama paklek jongin sampe kamarnya, maklum ya gaes rumah dia kayu lapuk, udah ada yang dimakan rayap, makanya suara dari luar kedengeran.

"iyaa, ibuk kangen sama winwin," jawab wendy memeluk winwin gemas.

"mau makan buk!,"

"yaudah yuk!, ibuk masakin telur dadar buat winwin yaa~," winwin semangat. nggak papa telur dadar, yang penting bikinan ibuk winwin udah bahagia. sesederhana itu.

****

wendy tau sih, cewek yang jadi istri koh juned itu mantan istri calon suaminya. beberapa kali ketemu pas mark sama dia beli antena tv parabola, biar nggak nonton channel semut tawuran.

yang kaya gini :

yang kaya gini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PENJUAL SEMPOL - WENYEOL X WINWIN [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang