South Korean 2026
NCT DREAM telah tiba di Bandara Incheon Korea Selatan selepas melakukan konser mereka di Indonesia.
Jaemin memakai serba hitam, kacamata, topi, masker, dan hodie hitam.
Dia seperti itu supaya fans tidak khawatir dengan luka diwajahnya yang bekas tonjokan Reno semalam.//Emang Reno bngst!! Tung muka nana gue ttp gamtenk//
Maap maap author kesel wkwk
Dorm NCT DREAM (22.15)
"Hyungg icung laperr" Rengek jisung, sumpah, mereka memang belum makan malam karena munggu Jaemin keluar dari kamarnya
13.00 mereka sampai bandara, 14.30 sampai dorm, makan sore pun hanya Jeno, Jisung, dan Renjun dan Chenle, Haechan langsung tepar, Jaemin? Mengurung diri dikamar.
Mark? Dia langsung ke dorm NCT 127Tapi sebenarnya masing masing dari member memang sudah mempunyai apart mereka sendiri.
Nah karena habis pulang dari tour konser maka mereka akan kumpul di dorm, termasuk Chenle yang notabenenya dia tidak pernah tinggal di dorm😁 kecuali saat saat seperti ini saja."Hyungg icung laperr"
"Buset lu udah makan juga tadi sore, gue nih belom makan dari sore cung" Protes Haechan, ya lagian siapa suruh tadi langsung tepar haha.
"Salah hyung sendiri lahh yeuuu" Bela JisungMendengar Haechan dan Jisung ribut, Jeno langsung bangun dari sofanya.
"Gue ke kamar Jaemin dulu"
"Nee ppalii hyung" Jisung masih merengekk sambil mempoutkan bibirnya aaa gemass..Weyy inget inj 2026 otomatis umur Jisung 24tahun😄
Bukan tanpa alasan mereka belum makan, melainkan menunggu Jaemin keluar dari kamarnya, Haechan masih mending sarapan pagi dan di pesawat dia ngemil buaanyaakkkk.. Sementara Jaemin? Sehabis konser langsung berkelahi, pulangnya ia langsung dibawa ke hotel sama Jeno dan langsung tertidur, paginya gak sarapan, dipesawat?bengong, bengong, diam, udah gitu aja kelakuan Jaemin. Karena hal itu member lain pada khawatir dan memilih untuk tidak makan sebelum Jaemin keluar kamar.
Tok tok tok
"Jaem.. Jaemin.. Makan ayo, lo dari semalem belom makan"
Tidak ada jawaban
"Jaem, Na Jaemin... Hhaaahh.."
Masih tidak ada jawaban dari sang empunya
"Gue masuk ya"
Kleekk
Ternyata pintunya ga dikunci, ya emang gapernah dikunci sih sama Jaemin, tapi entah member lain pada ga berani masuk kamar, alhasil Jeno duluan yang berani masuk.
Terlihat sosok Jaemin yang tubuhnya ditutupi selimut tebal, dan kagetnya dia masih memakai pakaian tadi siang, hodie dan celana lepis panjang.
"Jaeminn.. Buset dah kaga mandi ni anak"
"Jaem.. Ayo makan dulu"
"Jaeminnn.. Ayolaah mana Jaemin gue tiga hari yang lalu? Yang naik pesawat ke Indonesia semangat banget, di backstage semangat bangettt, sekarang kenapa kaya gini cuma garagara perempuan ga penting?!""Hah? Apa lo bilang Jen?" Jaemin membuka selimutnya dengan mata merah sambil melotot ke arah Jeno, meminta Jeno mengulang kalimat terakhirnya barusan.
"Perempuan ga penting, ngapain sih lo sibuk banget mikirin dia hah?! Lagipula dia juga mau nikah, masih banyak perempuan cantik di Korea Jaem! Lo gaada kesempatan lo terlambat!" Jeno benar benar mengulang kalimat tersebut, ditambah embel embel yang lainnya, alhasil Jaemin langsung naik darah.
"KALO LO KESINI CUMA MAU BILANG GITU LEBIH BAIK KELUAR!" Jaemin menghentakan tangannya dan menunjuk ke arah pintu menyuruh untuk Jeno keluar kamarnya.
"Tapi Jaem-"
"KELUAR LEE JENO!""ARGGHH" Jeno akhirnya keluar sambil mengusak rambutnya dengan kasar.
Ternyata didepan pintu sudah ada Haechan dan Renjun tapi mereka tidak mendengar percakapan Jeno Jaemin, karena kamar Jaemin kedap suara.
Jeno keluar dengan tatapan penuh amarah, hampir saja dia ingin memukul Jaemin, tapi ia urungkan.
"Gimana Jen?" Renjun menghentikan Jeno
"AARGHH GATAULAH!" Jeno menepis tangan Renjun dengan kasar
"Anjir sakit bego" Dumel Renjun
Jeno nyelonong aja jalan ke dapur.
"Chan gimana dong"
Haechan diam
"Chan gimanee, ehh elah malah bengong" Renjun mengoyang goyangkan badan Haechan.
"ADOHH SABAR NAPA! GUE GABISA MIKIR NIH"
"hehe, chan gue tau lu laper chan, udah mending lu yang masuk daah sonoo!!"
"Lah kenapa mesti gue yang masuk??!"
"Ya karena lu bisa bikin mood orang naik lagii buruan dah masuk sono!!"
"Ya tapi kenapa harus gue? Kenapa bukan lo Njun?!"
"Yaa karena kalo gue yang masuk bukan bikin mood Jaemin naik..!"
"Tapi apa?!"
"Tapi malah bikin Darah Jaemin NAIKK!! HAHAHA!!'
"HAHAHA RENJUN BEGO!"
"YEE SI ANJING PAKE NGATAIN GUE LAGI!"
"Hahaha, sabar ya nakk- (Haechan mengelus perutnya) sebentar lagi kamu akan mendapatkan makanan..(kruyuukkk, bunyi perut Haechan)"
"ANJIRR GILA LO!" Renjun menjitak kepala Haechan
"SAKIT BEGO! UDAHLAH GUE MAU MASUK!"
Haechan membuka pintu kamar Jaemin dengan hatihati...
KAMU SEDANG MEMBACA
Late, Na Jaemin
Fanfiction"Aku minta maaf" "Aku terlambat..." "Aku terlambat menemukanmu"