7. Hot News

1.8K 114 12
                                    





[ HOT NEWS! PARK LOEY BERKENCAN DENGAN ROSE MEMBER PINKEU ]

[ SM ENTERTAIMENT MEMBANTAH RUMOR KENCAN LOEY DAN ROSE ]

[ YG ENTERTAIMENT AKAN MENYELIDIKI SKANDAL KENCAN ROSE PINKEU ]

[ DISPEK MEMBAGIKAN FOTO KEBERSAMAAN ROSE PINKEU DAN LOEY ]

[ PENGGEMAR MENENTANG HUBUNGAN LOEY DAN ROSE PINKEU, INI ALASANNYA! ]


Comment session:

@oshloeytaaa : ini gila, keduanya serasi!

@xxibdragon : wow daebak!

@chanbaik6144 : mereka tidak mungkin berkencan, percayalah!

@roseboombayah : aku fanboy dan aku patah hati jika berita ini benar.

@pinkeucitizen : aku tidak setuju Rose dengan Loey!

@Loeywe : Loey kami terlalu tampan untuk Rose!

@cb_is_real : Rose tidak cocok dengan Loey!

@timdrakor : jika keduanya saling menyukai, kami akan mendukung.

@sehuniversi : belita ini thungguh lual biatha!











Berita-berita itu muncul tiada henti hari ini. Padahal Loey tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Ia kecolongan, entah mengapa Dispek akhirnya merilis berita kencannya dan Rose. Dugaan pertama adalah karena kedua agensi tidak memberikan uang tutup mulut pada media sampah itu.

Dugaan kedua, ada seseorang yang memang menyuruh Dispek merilis berita itu. Entah siapapun itu berhasil memporak-porandakan semua rencana Loey.

Ponselnya sudah ratusan kali ditelepon oleh media yang meminta wawancara, ada juga penggemar yang terus meneror Loey sebagai wujud ketidaksetujuan, direntetan panggilan itu, yang membuat Loey bergetar adalah panggilan dari Wendy.

Loey belum berani mengangkatnya sekarang. Sebab ia sedang berada di perjalanan bersama Jongdae menuju agensi.

Ketahuilah, sebentar lagi Lee Sooman akan mengomel dengan puas. Betah tidak betah, Loey harus siap mendengarkan omelan pria tua itu hingga telinganya meleleh.

Gedung SM Entertainment terbaru di Changwon menjadi tujuannya. Loey tiba diruangan CEO Founder dari agensi ini. Pria tua yang dilihatnya dalam ruangan masih sibuk dengan ipad yang dipegangnya.

Loey dan Jongdae masuk ke dalam "Annyeonghaseyo Pak Lee.." sapa Loey.

"Eoh kau datang? Duduklah.." pria tua itu meletakkan ipad yang ia pegang.

"Pak Lee, aku datang kemari bermaksud ingin meminta maaf atas kekacauan yang aku buat sekarang." Kata Loey.

Lee Sooman mengangguk-angguk "Eum.. lalu?" ia melepas kacamatanya.

"Pak Lee aku mohon izin untuk mengadakan konferensi pers, aku akan mengumumkan bahwa berita itu tidak benar dan mengenalkan calon istriku ke publik.." kata Loey yang membuat Lee Sooman dan Jongdae menoleh kearahnya.

Loey's Wife Struggles (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang