Wrong Places

274 47 20
                                    

Bandara Soekarno Hatta- Indonesia 15:50 WIB

Jaemin menginjakan kakinya di luar bandara, dan mencari taxi untuk menuju ke hotel yang sudah Haechan sediakan.

"Fyuhh, akhirnya sampai juga, Delova bentar lagi kita ketemu, aku akan bawa kamu ke Korea" Gumam Jaemin

Dia pun menghentikan taxi dan menuju ke Hotel.

Sesampainya di hotel Jaemin langsung pergi ke kamar mandi, dia bersih bersih lalu keluar lagi. Yap Jaemin hanya sendiri, benar benar seorang diri disana, tidak ada bodyguard, manajer atau siapapun yang menemaninya. Mau tahu bagaimana dia mencari Delova?
Hanya bermodalkan fecabook dan stargram, Jaemin berhasil menemukan FecaBook dan Stargram Delova, diapun membalas dm dari Delova, tapi tidak ada jawaban, yaa karena Delova akhir akhir ini jarang membuka ig.

//nyesel dah tuh//

Jaemin pun menuju sebuah komplek perumahan yang ada di Jakarta, karena di postingan IG Delova, Delova memposting foto dirinya dan keluarganya pada saat hari Raya Idul Fitri didepan rumah Delova.
Yupp.. Benar, sekarang Jaemin tinggal mencari mana rumah yang persis dengan postingan itu.

"Yang mana ya rumahnya?" Jaemin menengok kanan kiri, celingukan mencari rumah Delova, tak kehabisan akal, dia membuka mbah gugel terjemahan

"Yang mana ya rumahnya?" Jaemin menengok kanan kiri, celingukan mencari rumah Delova, tak kehabisan akal, dia membuka mbah gugel terjemahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aarghh susah banget bahasanya" Jaemin menggaruk rambutnya yang tidak gatal
"Ayo ayo, lo bisa Na Jaemin!" Dia menyemangati dirinya sendiri

"Pelmisi, Saya ingin menanyakan rRumah DeloVa, taHu kah kamu?"

"..."

Ibu ibu yang ditanya itu hanya bengong.
("Buset ganteng bener nih bocah, kaya orang Korea") Batin ibu itu.

"Annyeong.. Ah aniyo, pelmisi.. Tahukah kamu?"

"Eh iya iya ntong, tau saya"
Ibu itu menjawab dengan logat betawinya
Jaemin hanya manggut manggut, karena ibunya manggut manggut jadi Jaemin ikutan manggut manggut

//apaansi author//

Jaemin mengerti kalau manggut manggut berarti ibu ini tau alamatnya, nah kalau geleng geleng berarti gak tau. Yaah bayi 1tahun juga ngertilah Na..

"Nihh nanti ntong lurus aje kesonoo, abis itu belok kanan, trus luruss lagiii, tar mentok, nah itu paling pojok rumahnye" Jelas ibu itu, yaa kalo kita mah jelas yaa, lah kalo orang Korea, gimana dah tuh.

"Eoh? mEntok, pojjok??" Jaemin kebingungan dengan bahasanya

"Hadeh sini dah ntong hapenye" Ibu itu mengambil hp Jaemin secara paksa, Jaemin kaget, takutnya maling, eh ternyata Ibu itu mengetikan kalimat yang diucapkan barusan di gugel terjemahan yang sedari tadi Jaemin buka.

"Eh lu orang Korea kan yak?" Ibu itu memastikan agar tidak salah menerjemahkannya. Jaemin malah bengong, tapi Jaemin denger kata Korea, dia manggut manggut lagi.

Late, Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang