Boomerang | 18

3.4K 509 67
                                    

Oe,

~*~

INI ANAK MUDA
Jongdae, Jongin, Junmyeon, Yifan, Anda

Chanyeol : Jun, lo kenal Oh Sehun?

Junmyeon : Baru mau gue chat lo, Yeol

Chanyeol : Lo kenal?

Jongin : Gue nyimak

Yifan : 2

Jongdae : 3

Junmyeon : Lo lupa, Yeol?

Chanyeol : Lupa apaa? Jangan setengah-setengah dong, Sat

Junmyeon : DIA JENDRAL OH YANG DULU ISTRINYA LO TABRAK, BANGSAAAT!! ANYING BAJINGAN DAN SEKARANG ISTRINYA LO KAWININ. COK LAWAK AMAT HIDUP 😭

Chanyeol : Anjir? Aslian?

Junmyeon : IYA, YEOL 😭

Jongin : Oh yang tabrakan waktu itu di depan mall? Yang waktu itu si Chanyeol mabok habis putus sama pacarnya?

Junmyeon : Heeh ituu

Chanyeol : Tapi kok Baekhyun kaya gak kenal sama gue?

Junmyeon : Ya gimana mau kenal, Yeol, dia lihat muka lo aja kaga. Gue aja gak sempet lihat muka Baekhyun gimana.

Chanyeol : Terus kok lo tau dia suaminya Baekhyun darimana?

Junmyeon : Pas lo kecelakaan, yang ditelfon duluan gue, jadi gue yang nyamperin lo ke rumah sakit. Kondisi lo gak buruk-buruk amat sih, cuma kebentur pala lo sama pengaruh alkohol. Nah pas gue dateng, gue ketemu tuh sama Jendral Oh yang masih rapi pake seragam.

Junmyeon : Gue denger dia tanya tentang Baekhyun terus gue samperin, gue minta maaf karna lo udah nabrak istrinya. Gue bilang kalo lo bakal ganti rugi dan bayarin semua administrasinya. Tadinya dia mau marah-marah, Yeol, tapi begitu dipanggil dokter kalo istrinya udah sadar, dia kaga jadi marah.

Junmyeon : Sehabis nyamperin istrinya, dia nyamperin gue lagi, tanya-tanya kenapa lo bisa nabrak istrinya. Terus gue bilang aja lo mabok gara-gara putus cinta wkwk. Dia malah ketawa, Yeol.

Junmyeon : Anjir capek jari gue

Jongin : Lanjut, Jun

Yifan : Next

Jongdae : Gass

Junmyeon : Bacot

Junmyeon : Gue lanjut nih. Terus yang gue inget, Jendral Oh bilang gini “Yaudah saya lepasin temen kamu. Istri saya juga udah gak papa, cuma shock sama terkilir dikit. Temenmu juga mau tanggung jawab. Bilangin ya temen kamu, kalau putus cinta jangan mabok, mending cari yang baru.” aslian tuh kata masih terngiang-ngiang.

Junmyeon : Muka dia kelihatan lebih muda dari gue, tapi pembawaannya lebih dewasa dan bijaksana. Terus gue ngobrol-ngobrol ringan sama Jendral Om, kenalan singkat gitu. Sehabis itu gue udah gak pernah ketemu sama dia lagi. Ada yang bilang katanya dia dapet tugas di luar negeri gitu.

Junmyeon : Sumpah, Yeol, lo beruntung banget gak dimasukin penjara sama Pak Jendral.

Chanyeol : Kaga nyangka gue, Jun, beneran lupa pernah nabrak orang. Gue baru inget barusan banget. Dulu waktu gue sadar lo bilang gue habis nabrak istri jendral, tapi gue dibebasin karna istrinya gak kenapa-napa.

Jongin : Ampun dah, Yeol, orang yang lo tabrak malah jadi istri lo sekarang wkwk

Yifan : Takdir bercanda banget

Jongdae : HOALAH GUE INGET BANGET INI WOY!!

Jongdae : Dulu gue dikabarin sama Sehun, katanya Baekhyun habis kecelakaan kecil. Gue samperin ke rumahnya, gue tanyain siapa yang nabrak tapi Sehun gak mau bilang. Katanya biar dia aja yang tau.

BOOMERANG [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang