"Frans haditama"
Saudara kembar chacha / abang nya chacha, suka jail dan ngeselin tapi sebenarnya sayang dan perhatian sama caca dan bunda. Apalagi kalo lagi mode abangnya muncul beuuuh auto caca bisa bengong karna heran
" jadi orang baik itu ga melulu nurutin semua kemauan orang atau ia aja apa yg orang lakuin ke kamu, itu sama aja kamu biarin orang itu jadi orang jahat tanpa bisa introspeksi diri cha"
" Fransisca Haditama"
Adeknya frans beda 3 menit, biasa di panggil chacha. cewek yang baik,lemah lembut ga bisa marah sama orang meski tuh orang uda manfaatin atau nyakitin dia makanya kadang si abang sama temen chacha kesel juga sama adeknya ini.
"gpp bang dia juga ga sengaja ko bang"
"kamu ga bawa payung ? Nih pake punya aku aja, nanti aku bareng sama abang aku ko""Rena Wiratmaja "
Temen baiknya chacha, cewek cantik yang dari luar keliatan manis dan lemah lembut tapi aslinya kaya macan betina. paling ga suka kalo liat chacha di manfaatin atau d jahatin sama orang dia bakal ada di barisan terdepan buat kasih pelajaran sama tuh orang.
" eh,, jangan mentang-mentang chacha diem aja sama kelakuan lo, terus lo bisa seenaknya sama dia yah.."
"Jimi hendrawan"
Cowok cool di sekolah,inceran cewek-cewek d sekolah. Jarang masuk kelas, sekalinya masuk kerjanya cuma tidur di kelas. Diem-diem suka merhatiin chacha,tapi hati sama mulut suka berlawanan.
" elo tuh baik apa bego sih ?"
" jeno lee "
Cowok keturunan indo - korea yang uda dari berojol di indonesia ini sahabatnya chacha, dia juga cowok nya rena. Cuma nih cowok yang bisa nanganin singa betina kalo lagi mode lapar keadilan....
" yang ke mall aja yuk belanja alat makeup atau nonton? "
Segini dulu,tambahan tokoh seiring cerita aja dech...
Mudah-mudahan ini ga mentok sama kaya cerita kemarin. Mentok lanjutin nya gmn? Uda kebayang ceritanya sih tapi tiba-tiba blank gitu aja 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Y ❤ U
RandomBahagia itu tidak selalu tentang kita, bisa jadi bahagia itu tentang "dirinya"..