Bismillah
~*~
INI ANAK MUDA
Jongdae, Jongin, Junmyeon, Yifan, AndaJongin : CHANYEOL, ITU ANAK SIAPA WEH?!
Junmyeon : Gak ada angin gak ada gledek tiba-tiba punya bayi aja lo, Yeol
Yifan : ANJIEM GUE DISEMPROT BININYA CHANYEOL
Jongdae : Ya pantes sih lo disemprot, kelakuan lo kaya dajjal gitu, ngerusuh mulu
Chanyeol : Anak gue sama Baekhyun lah. Baru juga nyodok semalem, mau tidur langsung dapet anak wkwk.
Chanyeol : YA MAMPUS LO DISEMPROT BINI GUE, JARI LO DARI KEMAREN BIKIN HYPERTENSI MULU
Chanyeol : Setuju Jongdae
Jongin : Jadi gimana ceritanya tuh anak tuyul jadi anak lo?
Chanyeol : GUE TANDAIN YA LO, NGEN, KAGA GUE KASIH NASI SUKURAN
Chanyeol : Anak lucu gitu dikatain anak tuyul. Lo tuh yang tuyul
Jongdae : Papa muda marah-marah mulu ya, Om
Yifan : Iya nih, Om, serem
Jongin : Hehe, ampun, Om
Junmyeon : Cerita, Yeol, abaikan bangkai tikus satu ini
Yifan : Bajingan bangke tikus wkwk
Chanyeol : Jadi gini. Gue kan habis ngeue sama Baekhyun ya, niatnya gue sama Baekhyun mau tidur. Eh pas mau merem ada orang ngetok pintu. Pas gue bukain pintunya, ada bayi di sana sama selembar kertas tulisannya tanggal doang. Yaudah gue bawa masuk aja deh tuh anak, kasian oe malem-malem.
Chanyeol : Gue sama Baekhyun kasihan kan ya, daripada nih anak gue bawa ke panti asuhan, mending gue rawat aja sama Baekhyun.
Jongdae : Ya Tuhan, kasihan bener anak lo, Yeol
Yifan : Gue masih heran sama people yang bentukannya kaya begitu. Kalao kaga mau punya anak ya jangan ngewe. Kalo pengen ngewe tapi gak mau punya anak mbok ya pake kondom. Kalo emang pengen punya anak tapi gak punya biaya ya janagn ditaroh depan pintu orang terus ditinggal, paling gak minta orang itu buat jaga anaknya. Enak ngewenya mulu yang dipikir, anak kaga salah apa-apa main buang aja kaya kondom bekas.
Chanyeol : Kali ini gue setuju sama lo, Pan.
Chanyeol : Tapi ini masih mending anaknya ditaroh depan rumah orang atau panti asuhan, berarti orang tuanya masih punya rasa kasihan sama anaknya. Kadang ada yang anaknya dibuang di tempat sampah atau bahkan dibunuh.
Jongin : Asli sakit jiwa banget sih yang main bunuh itu. Dikira tuh anak kaga pengen hidup apa ya.
Yifan : Menghilangkan jejak, Ngen
Junmyeon : Ngilangin jejak sih ngilangin, tapi apa jejak dosanya ikut ilang juga?
Chanyeol : Haha, tinggalnya entar di kerak neraka, Jun
Jongdae : Tapi keadaan si bayi pas lo temuin gak papa, kan?
Chanyeol : Kedinginan, Dae. Gue sih mikirnya itu baru banget dilahirin.
Junmyeon : Sekarang udah gak papa?
Chanyeol : Udah gak papa
Yifan : Sukur kalo gitu
Junmyeon : Nanti habis kerja kita berempat ke rumah lo
Jongdae : Bagi dulu alamat rumah lo tapi
KAMU SEDANG MEMBACA
BOOMERANG [CHANBAEK] ✔
FanfictionChanyeol kira Baekhyun akan merasa tersakiti dan terbebani dengan sikap acuh dan angkuhnya. Tapi nyatanya pria mungil nan cantik itu bahkan terlihat biasa saja dan terkesan cuek. Tidak seperti apa yang dia bayangkan. Akankah cinta datang pada merek...