Hari ini yang ditunggu-tunggu telah tiba,kecuali Lia. Sebenarnya Lia hanya tidak ingin bertemu tunangan Adelia itu, Lia pun tidak tahu mengapa.
"Adelia"
Pendek umur.Yang baru saja dibicarakan sekarang memanggilnya, yang tak lain dan tak bukan adalah Riko. Riko Revison Morgan. Tunangan Adelia dan ketua gang Tiger. Memiliki sifat ketus, kasar, mulut cabe yang pedesnya naudzubillah. Namun sifatnya itu akan hilang jika berhadapan dengan pacarnya Naila.
"emm... Kamu siapa ya?"
Amnesia mode on chek~
"Halah gak usah sok lupa lo!" bentak Riko kepada Lia. Sontak membuat siswa/siswi yang berlalu lalang mengalihkan perhatiannya menuju Lia dan Riko.
"ada apa itu"
"bukannya itu Riko ya? Pacarnya Naila" (author:jadi Naila itu terkenal guys,kayak selebgram gitu)
"wah iya dong tapi kok ada Adelia juga"
"mau ngapain mereka berdua"
"kasar banget tu cowok"
"eh gue denger-denger cowok itu ketua tim basket anak SMA sebelah dan tunangannya Adelia"
"masak sih?"
"iya bener, adeknya sepupu sepupunya sepupunya sepupu adek sepupu gue ada yang sekolah disana"
"wow bakal ada gosip hot nih"
Lia menundukkan wajahnya. Bukan! bukan karna dibentak Riko, ia tak selemah itu. Melainkan ia sekarang menjadi pusat perhatian. Lia tidak suka dengan situasi ini yang mengingatkannya dengan kehidupannya dulu saat masih sekolah. Selalu dirundung, dibully, dicaci-maki, dan tak ada seorang pun yang membantunya. Teman pun tidak punya. Sungguh miris kehidupan Lia saat sekolah dulu.
"gak usah didengerin" ucap Novan yang tiba-tiba ada disebelahnya. Sebenarnya Novan dkk sedang menuju ke lapangan karena acara akan segera dimulai. Melihat Lia yang menjadi pusat tontonan, Novan segera menghampirinya diikuti teman-temannya. Novan tau apa yang dirasakan Lia *yang sekarang*.
Novan dan kawan-kawannya itu adalah Novan sendiri, Satria, Rian, dan Adit. Novan dkk tidak ikut tanding, jika ditanya kenapa? maka jawabannya adalah...
MALAS
Padahal mereka juga pandai bermain basket. Dibujuk pun tidak mau sampai-sampai para guru angkat tangan dan mengibarkan bendera putih tanda menyerah.
"Wah bener ya kata orang kalo jalang bakalan tetep jadi jalang!" ucap Dava mengompori Riko yang sedang menatap Novan tajam. Davandra Smith, wakil ketua gang Tiger. Sifatnya sebelas dua belas dengan Riko. Pecinta cewek seksi bohay.
"ngaca lo" sinis Adit
"APA LO BILANG?!" teriak Dava
"Apa? Emang bener kan kalo Lo itu bejat. Sukanya tante-tante girang. Canda tante" sahut Rian
"wah~. Ngajak ribut ni orang" ucap Dava sambil bersiap untuk perang
"ayo kalo berani" ucap Rian dengan nada menantang
"oke kalo kalah harus traktir yang menang" ucap Dava
"oke deal. Siap ya" ucap Rian
"satu"
"dua"
"tiga!"
"BATU KERTAS GUNTING!" ucap Rian dan Dava bersamaan. Rian mengeluarkan kertas dan Dava mengeluarkan batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ADHELIA
FantasíaAdhelia Maisandra. Gadis Polos,baik,manja yang mendambakan kasih sayang seorang kakak kini harus meregang nyawa di tangan kakaknya sendiri. Ia kira akan bertemu dengan sang pecipta dan berkumpul bersama ayah yang mendahuluinya. Namun malah bertransm...