Jeno POV
"Gaada Jaemin di dorm gaada yang masakin anjir" Keluh gue sambil berjalan dipinggir trotoar
"Mana yang masak Haechan, asin banget. Terus sekalinya Renjun yang masak, masakan China semua, bosen gue. Jisung? Gabisa diharapkan.."
"Lagian, ngapain sih ke Indonesia segala? Sumpah gue penasaran gimana muka tu cewek sampe bikin Jaemin hilang akal"
Terus gue lihat jam yang ada ditangan gue.
"Buset baru jam 7 malem, jalanan udah sepi aja"
"Pasti Caffe Bibi HyunBi sepi juga, kesana deh, kangen juga sama bibi, dulu pas masih sekolah sering banget makan disitu sama Jaemin, Haechan, Mark" Monolog gue
"Selamat malam Bibi Hyun.." Salam gue penuh semangat
"Selamat malam.. Loh nak Jeno?!" Bibi Hyun agaknya terkejut lihat gue dateng ke caffenya
"Hehe bibi masih inget sama aku?" Tanya gue dengan polosnya
"Harusnya bibi yang tanya seperti itu, Jeno masih ingat sama bibi?" Tanya nya dengan senyuman
"Masihlah bi.. Dulu Jeno selama 3 tahun kesini terus sama temen temen"
"Haha iya juga ya, sekarang kalian sudah menjadi idola yang sukses.. Bibi terharu dan bangga sama kalian"
"Terimakasih bi.. Yaudah nanti Jeno ajak yang lain juga untuk makan disini ya bi"
"Ah dengan senang hati nak Jeno, silahkan duduk, mau duduk dimana kamu?"
"Dipojok aja Bi.."
"Ga berubah yaa ternyata"
"Hehe"
Hati gue tentram banget rasanya, galama pun makanan gue dateng.. Gue makan dengan lahap, laper banget sumpah, dari siang belom makan apa apa. Tapii, ketika gue sedang merasakan kedamaian,..
"WOAAHHHH RIZKY NGOMONG GAISS!!"
"Sstt.. Lu ngomong kenceng banget sih? Tuh liat cogan dipojok merasa terganggu"
"Yaudah kalo gitu kita gangguin aja sekalian, kita duduk disamping mejanya dia ayoo"
Sumpah mereka berisik banget, apalagi cewek yang pake hodie ungu(Delova), suaranya cempreng, menggelegar, ah gue ga ngerti mereka ngomong apa, agaknya bahasa asing, tapi ga asing banget, kaya sering denger juga, bahasanya sama kaya Haechan kalo di dorm, ah gataulah, pokoknya mereka terutama di hodie ungu itu, bikin mood gue ANCUR!!
Trus galama cewek ini duduk dibelakang kursi gue, persis banget dibelakang gue.
Serius gue kesel sejadi jadinya, mau duduk aja pake nyenggol kursi gue, gaminta maaf lagi.
Akhirnya gue cepetin aja makannya, supaya bisa cepet keluar dari situ, arghhh niatnya mencari kedamaian malah makin gak mood!
Gue bangun dari kursi, daaaann cewek ungu ini juga bangun dari kursi dongg!!
Alhasil kursi kita bentur beturan, gue diem, dia diem, tapi galama dia buka suara
"Yaampun, maaf maaf"
Wah gue sempet kaget sih Bahasa Koreanya fasih banget. Tapi galama gue kesel lagi, gue diemin aja tu cewek, kalo gue ngomong atau natap dia takutnya makin panjang urusannya, siapa tau dia kenal gue kan?
Gue pun jalan ke arah Bibi Hyun, niatnya mau bayar, eh malah kebelet pipis, yaudah pipis dulu.
Abis pipis, gue liat cewek itu mau pesen makanan, gue niatnya mau bales dendam gitu, gue srobot aja antriannya, bodoamat dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late, Na Jaemin
Fanfic"Aku minta maaf" "Aku terlambat..." "Aku terlambat menemukanmu"