DUA⏳

38.5K 3.4K 185
                                    

Saat sudah sampai Kevin meneliti wajah Lia entah keberapa kali. Lia Mempunyai wajah bulat tapi runcing didagunya, bermata bulat, Kulit putih pucat karna mungkin habis koma beberapa minggu dan satu bulan di rumah sakit. Sebenarnya Adelia mempunyai tubuh mungil karna sifat Badgirl nya dulu menutupi kesan lucu. Kevin tak tega membangunkan Lia akhirnya menunggu hingga bangun.

Tepat siang hari Lia bangun dari tidurnya dan mendapati Kevin tengah menatapnya. Ya. Kevin tidak beralih dan siapa pun pasti juga sama seperti Kevin jika melihat wajah Adelia yang cantik. Lia membawa koper pakaiannya, Kevin ingin membantu membawanya namun ditolak Lia. Ia terperangah saat melihat mansion itu, dari gerbang ke pintu utama itu sangat jauh.

Kalau kurang puas kalian bisa imajinasi sendiri:D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kurang puas kalian bisa imajinasi sendiri:D

°°°

Tapi Lia menutupi keterkejutannya dengan wajah polos nan lugunya. Tak mungkin kan ia menunjukkan wajah terkejut saat melihat rumahnya bahkan ia singgahi tiap hati. Walaupun Adelia dulu suka jarang pulang menurut orang rumah namun sebenarnya ia akan pulang di tengah malam.

Saat sudah sampai di ruang kekuarga Lia melihat Laki-laki seumurannya eh maksudnya seumuran dengan tubuh barunya. Laki-laki itu berdiri namun menunduk dan sesekali meliriknya. Lia memberikan kopernya kepada pelayan dan berjalan kearah Laki-laki yang menunduk itu.

"LEO..." Lia berlari memeluk Leo. Saudara kembar tubuh barunya yang bernama ADELEO PUTRA ARSALAN.

Leo terkejutnya. Masih dengan wajah terkejutnya Leo menatap Kevin yang ada di pintu masuk antara ruang keluarga dan ruang tamu. Kevin yang melihat tatapan Leo pun mengangguk. Lalu Leo membalas pelukan Lia dengan erat seakan tak mau terlepas.

"Hiks.. Hiks..." Lia menangis sesenggukan. Kevin dan Leo yang melihatnya pun kalap.

"Lho.. Lia kok nangis?" Tanya Leo sambil mengusap air mata Lia yang tumpah.

"Kenapa Hiks... Leo gak Hiks... jenguk Lia"

Leo dan Kevin pun menghela nafas lega.

"Maafin Leo ya" Leo hanya bisa meminta maaf dan mengecup pucuk kepala Lia.

Sebenarnya bukannya Lio tidak mau, tetapi dulu sebelum Lia mengalami kecelakaan dan berujung amnesia Lia tidak mau dijenguk apalagi yang jenguk Lio.  Bukan sehat malah Lia tambah parah karena marah-marah terus.

"Weiss... Kenapa ini?" Tanya salah satu pemuda dari 2 pemuda yang datang kearah Lia. Lia pun menoleh.

"Allahuakbar. Lo apain Lia?" Tuduh pemuda satunya lagi dengan khawatir saat melihat wajah sembab Lia. Diketahui Lia yang barusan bertanya bernama CAKRA PUTRA ARSALAN dan yang bertanya pertama tadi adalah RAKA PUTRA ARSALAN.

"Bang Cak, Leo gak ngapa-ngapain Lia kok. oh ya Bunda mana? Kok dari kemarin-kemarin gak jenguk Lia?" Tanya Lia dengan wajah lugunya.

Sebenarnya Lia sudah tahu kalau dikehidupan sekarang tidak mempunyai seorang ibu. Ibu Adelia meninggal 5 tahun yang lalu karna kecelakaan. Sehingga Adelia menjadi nakal/bad girl. Adelia membenci Leo karena pasca kecelakaan bunda melindungi Leo sehingga Leo bisa selamat.

"Emm... "

Kevin, Raka, dan Cakra pun bingung ingin menjawab bagaimana. Sedangkan Leo mati-matian menahan air mata yang ingin memberontak keluar. Karna tidak Ada yang jawab akhirnya Raka maju lalu memeluk Lia

"Lia ke kamar dulu ya, istirahat. nanti kalau sudah waktunya makan malam dibangunin" Ujar Raka sambil mencium kening adik bungsunya. Lia mengangguk patuh dan menuju kamar. Mereka yang disana menghela nafas. Setelah Lia tidak kelihatan Leo pun memecah keheningan beberapa saat lalu.

"gimana ini bang?" Tanya Leo pada para abangnya.

"Nunggu ayah pulang dulu" jawab Kevin lalu meninggalkan ruang keluarga.

Ayah dan para abangnya Lia sudah tahu jika Lia mengalami amnesia aterograde. Mereka pun bersyukur karena kecelakaan itu bisa merubah Lia menjadi lebih baik dari pada pasca kehilangan sang bunda. Lia dulu tidak cengeng, Lia dulu temperament, Lia dulu tidak suka berada didekat abangnya. Lia sekarang berbeda dan para abangnya suka sifatnya saat ini kembali ke masa kecil.

Lia Proff on

Huff... Capeknya

Aku merebahkan tubuhku sehabis mandi tadi.
Hehehe...liat ekspresi para abang tadi bikin tertawa. Ekspresi terkejutnya itu Loh lucu banget qiqiqi...

Sebenarnya sih Aku udah tau kalo disini bunda udah gak ada. Dan sebenarnya Aku kangen bunda tapi gakpapa lah disini ada ayah dan para abang baru, yang sayaang banget sama Lia, jadi gak kesepian kayak dulu lagi deh. Kakak cantik makasih ya udah mau minjemin badannya.

Aku pun terlelap mengistirahatkan raga dan jiwaku yang lelah. Asek:v

⏳⏳⏳


Aku terbangun karna merasakan usapan dipipiku. Aku mengerjabkan mataku dan ternyata ayah yang membangunkan.

"ayo bangun kita makan malam. Dibawah udah ada abang mu nungguin" ajaknya yang ku jawab anggukan.

Aku dan ayah menuju ruang makan bersama. Wow... Kulihat sudah buanyak yang ada disana termasuk abangnya kakak cantik yang jarang pulang pun ada disitu.

__________________________________
oke aku kenalkan urutan keluarga ARSALAN terlebih dahulu:

Daniel Arsalan Putra ayah dari kak Adelia. Umur 45 thn. Punya sifat lembut,tegas,dingin,baik,dll. Punya perusahaan yang menempati urutan ke-2 seindonesia dan Ke-25 sedunia

Alvin Putra Arsalan putra dan kakak pertama. Umur 25 thn. Punya sifat 11 12 dengan ayah. Kerja di perusahaannya sendiri yang menempati urutan ke-10 seindonesia dan ke-50 sedunia.

Kevin Putra Arsalan putra dan kakak kedua. Umur 23 thn. Punya sifat lembut sopannya dan ramah kepada semua orang, bekerja menjadi dosen di kampus miliknya sendiri.

Bagas Putra Arsalan putra dan kakak ketiga. Umur 22 thn. Punya sifat tegas,cool/dingin,cuek,muka kek tembok,kalo di deket tembok beh sama-sama datarnya, temboknya aja iri sama kedataran abang satu itu. Bekerja sebagai pilot. Nah abang ini yang di maksud jarang pulang paling cepet 1 bulan sekali.

Cakra Putra Arsalan putra dan kakak keempat. Umur 20 thn. Sifat bobrok kalo sama kekuarga atau sama sahabat, namun akan berubah serious jika diajak serius. Tapi jika berada diluar sana akan seperti abang ketiganya. kuliah semester terakhir di kampus kak Kevin.

Raka Putra Arsalan putra dan kakak kelima. Umur 17 thn. Sifat 11 12 sama Cakra. sekolah SMA milik sang ayah.

Adeleo Putra Arsalan putra dan kakak keenam. Umur 16 thn. Dirumah akan menjadi pendiam, perhatian dan jika diluar sana akan berubah sifat seperti Bagas. Sekolah SMA milik sang ayah, adek kelas Raka.

Adelia Putra Arsalan putri bungsu dan putri satu-satunya dikeluarga Arsalan. Umur 16 Kembaran Leo, setelah insiden kehilangan bunda sifatnya 11 12 seperti Bagas. Sebelum insiden sifatnya seperti Kevin. Sekolah SMA Negri berbeda dengan Leo dan Raka. Kenapa berbeda?karena Adelia tidak suka melihat Leo.

Udah dulu ya perkenalannya.

TRANSMIGRASI ADHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang