Siang ini cukup terik namun tidak menghentikkan semangat Wendy bekerja dibutiknya. Ia sibuk merapikan pakaian-pakaian yang ia desain sendiri.
Meskipun Wendy lelah namun ia kembali semangat saat melihat Sera ceria dipangkuan Lisa. Wanita itu senang sekali bisa bermain dengan Sera.
Kebetulan juga Wendy sedang menunggu kedatangan Loey dan teman-temannya. Mereka semua akan fitting baju untuk pesta pernikahan Wendy dan Loey.
Sepuluh menit berlalu bagai debu. Pintu butik terbuka dan masuklah Loey, Sehun, Kai dan wanita yang diyakini adalah kekasih Kai aliyas Jennie Ruby.
Wanita berambut pendek itu langsung tersenyum dan menyapa Lisa serta Wendy.
"Hai Wendy, aku Jennie... senang bertemu denganmu." Kata Jennie.
Wendy menghampiri " Oh kalian datang, duduklah.." seraya mengarahkan tangannya pada sofa.
"Wah siapa wanita cantik ini?" tiba-tiba celetukan terdengar dari bibir Sehun.
"Annyeonghaseyo.. Lisa-imnida.." Lisa sedikit malu dan pipinya mulai memerah.
"Jennie-ssi akhirnya kembali ke Korea, aku mendengar banyak ceritamu dari Loey." Kata Wendy.
"Khusus untuk kalian aku kembali." Jennie tersenyum lalu duduk disofa.
"Aigoo.. anak Daddy, sini sayang.." Loey meraih Sera lalu duduk disamping Lisa "kau terlihat lelah sayang, jangan bekerja terlalu berat." Kata Loey yang mengarah pada Wendy yang masih berdiri sedang yang lain sudah mengambil posisi duduk.
Wendy tersenyum "Tidak kok, tunggu sebentar aku akan ambilkan pakaiannya." Wendy berjalan menuju ke gudang kecil samping kasir.
"Loey sangat beruntung memiliki Wendy" Tiba-tiba Jennie berbicara hingga semua pandangan tertuju padanya "Wendy sangat cantik dan lembut, tidak sepertiku."
"Babe, kau itu seksi dan manis. Jadi jangan merasa tersaingi oleh Wendy. Okay?" Kai menyenderkan kepalanya dibahu Jennie.
Jennie menepis kepala Kai "Apa-apaan, jangan membuatku malu." Dengan wajah yang kesal.
"Lisa-ssi, apa Wendy sebelumnya sudah pernah memiliki kekasih?" Sehun menatap Lisa.
Lisa membenarkan duduknya "Ya. Mereka putus beberapa hari sebelum Wendy dan Loey pertama kali bertemu."
"MWOOO!!!" pekik Loey terkejut.
"Benarkah? Siapa dia? Loey, jangan-jangan Sera bukan anakmu!" mulut Sehun sepertinya perlu dilakban agar tidak bicara sembarangan. Pantas ia mendapatkan pukulan dikepalanya dari Lisa.
"YAAA!!!" teriak Sehun tepat saat Luhan memukulnya "kita baru bertemu dan kau sudah memukulku?!"
Lisa menatap sinis "Jaga bicaramu! Sera memang anak Loey asal kau tahu!" bersamaan Wendy keluar dari gudang dan berjalan kearah mereka.
Wendy pasti mendengarnya dan keadaan berubah menjadi kikuk. Wendy tersenyum kaku lalu berkata "Silakan dicoba, aku membuat desainnya sendiri." kemudian membagikan pakaian kepada mereka.
"Wah ini bagus.. terima kash Wendy. Kami akan mencobanya" Jennie beranjak dari sofa dan menarik Kai "ayo sayang!" mereka menuju ke kamar pas untuk mengganti baju.
"Eee.. Sehun-ssi mari saya antar dikamar pas lantai dua." Tawar Lisa.
Sehun mengangguk dan mengikuti langkah Lisa. Tersisalah Wendy, Loey dan Sera disana dalam situasi yang awkward.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loey's Wife Struggles (Republish)
Humor🔞(18+) [COMPLETE] Kisah dibalik layar kehidupan penyanyi muda asal Korea Selatan bernama Park Loey. Siapa yang mengira pria itu memiliki kenangan abstrak yang selalu menghantuinya?