Really, I Love U

288 41 23
                                    

Hotel 07:58 KST

"Kamsahabnida~" Delova turun dari taxinya, perasaannya sudah tidak enak ketika melihat segerombolan manusia didepan hotel.

"AAAAAA... LO TUH BIKIN GUE KHAWATIR BANGET TAU GAK SIH, EH GATAUNYA LO ADA DIRUMAH JA----PHH"

"Jamilah.. Hehe"

Hampir saja Salsa keceplosan menyebut nama Jaemin, untung mulutnya langsung ditutup oleh tangan Delova.

Mata Delova pun menatap tajam mata Salsa.

"Kamu tuh bikin saya khawatir Delova, saya panik serius, tapi saya berusaha tenang, supaya anak anak juga gak ikut khawatir" Jelas Pak Irwan.

"Bohong, orang bapak kemarin nangis kok" Celetuk Rizky.

"Iya haha, sampe tersedu sedu" Ejek Salsa, sambil memperagakan bagaimana Pak Irwan menangis.

Pak Irwan yang malu hanya menutupi wajahnya dengan 1 tangan.

"Iyakah? Yaampun maaf ya pak, saya gak bilang bapak dulu, soalnya saya kemarin laper banget pak, terus saya langsung pergi aja kerumah saudara saya disini, saya makan, abis itu langsung tidur, ketiduran jadinya, maaf ya pak dan semuanya Lova udah bikin khawatir" Jelas Lova panjang lebar padahal mah ngarang, dan diangguki oleh semua teman teman dan Dosennya.

Kakaotalk
Nana

Nana
Sayangg udah sampe?
Sayaanggg..
Lovaaaa..
Kamu kemana Delova, katanya mau kabarin aku kalo udah sampe?

Iyaa Naa.. Aku udah sampe daritadi, maaf baru ngabarin hpnya lowbat ㅠㅠ

Nana
Hufft syukurlah

응...

Nana
Kamu hari ini ada kelas?

Adaa nanti jam 2, kenapa Na?

Nana
Ketemu yuk, aku kangen

Yaampun baru semalem aku nginep dan tadi pagi kita ketemu lho

Nana
Hehe, pokoknya ketemu, aku kangen kamu..

Iyaiya, ketemuan dimana?

N

ana
Di dorm aku aja

Hah? Gamau ah

Nana
Kenapa?

Gamau, malu aku

Nana
Ih gapapa, ga gigit kok mereka

Yah padahal aku suka digigit

Nana
Heh!! Awas ya kamu!!

Haha, yaudah tapi kan aku gatau alamatnya dimana

Nana
Nanti aku kirim alamatnya, kamu selesai kelas jam berapa?

Jam 5an Na, agak sore ㅠㅠ

Nana
Yaudah gapapa, aku juga mau syuting iklan dulu sama yang lain, kamu otw jam setengah 6 man aja yaa

Late, Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang