"Aku tak pernah berhenti mencintaimu. Aku hanya berhenti menunjukkannya." Lee Jeno
.
.
.
.
.
.
.
.
.~o0o~
Waktu berjalan sangat cepat tidak terasa usia pernikahan pasangan itu sudah memasuki 1 bulan dan kandungan wanita itu sudah memasuki 5 Minggu. Sudah ada beberapa rumor mengenai Jeno. Biasanya rumor itu adalah berita buruk. Seperti tidak terlihatnya Jeno di TV, artikel-artikel buruk itu sudah biasa di terima Jeno. Cara mudah mencegahnya berita buruk lainnya adalah, menyuap sangat wartawan. Itu lah kehidupan entertaiment sebenarnya, hanya uang, uang, dan uang.
Saat ini Yoora, Jeno, dan Jeonghan sedang berada di rumah mereka terlalu malas untuk keluar rumah di hari libur. Hari ini cuaca nya cukup panas.
"Bukan kah kau sangat dingin kali ini, ada apa?" tanya Yoora pada Jeno yang sedari tadi hanya memperhatikan ponsel genggam miliknya.
Jeno mendesah pelan ia terlalu lelah untuk memulai debat dengan Yoora pagi ini.
"Aku akan tinggal di asrama hari ini," ungkapnya.Yoora menaiki alisnya iya memasang wajah penuh tanya, "why? apa kau tidak nyaman dengan Jeonghan oppa atau aku melakukan kesalahan?"
"Tidak ada sangkut pautnya dengan Jeonghan Hyeong, hanya saja aku khawatir adanya rumor lain tentangku," ucap Jeno, "kau tahu aku sudah mengeluarkan banyak uang untuk menyuap wartawan agar berhenti membuat berita buruk tentang ku."
"Lalu ada apa, bukan kah ini sangat mendadak?"
Jeno mengubah posisi dirinya, sekarang posisi Jeno menghadap kearah Yoora. Jeno memegang baju Yoora, dirinya menatap mata Yoora dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
"Aku sibuk, tolong kau mengerti aku sudah izin sebulan tidak muncul di sosial media demi kamu. Sekarang kamu yang harus mengerti aku," jelas Jeno.
Yoora berusaha mengerti kesibukan dan keprofesionalan suaminya bukankah sangat egois jika Yoora melarang. Jeno menjadi suaminya karena dirinya tengah hamil bukan yang lain kalau masalah cinta itu hanya masa lalu Yoora tidak yakin bahwa Jeno masih mencintainya.
Sampai kapan? - batin Yoora bertanya.
30 Menit Kemudian...Jeno melangkah kan kakinya menuju luar rumah dengan membawa tas di lengan kanannya. Yoora mengekori Jeno seolah-olah Yoora sasaeng fans Jeno.
mengapa Yoora mengekori Jeno seperti itu alasannya adalah Yoora ingin tahu letak asrama Jeno dimana bukan artinya ia ingin berkunjung setiap saat.Yoora mengambil langkah cukup jauh dari Jeno agar tidak di curigai tetangga sekitar.
Jeno adalah idol, dirinya ini hanya seorang yang di nikahi oleh Jeno karena adanya darah daging Jeno di dalam perut nya."Akan lebih sulit pasti," celetuk Yoora, ia berfikir pasti akan lebih sulit menjalani hidup sebagai istri seorang Idol.
"Dulu saja sudah sulit apa lagi sekarang pasti akan lebih sulit," lanjutnya.
~o0o~
Yoora POV
Disinilah aku sekarang berada di sela-sela tembok untuk menghindari paparazi. Untung saja Jeno sudah masuk asramanya. Dari sudut pandang tadi yang membuka pintu itu Jaemin, Jaemin tersenyum bahagia ketika melihat Jeno pulang pasti member yang lain juga merindukan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Lee Jeno [END]
Fanfic[FOLLOW AKUN AKU SEBELUM MEMBACA] Lee Yoora mempunyai seorang mantan pacar bernama Lee Jeno, ia seorang Idol. Hubungan mereka kandas karena ketidak tahanan Yoora terhadap sikap Jeno yang lebih mementingkan karir. Hingga, suatu hari sebuah hal terjad...