J vs J

244 42 16
                                    

Hallo holla hihuuuuuuu gaiss!!! I'm backkkkkkk setelah kuleb 5bulan aku ga lanjut, kali ini aku lanjut lagi ceritanyaaa yaaa hihi, semoga masih pada inget ceritanyaaa :( maafin aku yaa sekali lagi😭😭
Dah yuk langsung cekidoottt.. Kita flashback dulu yaaaa....



Warning!!
Cerita ini adalah murni karangan author.
Jangan membawa cerita ini kepihak luar.
3000+ kata
Jika ada kesamaan tempat/nama/tokoh mohon dimaklumi.
Bahasa baku&non baku.

SM Artist
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FLASHBACK DORM NCT DREAM

//pintu terbuka//

"Wey udah pulang lo Jaem?"

"Udah Jen, capek banget gue"

"Haha, gue besok lagi nih mager banget"

Jeno melihat Jaemin tengah memakan sisa nasi goreng buatan Delova tadi, merasa bangga dengan masakan Delova, Jeno menyatakan sesuatu,
Dan disaat itu juga Jaemin mengatakan sesuatu

"Gimana enak kan Jaem buatan calon istri gue?"

"Makasih ya udah Jen anterin pulang calon istri gue"

"HAH?!" Ucap mereka berbarengan.

FLASHBACK END

 
                                     ......

Jeno menatap tajam ke arah Jaemin, begitupun sebaliknya.
Tidak ada yang berani membuka suara.
1..
2..
3..
4..
5.. Detik berlalu
Sampai akhirnya

"JENO!!!!" Jaemin meninggikan suaranya sambil menggebrak meja makan.

Jeno? Ya kaget sampai mengerjap ngerjapkan kedua matanya.

"T-tunggu gue bisa jelasi---"

"APA LAGI YANG MAU JELASIN JEN!"

Lagi lagi Jeno kaget dengan semburan Jaemin. Baru Jeno ingin membuka suara, Jaemin berkata lagi.

"MAKSUD LO APA NGELIATIN GUE LAGI MAKAN KAYA GITU? RISIH TAU GAK" Lalu Jaemin mengambil suapan lagi untuk nasi gorengnya sampai ke suapan terakhir dengan cepat.

Jeno? Masih bingung. Iya benar
("Jaemin bego kah?")

Jaemin bangun dari meja makan dengan cepat, mencuci piringnya dan bergegas ke kamar tidur. Sebelum lengannya ditahan oleh Jeno.

"T-tunggu!"

"Ahh waee??! Gue capekk jennn" Jaemin merengek.

"Eng-enggak.. Gue mau nanya, t-tadi lo bilang apaan deh?" Tanya Jeno gagap.

"Hah? Emang gue bilang apaan?" Jaemin malah nanya Jeno balik sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

"Hahhh.. Itu lohh sebelum lo nyuaap aaa," Jeno mempratikkan suapan Jaemin dengan tangan dan mulutnya.

"Terus lo ngomong, makasih ya udah nganterin .....," Omongan Jeno terhenti.

"Nah itu gue ga denger, nganterin siapa?" Lanjut Jeno penuh hatihati.

Jaemin berpikir sejenak.
"Hm bentar gue inget inget dulu" Jaemin memejamkan matanya seperti orang yang seakan-akan amnesia.

"DUH UDAH DEH GAJADI, LO KALO LAGI CAPE LEMOT" Kesal Jeno, baru saja ingin berbalik Jaemin mengatakan sesuatu.

"OHHH!! Iyaa, itu.. Gue makasih karena lo udah nganterin calon istri guee hehe"

Jeno masih tetap membelakangi Jaemin, dia tersenyum tipis setelah mendengar ucapan Jaemin barusan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Late, Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang