Saat jam istirahat kantin sekolah AHS ramai seperti biasanya. Dan sinilah Lia dkk sekarang, selain Adit karna sakit tipesnya kambuh. Bisa sakit juga tuh anak.
Oh iya selain toilet, setiap lantai di sekolah AHS masing-masing terdapat kantin tersendiri. Jadi kantin yang di tempat Lia berada saat ini hanya terdapat kelas XI.
Mereka –Lia dkk– sedang menikmati aneka bakso yang enak tiada tanding. Baksonya mpok siti. Kalo beli harus ngantri, panjang sekali.
"guys gue ada tebak-tebakan nih" ucap Rian yang makanannya sudah habis.
"apa?" tanya Tino juga seperti Rian.
"binatang apa yang seluruh anggota tubuhnya dikepala?" tanya Rian
"bulu babi" jawab Satrya
"ayam ketabrak truk" jawab Reza
"ayamnya isekai dong" celetuk Novan sambil tangannya memungut pangsit milik Lia. Lia memelototinya namun diabaikan Novan. Karena bukannya garang tapi jatuhnya lucu.
"Semua Salah" ucap Rian
"terus apa dong" tanya Ara penasaran
"kutu rambut Ha... Ha... Ha... " jawab Rian diakhiri tertawa.
'Gila' batin para sahabatnya.
"Kok bisa?" tanya Lia setelah menyeruput susu kotaknya.
"ya bisalah. Yang namanya kutu rambut pasti ya dirambut. Dan rambut kan ada dikepala" jelas Rian
"bener juga" ucap Reza setelah mncerna penjelasan dari Rian. Maklum otaknya yang paling lemot.
"Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?" tanya Rian dengan menaik turunkan alisnya.
"tolong jangan dijawab" ucap Surya yang sudah tau jawabannya.
"ngeres Njerr" celetuk Novan
"emang jawabannya apa sih?" tanya Ara kepo.
"Kon-" ucapan Reza terpotong karna dibekap Leo.
"ada Lia" ucap Leo.
"A'elah. kalian mikirnya kok pada kesana sih orang jawabannya 'ketapel" jawab Rian enteng.
"Huuu... bikin otak traveling aja" sorak para cowok.
"Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?" tanya Rian lagi.
"sama-sama pakai gerobak" jawab Tino
"salah. Sama-sama gak jual bakso" ucap Rian.
"lagi ya. Wakil presiden yang sering nonton streaming?" lanjut Rian.
"Megawati" tebak Reza
"Boediono" tebak Ara
"Ma'ruf amin" tebak Tino
"Habibie" tebak Via
"Mohammat Hatta" tebak Ana
"Salah semua. Pada gak tau kan?" tanya Rian yang diangguki semua sahabatnya.
"jawabannya Muhammad Youtube Kalla" jawab Rian dengan sombongnya.
PLETAK
"Yusuf nyet" Satrya menjitak Rian dengan keras.
"ya kan sama-sama awalan hurufnya 'Y' " ucap Rian mengelak.
Tino yang kesabarannya dikuras pun menarik kerah Rian dan menyeretnya seperti ingin membuang kucing. "Woy! Njeng! Gue kecekek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ADHELIA
ФэнтезиAdhelia Maisandra. Gadis Polos,baik,manja yang mendambakan kasih sayang seorang kakak kini harus meregang nyawa di tangan kakaknya sendiri. Ia kira akan bertemu dengan sang pecipta dan berkumpul bersama ayah yang mendahuluinya. Namun malah bertransm...