Boomerang | O7

3.8K 617 20
                                    

Yoo Gaes,

~*~

Chanyeol PoV.

Ekhem, tes tes satu dua dicoba.

Udah dua hari sejak gue putus sama Irene. Kaget, ternyata selama ini gue dibodohin. Haha. Tapi yaudah lah, dianya udah nyadar dan milih jalan tepat buat ninggalin gue.

Sakit hati? Oh ya jelas, namanya dibegoin pacar sendiri. Nyesek banget dah pokoknya. Gue marah sama Irene karna permainin gue, tapi waktu Baekhyun ngasih gue pengertian di malem itu, kemarahan gue sedikit meredah.

Baekhyun bilang ke gue,

“Keretakan dan perpisahan itu selalu ada dalam setiap hubungan. Yang suami istri aja bisa pisah, apalagi yang cuma sebatas pacar. Sedih boleh, kecewa boleh, asal jangan berlarut-larut. Jangan berlebihan, nanti jadi penyakit hati.”

Gue turutin ucapan Baekhyun, gue gak mau berlarut-larut dan mulai move on. Kata dia lagi,

Kalo jodoh pasti balik. Kalo bukan jodoh, yakin aja jodoh lo lagi nungguin lo.”

Haha, sekilas terpikirkan kalo Baekhyun yang jadi jodoh gue. Tapi dia gak lagi nungguin gue sih, dia masih sama pacarnya.

Intinya, gue udah move on dari Irene. Entah kenapa bisa cepet banget. Dulu waktu gue putus sama pacar gue yang sebelumnya, gue butuh waktu paling gak seminggu atau lima hari buat move on. Tapi kali ini?

Apa karna keberadaan Baekhyun gue bisa dengan cepat beralih dan sembuh dari luka?

Hm, gue juga gak tau.

End Chanyeol PoV.

“YEOOOL, MAKAAAN!”

Seruan Baekhyun dari arah dapur yang langsung terhubung ruang makan itu mengalihkan perhatian Chanyeol dari layar ponsel.

“IYAAA.”

Segera saja pria tinggi itu meletakkan ponselnya dan bergegas menghampiri si mungil yang telah menyiapkan menu makan malamnya.

“Wiiih, manteb gini.” katanya begitu melihat hidangan di meja makan.

“Spesial buat pak bos yang udah move on wkwk.”

Chanyeol ikut tertawa bersama Baekhyun, dia menarik salah satu kursi lalu menerima sepiring nasi dari istrinya.

“Makan bareng aja, Baek, gak perlu nunggu gue selesai dulu.”

Ucapan itu menghentikan langkah Baekhyun yang hendak pergi ke kamar. Si mungil cantik menoleh,

“Gak papa emang?”

“Gak papa banget. Dari dulu gue mau minta lo makan bareng, tapi lonya udah mendekam di kamar duluan wkwk.”

Baekhyun menyengir lalu ikut duduk di kursi kosong di depan suaminya.

Mereka makan dengan tenang tanpa satupun kata terucap. Sedikit canggung mengingat sebelumnya mereka tak pernah makan bersama di meja makan tempat mereka singgah sekarang.

Chanyeol sesekali melirik pria mungil di depannya dan melihat bagaimana cara dia makan. Senyum tipis tersimpul, bahkan saat makan saja Baekhyun terlihat cantik. Oh dia mengakui dari dulu kalau Baekhyun memang sangat cantik untuk ukuran pria. Hanya saja dia selalu gengsi untuk mengatakannya.

“Sampe sekarang gue masih penasaran sama cowok lo, Baek.” kata Chanyeol, mencoba mencairkan suasana.

Baekhyun menghentikan makannya sejenak lalu mengekeh,

BOOMERANG [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang